"boleh juga nyali lu ling...". Kata pak arifin saat keling memberi tahu keadaan di dalam kontrakan pojok.
"Ya mo gimana lagi pak haji...daripada kerjaan kagak beres-beres". Jawab norman sekenanya.
"Yaudah lu pergi lagi ke matrial...ambil alat sama bahan yang lu perluin trus bilang ke si koko-nya ntar pak haji arifin yang bayar". Jelas haji arifin.
"Siap pak haji...yaudah kalau gitu saya pamit dulu". Norman langsung pamit namun sempat di panggil lagi oleh haji arifin.
"Nih buat rokok...". Haji arifin memberikan uang 50 ribu pada norman.
"Pilih-pilih aja barangnya ling kalau ada yang masih bisa di pake ya mending kagak usah di buang". Tambah pak arifin.
Norman pun meng-iyakan lalu berterima kasih.
Hari ini hampir seharian norman dan mak yuyun ngeberesin kontrakan pojok, ririn yang mau bantuin pun di larang oleh mak yuyun karena was-was takut ada kejadian horor.
Ririn cuman bisa nurut dan minta izin buat main ke kontrakan depan.
Malamnya mak yuyun malah demam tinggi, badanya linu-linu sekaligus lemas kayak habis perjalanan jauh padahal mak yuyun cuman bantuin nyapuin bekas lumpur doang.
Dengan telaten norman dan ririn mijitin tangan dan kaki mak yuyun.
"Gue keluar beli obat dulu ya mak...". Kata norman.
"Udah kagak usah...besok juga sembuh". Jawab yuyun.
Ririn pun nampak khawatir karena panas mak yuyun lumayan tinggi.
"Beliin aja bang...biar emak, ririn yang jagain...". Usul ririn.
Norman pun bangkit lalu keluar untuk mencari obat.
Saat pulang mencari obat langkah norman terhenti ketika hendak membuka pintu.
Dari pojok matanya ia yakin ada orang yang sedang duduk di tembokan kontrakan pojok.
"Anjirr...gue kagak lagi mabok kan...masa iya ada orang yang duduk di kontrakan pojok". Batin norman.
Norman pun langsung masuk ke dalam rumah lalu memberikan obat dan makanan yang baru aja dia beli.
Norman lalu mengangkat tubuh yuyun agar bisa duduk, selemas itulah yuyun saat ini, ririn pun lalu menyuapinya bubur.
"Rin gue keluar sebentar ya...". Bisik norman.
"Ada apa bang??". Ririn menyadari ada yang nggak beres.
"Dah lu diem aja...ada yang mau kenalan sama kita...". Jawab norman.
Saat keluar wajah norman serasa menebal saking begidiknya, seumur-umur baru kali ini dia merasakan hal aneh seperti ini.
Orang yang tadi di lihat norman sudah tak ada lagi hanya tinggal tumpukan barang-barang yang rencananya besok akan di buang norman.
Norman pun membuka pintu kontrakan pojok lalu mengucapkan salam.
Seluruh badanya sekarang serasa menebal, ada rasa ingin balik badan lalu lari balik ke kontrakan, di pikirannya meningan berhadapan sama preman daripada dengan mahluk lain.
"A..a...apa mau l....l...lu??". Suara norman kelu.
Di jawab dengan sebuah keheningan yang semakin mencekam, cahaya lampu dari luar serasa bergoyang padahal lampu itu menempel di langit-langit tanpa kabel yang memanjang.
Norman diam mematung, matanya waspada melirik ke setiap sudut ruangan yang sekarang sudah di bersihkan.
Terpikir oleh norman untuk memasukan kembali semua barang yang tadi sempat dia bersama yuyun keluarkan.
Norman Pun bergerak keluar lalu memasukan kembali semua barang tadi ke dalam.
Setelah semuanya di masukan norman duduk di bawah jendela dalam sambil menyalakan sebatang rokok.
Hawa yang mencekam semakin berkurang, tubuhnya sekarang sudah terasa tak setebal tadi.
"Gue orang susah...jangan lu tambah susah lagi non...". Ucap norman.
"Yaudah gue balikin lagi ke dalam, kita masing-masing aja...gue juga pengen hidup tenang sama adek dan emak gue...". Tambah norman.
Norman pun bangkit ke luar lalu mengunci pintu kembali.
Hatinya sekarang sudah agak tenang lalu norman pun kembali ke kontrakanya.
Aneh bin ajaib yuyun sekarang sudah tak merasakan lemes lagi, panas tubuhnya pun sekarang sudah turun padahal obat yang tadi di beli belum sempat di minumnya.
"Lu bilang apa ke dia man...". Tanya yuyun seolah sudah tahu apa yang terjadi saat norman baru saja masuk.
"Gue masukin lagi barang-barangnya mak...trus bilang kita masing-masing aja". Jawab norman.
Ririn yang belum sepenuhnya paham cuman menatap mereka satu persatu.
"Ada apaan sih??....". Tanya ririn.
"Udah kagak apa-apa...dia cuman nyapa aja". Jawab yuyun.
"Dah lu tidur sana...sekarang gue udah ngga apa-apa". Perintah yuyun.
Norman memberikan rokok ke mak yuyun yang masih si hisapnya.
"Emang emak tadi liat seseuatu...". Tanya norman.
"Iya sebelum magrib gue liat cewek di depan pintu tapi wajahnya nunduk terus, gue tanya mau nyari siapa eh malah ngilang...". Jawab yuyun.
"Tadi gue juga sempet liat mak pas pulang beli obat...tapi gak gue liatin jelas". Timpal norman.
"Ririn nggak tau ini ada hubungannya apa nggak...tapi ririn pernah mimpi di datangin cewek cakep minta di jagain barang-barangnya". Jelas ririn.
"Lah kenapa lu kagak bilang dari kemarin...kan bisa gue beresin barangnya". Semprot norman.
"Ya kirain cuma mimpi biasa aja bang...tapi kok ririn nggak ngerasa merinding sedikitpun ya...". Balas ririn.
"Dah besok pagi-pagi biar gue beresin lagi...ribet amat...". Omel norman merasa di kerjain.
"Kalau lu takut mening lu tidur sama emak di sini...biar gua tidur di ruangan depan". Usul norman.
"Yey...siapa yang takut...ririn biasa aja tuh...". Ucap ririn.
"Beneran nih emak udah nggak apa-apa?". Tanya ririn.
"Udah nggak apa-apa rin...emak udah biasa lagi". jawab yuyun.
"Yaudah ririn ke kamar ya...takut besok kesiangan...". Ririn pun masuk kamar.
"Kalau mimpi yang aneh-aneh lagi bilang ke kita rin...". Omel norman lagi karena masih kesal di kerjain mahluk lain.
"Iyaaaaaa...". Teriak ririn dari dalam kamar.
Norman pun langsung memeluk mak yuyun lalu mencium keningnya beberapa kali.
"Beneran udah nggak apa-apa mak?". Tanya norman masih khawatir.
"Beneran man...baru kali ini seumur-umur emak di ganggu yang gituan". Jawab yuyun lalu membalas pelukan norman.
......
Besoknya norman menceritakan kejadian semalam ke pak haji arifin.
Dia pun percaya apa yang telah terjadi pada mereka semalam, katanya orang-orang yang dulu mau membersihkan tempat itu malah belum masuk juga udah pada kesurupan atau pingsan.
"Pantes aja di dalam udah kayak dunia lain pak haji". Omel norman karena kesel ternyata pak haji arifin malah udah tahu duluan.
Jadinya norman merasa di kerjain sama pak haji arifin sekaligus mahluk dunia lain.
"Yaudah meningan biarin aja barang-barang dia di sana man...udah jadiin gudang aja tuh kontrakan". Ujar pak haji arifin lagi.
--------++++++-------
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Terlarang(Incest)
RomanceHighest ranking. #1# in Realita #50# in kehidupan #78# in percintaan Kisah tentang incest hubungan ibu dan anak. Norman adalah anak kandung dari yuyun, tapi hubungan ibu dan anak itu berubah menjadi hubungan kekasih saat realita kehidupan melanda me...