Sehari-hari ririn sekarang ikut jualan gorengan bersama mak yuyun, kadang kalau parkiran lagi rame ririn ikut norman untuk menjaga lapak korannya.
Karena ririn jadi sering di kontrakan norman dan yuyun lebih sering pacaran pada malam hari atau kalau lagi kebelet banget norman tinggal melorotin celana mak yuyun doang, itupun kalau ririn lagi meleng.
Pak haji arifin sempat menawari kerjaan pada ririn di toko gorden tapi norman melarangnya, katanya biar ririn punya waktu luang buat belajar dan supaya fokusnya tidak terganggu.
Hari-hari berikutnya giliran norman yang di tawari kerjaan oleh pak haji arifin.
"Man lu bisa nyetir kan??...". Tanya pak haji saat norman main ke tokonya.
Lapak norman itu berada di sebrang toko gorden milik haji aripin jadi kalau lagi sepi biasanya norman suka main ngelayap.
"Bisa pak haji!!...kan dulu saya pernah jadi supir tembak angkot". Jawab norman.
"Nah kebetulan....gue kan ada toko meubel yang di jalan cempaka deket showroom itu..lu mau kagak kerja di sana?". Tanya pak haji lagi.
"Jadi supir antar barang gitu pak haji??...". Tebak norman.
"Iya...supir yang kerja di sana keluar ling...nggak ada orang yang gue bisa percaya lagi buat pegang mobil". Jelas haji arifin.
"Duh gimana ya!!...lagian saya kagak punya sim..". Keluh norman.
"Gampang itu mah....bisa gue bikinin ntar!!...". Bujuk pak haji.
Norman diam beberapa saat memikirkan tawaran haji arifin.
Pikir norman, ririn sekarang udah mau masuk kuliah pasti butuh biaya besar, dari hasil jualan koran sekarang sudah tak seramai dulu walau di tambah dari hasil dari parkir juga tetap belum mencukupi.
"Saya mikirin agen koran pak haji, lumayan suka ada bonus...". Ucap norman.
"Ya lu tinggal jualan lagi di sebrang jalan...jadi sopir meubel kan kagak seharian ngelayap minimal 3x lah lu nganterin barang...tinggal lu minta izin sama yang megang di sana buat lapak...kata si rojak lu kan udah pada kenal...". Kata pak haji lagi.
"Kenal sih pak haji...yang megang kan masih temen saya...bang ilham". Balas norman.
"Si rojak bilang kemarin yang megang emang si ilham katanya...emang bener lu dulunya juga preman ling??". Tanya pak haji.
"Ah kagak juga...saya dulu cuman ngikut-ngikut bang ilham sama bang rojak aja...ada lagi tuh yang megang bundaran namanya bang rony...itu kan semuanya teman satu jaluran dulu...". Jawab norman.
"Temen lu preman semuanya ling...kenapa lu juga kagak jadi kayak mereka??...kata si rojak dulu lu pernah nyelamatin dia katanya...". Selidik haji arifin.
"Iya dulu waktu masih suka tawuran...bang ojak kan saudaranya bang ilham...sebenarnya bang ilham yang nyelamatin ojak kebetulan berdua sama saya". Jawab norman.
"Panjang ceritanya pak haji...". Sambung norman.
"Yaudah...jadinya gimana??...mau apa kagak??". Tawar haji arifin lagi.
"Kayaknya sih mau pak haji...soalnya saya lagi butuh tambahan dana buat si ririn masuk kuliah...". Jawab norman masih ragu.
"Nah gini dah...lu gue kasih kasbonan di awal 5 juta ntar lu cicilin dari gaji lu...paling berapa bulan juga lunas". Tawaran haji arifin semakin menggiurkan.
"Wah beneran nih pak haji??...emang kapan mulai kerjanya pak haji?...". Balas norman jadi semangat.
"Ya kalo bisa sih besok juga kerja ling...kasian anak gue harus bolak-balik nganterin barang...tukang bikin mebeul gue semuanya kagak ada yang lancar nyetir". Jelas haji arifin.
"Oh yang megang toko di sana anak pak haji??...lah kasian gimana...namanya juga kerja kan pasti cape pak haji". Timpal norman sambil nyengir.
"Ya kalau anak gue yang laki kagak bakal gue ngomong kasian...dia anak sulung gue ling yang cewek". Jawab haji arifin.
"Oooo cewek...baru tahu saya pak haji!!....kirain si ryan yang jaga atau kakaknya tu siapa namanya saya lupa...". Timpal norman lagi jadi malu.
"Emang anak pak haji ada berapa sih?...yang saya tahu cuman ryan sama kakaknya aja...". Tambah norman.
"Ada 4 ling...anak sulung sama yang kedua tuh cewek...anak sulung gue namanya rukmana cuman belon nikah-nikah.... yang kedua namanya rina,dia bidan terus nikah sama dokter sekarang dia tinggalnya di luar kota...yang kakak si ryan tuh namanya rijal jadi dokter juga dia...nah bininya si rijal ini yang megang toko gorden gue yang di pasar baru...trus yang bungsu tuh si ryan...baru lulus kuliah kemaren.". Jelas haji arifin.
"Hah!!...belon nikah gimana pak haji...udah jadi janda maksudnya?". Tanya norman kaget.
"Masih perawan ling...enak aja lu kalo ngomong!!...anak sulung gue tuh spesial...kalau mau lu bisa jadi mantu gue hahaha??". Haji arifin malah ketawa.
"Lah..pak haji sebenarnya nawarin saya kerjaan atau nawarin jadi mantu nih...haha...". Norman ikut ketawa.
"Hahaha...terserah lu dah maunya yang mana...". Tambah haji arifin.
"Haha...bisa aja pak haji!!...yaudah saya ngobrol dulu dah sama emak...kalau jadi besok saya langsung ke sana....". Norman pun hendak pamit.
"Yaudah ling...lu langsung ke sana aja besok...ini uangnya mau sekalian di bawa sekarang kagak...mumpung gue lagi pegang cash". Tawar haji arifin.
"Ntar aja pak haji kalau saya udah masuk kerja...". Tolak norman.
"Nah ini yang bikin gue demen sama lu...kagak pernah neko-neko". Puji haji arifin.
Norman cuman nyengir lalu pamit ke haji arifin karena hari sudah mulai sore.
Norman pun membereskan lapaknya bersiap untuk pulang.
Ririn hari ini ikut mak yuyun jualan gorengan, norman pun dari pasar rencananya langsung nyusul kesana bantuin beberes sekalian nyimpen gerobak.
Pak haji arifin senyum-senyum sendiri mengingat obrolannya barusan dengan norman, dia sangat kagum atas kerja keras norman selama ini untuk keluarganya.
Di tambah ia mendengar sepak terjang norman yang harusnya bisa mencari uang dengan mudah di jalanan tapi dia lebih memilih mencari uang dengan jalan yang bener.
--------++++++--------
Next part....
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Terlarang(Incest)
RomanceHighest ranking. #1# in Realita #50# in kehidupan #78# in percintaan Kisah tentang incest hubungan ibu dan anak. Norman adalah anak kandung dari yuyun, tapi hubungan ibu dan anak itu berubah menjadi hubungan kekasih saat realita kehidupan melanda me...