3b

2.7K 9 0
                                    

Setelah pertempuran hebat norman dan yuyun tidak langsung beranjak, mereka masih bugilan di karpet plastik sambil tiduran.

Norman paling suka muter-muter pentil punya mak yuyun yang bentuknya besar panjang dan sesekali di kenyotnya.

"Man lu kagak kepikiran pengen pacaran gitu?atau kawin?". Tanya yuyun sembari sesekali mendesah ketika norman ngenyot kenceng pentilnya.

"Lah ini kan pacaran mak...langsung kawin lagi...". Jawab norman enteng.

"Peak lu...". Yuyun nge-getok kepala keling.

"Maksud gue sama cewek bener...emak jadi kepikiran masa depan lu juga...". Kata yuyun lagi.

"Dah lah mak kagak usah di pikirin idup gue mah...gini juga gue udah bahagia udah puas banget, belon tentu gue dapat cewek yang maennya jago kaya emak...hahaha...". Canda norman cengengesan otomatis tangan mak yuyun nge-getok lagi kepala norman.

"Sialan lu ah malah ngeledek gue...". Balas yuyun sambil senyum-senyum.

"Emang emak kagak bakalan cemburu gitu kalau gue sama cewek lain?". Norman balik nanya.

"Hhhhmmmm...gimana ya...lu di godain si romlah aja gue kagak rela...". Jawab yuyun.

"Nah kan...". Balas norman.

Teringat kejadian dengan mpok romlah...sebenarnya bukan mpok romlah yang nge-godain norman tapi justru norman yang main api, saat itu mungkin karena pengaruh alkohol norman jadi berani megang-megang romlah yang sudah bersuami.

Badan yuyun benar-benar mengkilat oleh keringatnya sendiri, keringat segede-gede biji jagung mengalir di keningnya.

Yuyun menarik kepala norman agar mendekat ke wajahnya lalu membenamkan bibirnya yang hitam ke bibir norman yang langsung menyambutnya.

Norman lalu menjilati ketiak yuyun bergantian menjilati setiap tetes keringat yang keluar.

"Ihh napa lu suka banget ketek gua man...dah tau asem...haha". Yuyun tertawa di tengah desahannya saat norman menjilati ketiaknya.

"Kagak tau mak...baunya bikin gue semangat aja...". Jawab norman.

Pertempuran pun berlanjut ke ronde berikutnya.

.....

Seminggu kemudian...

Norman nampak sibuk bolak-balik dari bedeng ke kontrakan barunya, mereka pindahan cukup dengan berjalan kaki karena jaraknya memang dekat.

Ada beberapa barang yang harus di bawa pake motor karena lumayan ribet kalau di tenteng jalan kaki seperti Kasur gulung dan pakaian.

Semua pakaian di masukan ke dalam karung di satukan dengan kain-kain yang lainnya, Beberapa kawan norman pun ikut membantu walau cuman sekali balikan.

Hanya karpet plastik,kasur gulung,lemari kain yang sudah sobek dan peralatan masak yang mereka punya.

Ada juga kipas angin yang sudah tak bertutup berikut beberapa bantal lepet tanpa sarung yang sudah lusuh.

Kawan norman hanya membantu membawa rangkaian dipan yang sudah di buat norman kemarin, Yuyun dan ririn nampak sumringah melihat kamar tidur dan wc yang selama ini mereka dambakan.

Ada dua kamar di kontrakan itu kamar depan lebih kecil dari kamar belakang semuanya sudah ada pintunya tapi tidak bergagang hanya paku yang di tancap untuk membuka tutup pintunya.

Ada ruang tamu kecil dan dapur yang mepet dengan kamar mandi.

Norman langsung memasang dipan yang dia buat kemarin di kamar depan cukup untuk tidur satu orang, di bagian atasnya ada semacam tempat penyimpanan buku dan baju untuk ririn pakai.

Sedangkan kamar belakang akan di tempati yuyun dan norman nantinya.

"Biar abang nanti tidur sama emak!!...lagian abang juga bisa nanti tidur di ruang depan kalau cuacanya lagi gerah". Kata norman.

Ririn hanya mengiyakan tanpa rasa curiga karena itu di anggap hal yang wajar, ririn memang dari dulu sudah mendambakan ingin mempunyai kamar sendiri.

Haji arifin pun datang menyuruh norman untuk membeli pasir dan semen ke matrial, dia menyarankan agar meninggikan pintu masuk biar nantinya air bisa ke tahan.

Hanya kontrakan bagian belakang yang pada kosong sebab memang sering kebanjiran, sedangkan beberapa kontrakan depan sudah terisi penuh karena tempatnya yang lebih tinggi dan dekat dengan jalan aspal.

Sedangkan untuk masuk ke kontrakan belakang ada gang kecil yang hanya cukup untuk keluar masuk motor walaupun sebenarnya motor bisa juga lewat jalan depan.

Di gang itu ada selokan kecil yang sering mampet karena jadi pembuangan wc dari rumah-rumah warga, jadi wajar bila air sering menggenang tinggi kalau sedang hujan deras, ada lagi kabar bahwa dulu di salah satu kontrakan belakang pernah ada orang yang gantung diri.

Hanya ada tiga kontrakan di belakang, norman menempati kontrakan yang berada paling awal, hanya kontrakan itu yang beranda depannya menghadap selokan sedangkan untuk rumah lain hanya jadi area belakang dan tempat pembuangan air saja, jadi wajar jarang ada orang yang lewat kecuali orang yang lagi motong jalan.

"Sengaja gue kasih murah ling...biar sekalian lu ngangetin suasana kontrakan belakang...daripada kosong mulu...lu kan tau sendiri ceritanya". Kata pak haji arifin.

"Iya pak haji...tenang aja sekalian saya jagain...makasih juga nih dah di modalin buat ninggiin pintu..". Balas norman.

"Kalau lu mau lu bersiin dah kontrakan yang dua lagi apalagi yang paling pojok...liatin ntar ada yang bocor apa kagak...biarin dah lu bayar jadi 500 aja per-bulan..seminggu dua kali aja bersiinnya mau lu pake tidur juga nggak apa-apa biar jadi anget aja.". Tawar pak haji arifin.

"Wah beneran nih pak haji...mau banget lah...biar kata saya di suruh bersiin bagian depan juga nggak apa-apa ". Sambut norman girang.

"Bagian depan udah pada isi ling...paling sapuin aja pekarangannya sama tolong buangin sampah kalau udah pada numpuk kadang ada penghuni yang jorok kagak mau buang sampah". Jelas pak haji.

"Gue percaya sama lu ling...ntar sore lu ke rumah gue bawa kunci kontrakan trus lampu buat di pasang di beranda depan sama kunci gembok sekalian ngeganti gembok pagar belakang". Kata Haji arifin setelah itu dia pun pergi balik ke pasar.

Norman melanjutkan pekerjaannya meninggikan pintu kontrakan sedangkan ririn beberes kamar barunya.

Yuyun pun keluar setelah membereskan perlatan masak di dapur.

"Nih kopi man...". Kata yuyun sambil memberikan segelas kopi dan sebatang rokok.

"Emak takut kagak tinggal di sini??". Tanya norman.

"Kagak lah...daripada tinggal di bedeng lagi gue mah...katanya pernah ada orang yang pernah gantung diri di sini...gue sih nggak peduli...". Jawab yuyun.

"Ya sukur dah...gue juga di suruh pak haji buat jagain sama bersihin ni kontrakan...". Kata norman sambil menyalakan rokok lalu memberikan lagi gelas kopi pada yuyun agar ikut meminumnya.

"Ya sukur dah...gue denger per-bulannya jadi 500 ya...". Yuyun pun meminum kopi itu lalu ikut menyalakan sebatang rokok.

Ririn pun keluar ikut nimbrung pembicaraan mereka berdua, yuyun kembali memberikan gelas kopi pada ririn yang lalu ikutan meminumnya.

"Kalau lu gimana rin??...pasti lu udah denger juga!!". Tanya norman pada ririn.

"Sama sih...ririn juga kagak peduli!!...pas datang kesini perasaan ririn udah langsung srek aja...". Jawab ririn.

"Sukur dah...". Timpal yuyun dan norman barengan.

------+++++++-------

Cinta Terlarang(Incest)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang