16b

1K 12 1
                                    

"ahh...pelan-pelan man...". Pekik yuyun.

Norman menggerakkan pinggulnya dengan beringas, nafasnya memburu di barengi dengan geraman penuh birahi.

Mak yuyun yang berada di bawahnya nampak kewalahan, nafasnya mulai tersengal-sengal di tambah selangkangannya yang terasa amat perih setiap norman melakukan penetrasi.

akhir-akhir ini vaginanya sering merasakan sakit karena lecet. Cairan kewanitaannya sudah banyak berkurang karena faktor usia.

Usia semakin menggerus performanya, dia sudah tak bisa setangguh dulu untuk melayani tenaga muda.

"Man....perih....". Pekik yuyun tertahan.

Norman tetap fokus dengan gerakannya tak memperdulikan rintihan yuyun yang terengah-engah kewalahan.

hingga norman pun mengejang hebat lalu terkulai lunglai di pelukan yuyun.

Yuyun memeluk norman yang sedang menikmati puncak kenikmatannya lalu memukul pantatnya.

"Lu yang kasmaran...gue yang jadi korban". Protes yuyun.

"Ya maaf mak..." . Balas norman mengecup kening yuyun.

Norman memang sering curhat pada yuyun kalau birahinya sering meluap setiap dekat dengan numa.

"Emak udah kewalahan ngadepin lu man...birahi gue aja yang gede tapi tenaga gue udah ngelos". Aku yuyun.

"Numa ngajakin gue nikah mak....". Jelas norman.

"Lu yakin sama dia man?....". Selidik yuyun.

"Menurut rasa sih yakin mak...cuman untuk materi emak kan tau sendiri...". Norman jadi lesu kala mengingat hal ini.

"Berapa lama dia ngasih lu waktu??...". Yuyun pun merasakan keputus asaan norman.

"Dia cuman bilang pengen secepatnya...di kejar usia katanya". Jelas norman.

Yuyun termenung nampak berpikir keras.

"Apa emak harus pulang kampung lagi man buat nyari dana...". Kata-kata yuyun cukup membuat norman kaget.

"Jangan mak...nggak usah!!...gak rela norman kalau sampai emak di maki-maki lagi". Larang norman.

"Lu mau dapat uang darimana man...". Ujar yuyun.

"Kata numa masalah biaya nggak usah di pikirin...tapi kan gue sebagai laki masa modal mokondo doang". Timpal norman.

"Yaudah mak...emak nggak perlu banyak pikiran biar norman yang urus sendiri semuanya". Tambah norman lagi.

"Serasa mimpi gue man tiba-tiba lu mau nikah aja...". Pandangan yuyun menerawang.

"Mungkin udah rezeki sama jodoh lu kali...baru berapa lama pindah kesini semuanya berubah begitu cepat...". Lanjut yuyun.

"Trus gimana ama hubungan kita mak??...". Tanya norman dengan tatapan takut.

"Ya stop lah man...ngapain lu ngentotin gue lagi kalau udah punya bini...". Sahut yuyun.

"Ya gimanapun pasti norman kangen emak lah...". Rengek norman.

"Kagak bisa...kecuali!!....". Suara yuyun terhenti.

"Kecuali apa mak??". Tubuh norman mendekat ke yuyun lalu memeluknya lagi dari belakang.

"Gini man...mau gimana juga gue tetep perempuan...pasti sakit hati banget kalau lakinya pecicilan...dari dulu gue harapin lu kagak jajan sana-sini buat muasin nafsu bejat lu...dimana bini lu kagak bisa muasin lu...lu boleh make gue...tapi inget jangan pernah ninggalin atau nyakitin bini lu....tapi kalau lu puas sama bini lu gue kagak bakal ganggu...titik". Jelas yuyun panjang lebar.

"Gue ngarti mak...tapi kalau emak lagi kepingin gimana?...". Tanya norman lagi masih penasaran.

"Gue udah tua man...mau juga paling tinggal dikit-dikit...mentok paling gue main sendiri apa susahnya...". Jelas yuyun lagi.

Norman cuman manggut-manggut mendengar penjelasan yuyun.

"Gas sekali lagi yuk mak...". Celetuk norman.

"Serah lu dah gue tinggal ngangkang aja...". Timpal yuyun lalu rebahan.

.......

Berhubung ririn masih sakit mak yuyun libur berdagang hari ini, setelah norman berangkat kerja yuyun pamit ke ririn mau ke tokonya haji arifin.

"Lu kagak takut kan gue tinggal sendirian rin...". Tanya yuyun.

"Kagak mak...tapi jangan lama-lama ya...". Pinta ririn.

Untung pak haji arifin kebetulan lagi tidak kemana-mana jadi bisa langsung ketemu sesama calon besan.

"Eh ada calon besan...". Sapa haji arifin saat melihat yuyun datang ke tokonya.

Yuyun tersenyum tersipu mendengar candaan haji arifin.

"Bisa aja pak haji...". Sahut yuyun.

"Tumben yun lu kemari...pasti mau ngomongin masalah nikahan kan...". Tebak haji arifin.

"Kayanya aye kagak perlu ngejelasin panjang lebar lagi dah...bang haji pasti udah ngerti!!... cuman aye mau memperjelas aja tentang keadaan keluarga aye". Buka yuyun.

"Ngarti gue yun...masalah hajatan tenang aja lu sekeluarga kagak usah bingung...si numa udah ada yang mau aja udah bersyukur banget gue...apalagi yang maunya si norman gue udah kagak penasaran lagi...cuman untuk mahar gue serahin ke si norman karena itu tanggung jawab dia...kita kagak bakalan nge-target, mau berapapun kita terima". Jelas haji arifin.

"Aye sependapat kalau masalah mahar bang haji...lega dah hati aye kalau udah denger penjelasan dari bang haji sendiri...tapi maaf pak haji bukannya aye kurang sopan ngebahas ini, norman suka sama numa bukan karena harta bang haji. aye malah jadi kepikiran ke arah sana takut jadi omongan orang, tahu sendiri kan bang haji keadaan hidup aye". Kata yuyun.

"Tenang aja yun...gue percaya sama lu, gue nitip si numa kalau udah jadi mantu lu ntar...kalau dia kagak bisa apa-apa ya ajarin, kalau dia salah ya benerin, kalau dia macem-macem lu boleh marahin...gue juga percaya si norman laki yang baik dan bertanggung jawab, sifat itu udah gue liat dari dari dulu". Terang haji arifin.

"Ntar sore numa katanya mau mampir ke kontrakan lu...eh gimana keadaan si ririn??". Tambah haji arifin.

"Udah baikan bang haji...hhhhhh...serasa plong hati aye sekarang...makasih banyak bang haji...yaudah aye mau balik lagi ke kontrakan, kasian si ririn kagak ada temennya". Pamit yuyun.

..........

Nxt part.....

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 22 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Cinta Terlarang(Incest)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang