13b

924 6 0
                                    

Di tempat lain.

Numa tak kunjung bisa memejamkan mata, pikirannya saat ini hanya ingin pagi segera datang.

Terngiang saat keling mengucapkan kata bidadari padanya, tak ada tatapan kasihan dari sorot matanya, Itu tatapan pembalasan.

Numa pun memutuskan untuk keluar kamar karena malah merasa lapar.

Di meja makan nampak haji arifin sedang menghisap rokoknya sambil memakan cemilan.

"Belum tidur beh....". Tanya numa.

"Belum num...lu kok juga belon tidur". Balas haji arifin.

"Kagak bisa tidur beh...perut aye keroncongan". Numa pun mengambil cemilan dari dalam kulkas.

"Gimana si keling kerjanya...". Tanya pak haji saat anaknya ikut duduk denganya.

"Ya bagus beh...ngomong-ngomong babeh punya nomor teleponya nggak...". Tanya numa rada malu-malu.

"Yeee yang jadi bosnya kan lu...malah nanya ke gue...". Omel haji arifin.

"Emang ada ape lu tiba-tiba nanya nomor teleponnya??...setahu babeh si keling kagak punya hp". Tambah haji arifin.

"Kagak apa-apa beh....cuman nanya doang...". Numa tampak jadi salah tingkah.

"Naaaahh ngerti gue sekarang...jangan-jangan lu....". Kata-kata haji arifin di potong numa.

"Beeehhh....". Pekik numa dengan wajah memerah.

"Aye udah tua...malu ah". Protes numa.

Numa pun berdiri lalu menyeret kakinya kembali masuk kamar.

........

Kembali ke kontrakan.

Seperti biasa norman dan yuyun nongkrong di kontrakan tengah.

"Kenapa lu man...kayanya lu lagi kagak bergairah". Tanya yuyun.

"Nggak apa-apa mak lagi kurang tidur aja kali". Jawab norman.

"Jangan boong lu...sodokan lu barusan kek nggak ada tenaganya...". Tebak yuyun.

"Hhhhhhh...kalau nggak cerita salah... Cerita juga salah". Norman menarik napas panjang.

"Maksud lu gimana sih...". Mak yuyun beneran sewot.

"Tapi emak jangan marah ya...". Norman memeluk yuyun dari belakang.

"Ah rayuan lu udah nggak mempan sama gue...kalau lu nyolong ya gue marah lah...". Gertak yuyun.

Sejenak norman terdiam....

"Eu...i..ini masalah cewek mak...". Ucap norman perlahan.

Reflek yuyun menghadapkan wajahnya ke arah norman, norman buru-buru melumat bibir yuyun tapi yuyun melepaskanya.

"Maksud lo...lu ada main lagi sama si romlah...". Mata yuyun berkilat geram.

"Tenang dulu mak...bukan sama mpok romlah". Jawab norman panik.

"Trus sape...awas lu kalau ampe godain bini orang lagi...demen sama nenek-nenek yang mana lu??". Omel yuyun dengan suara agak tinggi.

"Ssssttt...ntar ririn bangun mak...". Tenang norman.

"Dengerin norman dulu mak...". Norman mengusap-usap dada yuyun.

"Yaudah buruan ngomong mumpung gue masih sadar...". Gertak yuyun lagi.

"Mak harus tau dulu yang gue bicarain anaknya pak haji arifin bukan cewek yang lain...". Norman nyoba nenangin emaknya lagi.

"Truss....". Suara yuyun mulai menurun.

Cinta Terlarang(Incest)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang