Yohoho~ hallow semuaaa
Ada gak yang penasaran ama lanjutan Chapter kemarin? Kalo ada sabar yaa, tunggu minggu depan okeyyy?
Nah kadang author nanya nih, kalian kan baca yah ini novel, udah dibaca ampe Chapter 4 lagi, tapi apa kalian gak penasaran sama semua karakter yang udah disebutin selama kalian baca dari Chapter 1 sampai 4? Jadiii sebelum lanjut liat apakah kapal Zorobin akan berlayar atau enggak kenalan dulu yuk ama mereka :))
Mas Marimo/ Roronoa Zoro
Aku yakin sih kalian pasti kenal banget ama Mas Mas Marimo satu ini, apalagi buat yang nonton One Piece + ngehusbuin ini orang, beh, kombinasi lengkap tuh, tapii karena ini adalah novel karya aku sendiri jadi aku rombak dikit(?) Sifat dari Marimo buta arah ini.
Kata Nami sih ni orang gak mau berhubungan sama wanita mana pun kecuali wanita yang emang deket banget sama dia atau setidaknya teman lah, dia ini sejarahnya cuma deket dan takut sama dua wanita (tau lah siapa) itu si Kuina sama Nami, kalau ditanya alesan kenapa selalu jaga jarak ama wanita selain yang dua ini, pasti Zoronya jawab; "Membuka diri itu memang baik, tapi terkadang itu membuatmu menjadi memiliki banyak celah untuk dimanfaatkan oleh orang yang memiliki niat kurang baik" nyatanya dia itu cuma gak mau buat nyakitin hatinya Kuina kalau seandainya ia deket sama banyak wanita. //padahal aslinya enggak tuh.
Profesi & Keluarga
Bekerja sebagai Direktur Utama sekaligus CEO perusahaan keamanan yang ternama, ia mau gak mau harus nerusin bisnis keluarganya ini, apa boleh buat dia kan putra semata wayang dari pasangan Dracule Mihawk dan Boa Hancock yang reputasinya baik di seluruh penjuru dunia terutama di Grand Line dan New World
Masa kecil
Pria berusia 24 tahun ini punya latar belakang yang dibilang cukup unik dan menarik, lahir di East Blue dan tumbuh besar disana, Zoro tinggal dengan kedua orang tuanya hingga ia berusia 6 tahun, setelahnya Mihawk dan Hancock menitipkan Zoro pada sahabatnya Koshiro lalu Mihawk dan Hancock kembali ke Grand Line untuk melanjutkan pekerjaannya. Selama tinggal dengan Koshiro, Zoro memilih untuk mengikuti sebuah kursus yang di dirikan oleh pamannya itu, Kursus Dojo yang diikuti olehnya berhasil membuat Zoro menjadi lelaki yang tangguh dan kuat, karena Zoro bahkan bisa menang melawan orang dewasa dalam duel, itu membuat Zoro digadang-gadang menjadi orang terkuat nomor 1 di klub Dojo milik Koshiro.
Tak bertahan lama, tepatnya setelah sebulan Zoro bergabung dalam kursus, gelar Zoro sebagai "si nomor 1" tiba tiba direbut oleh putri dari pamannya; Kuina. Ketika baru bergabung Kuina langsung dapat mengalahkan semua anak anak yang mengikuti kursus, bahkan dapat mengalahkan orang dewasa dengan mudah, kemampuannya yang hebat membuat Kuina mampu melebihi Zoro dan merebut gelar "si nomor 1" dari lelaki bersurai lumut itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
She's Mine [Zorobin || Ongoing]
Любовные романыNico Robin adalah seorang arkeolog cantik dan cerdas yang terkenal di seluruh dunia, entah itu New World, Grand Line, dan belahan dunia lain, gadis berbakat primadona ini selalu menarik perhatian siapa saja yang melihatnya sementara Roronoa Zoro...