7

3.8K 207 3
                                    

Time skip.

Waktu berjalan begituuuuuu cevat ...








Sekarang si bayi gembul sudah berumur 5thn, dia juga mulai sangat aktif aktifnya juga. Membuat orang rumah kewalahan termasuk grandma ( mama ayah yuta ) saat berkunjung ke mereka, menengok dua cucu kesayangannya yang dia sayangi.

Onty tahu?

Tidak.

Karena aku belum menjelaskan wkwk, saat ulang tahun renjun yang ke 18thn dan saat itu juga si bayi gembul yang mulai aktif tahapannya. Si gembul menarik alas meja yang di tengah terdapat kue ulangtahun yang nantinya di tiup oleh sang kakak.

Akhirnyaaa.. Kejadian tak terduga mereka hadapi, injun yang harusnya sedih karna kue ulang tahunnya hancur tapi dia malah khawatir takut adiknya ketiba kue, ayah yuta yang tepok jidat melihat kelakuan bayi gembulnya, baba winwin yang panik nya setengah mati, dan oma/ grandma yang ikut shock melihat atraksi sang cucu.

Acaranya tetap berjalan lancar karena renjun tak memerlukan kue, mereka tiup lilin dengan 1 lilin yang dipengang sang ayah lalu makan makan dan berfoto bersama.

Hari ini oma sudah mau pulang ke jepang setelah 2 mingguan di rumah sang putra untuk berkunjung, hari ini si kecil akting tidak mau di tinggal omanya.

" huee oma janan pelgi.. Mbul ciapa yang bacain dongeng anti malam huee "

" drama banget sih nak, kan oma bisa kesini kapan kapan. Yakan mah? "

" iya dong, oma harus pulang loh. Sudah adek jangan menangis, nanti jika menangis pipinya merah seperti tomat 🍅 "

" omaaaa ueee " , jaemin si gembul merentangkan tangannya minta dipeluk sang oma. Oma berjongkok sebentar dan memeluk si cucu dan menciun kening nana sebelum masuk kedalam.

" oma jaga diri baik baik ya. Sehat terus ya oma!! Injun juga bakalan kangen sama oma:( " , hari ini dua cucu full mengadu dan tak ingin sang oma pulang.

Tapi kan oma harus pulang..

Oma yoona cantik sekali bukan hihi, mangkanya dua cucu tak lepas dari dia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Oma yoona cantik sekali bukan hihi, mangkanya dua cucu tak lepas dari dia.

Yoona menggaet kopernya masuk, sebelum itu dia berbalik dan melambaikan tangan pada sang anak, menantu dan dua cucunya.

" papaiii omaaa.... "

" omaaaaaa ueeeeee " , astaga suara teriakan jeritan jaemin membuat pengunjung bandara menoleh ke keluarga yuta termasuk ke sikecil yang wajahnya sudah memerah karena terlalu banyak menangis.

" maaf maaf.. Anak saya ganggu kalian maaf " , ucap yuta yang meminta maaf kepada orang orang karena jeritan jaemin yang mengalihkan mereka tadinya.

" ayo pulang.. " ajak winwin

" gendong tidak? Itu air matanya dihapus dulu. Jelek banget yang habis nangis "

" tidak gendong! Adek sudah becal! Suda 5 tahun ! " tangannya menunjuk kan 5 jari dengan masih sesenggukan.

" sudsh besar tapi menangis? " , ledek sang ayah yang membuat nana mau menangis lagi.

Dengan cepat winwin mencubit lengan suaminya.

" udah udah ayo masuk mobil.. " baba langsung menggendong si adek gembul kedalam mobil.




.

.

.

Meanwhile di arisan winwin, taeyong membawa jeno sedangkan winwin lupa membawa nana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Meanwhile di arisan winwin, taeyong membawa jeno sedangkan winwin lupa membawa nana. Jadi jeno saja hari ini anak kecil yang dibawa.

Jungwoo katanya mengidam ingin melihat jeno, biar gantengnya nurun jeno bukan sang suami.

Jeno itu nambah umur nambah jail, itu juga ajaran mark. Karena mark suka menjaili jeno dirumah, jadi jeno jadi mempraktekkannya ke orang yang mereka temui.

" jeno jangan nakal astaga, nanti dedeknya marah kalo mommy nya jailin sayang. "

Jeno yang tak tau apa apa langsung diam dan menanyakan pada jungwoo.

" eum? Papa uwu? "

" iya abang jeno? Kenapa hum? "

" benelan? Tata bubu talo abang jailin papa nanti adeknya malah? "

Jungwoo terkekeh, kontak mata sebentar dengan taeyong untuk mengerjai gantian jeno.

Menarik tangan jeno pelan dan membawanya keperut buncit miliknya. Jeno yang merasakan tendangan adek bayi langsung kaget dan menafsirkan jika dedek bayi papap uwu beneran marah.

" huh? Adek malah benelan papa. Tadi tendang tangan abang duk sepelti itu . "

Ten taeyong dan winwin terkekeh karena kelucuan jeno yang menganggap pergerakan bayi jungwoo karena marah dengan si kecil jung ini.

" eum iya, mungkin adek marah karena abang tadi jailin papa. Tapi kalau abang ga jail lagi adek ga marah kok. "

" uuh.. Maaf papa uwu, abang tidak jail agi. Maaf juga buat dedek "

Jungwoo menirukan suara si kecil " iya abang adek maafin kok "

Jeno juga percaya percaya saja, membuat mereka terkekeh.

" telimakasih adek.. "

Lalu jeno berlari keluar untuk bermain di taman belakang milik ten, yang dibuatkan untuk jaemin keponakan kala itu.

" jangan kotor kotoran ya adek! Nanti bubu suruh dadsy marahin adek kalau kotor kotor an" teriak bubunya dari dalam yang didengar si jeno.

" iyaa bubu... "

Lalu ke 4 suami tersebut lanjut berbincang sebelum arisan dimulai.

Nana | Yuwin family ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang