8

3.3K 181 4
                                    

" babaaaaa buatin kakak dumpling resepnya nenek dong!! Kakak lagi pengen ituuuuuu... " teriakan si sulung dari kamarnya. Pasalnya ini anak lagi kebul otaknya, gara gara uas jadi pengen dibuatin yang pedes pedes biar bisa naik konsentrasinya.

Kemarin saja minta hotpot yang pedes juga, sekarang minta dumpling pedes resep sang nenek yang turun menurun diwariskan ke babanya.

" kakakkkk!!! Jangan teriak teriak, iya ini baba buatin!! "

Baba ngomong nya jangan teriak teriak tapi dia jawabnya juga teriak teriak, dua makhluk yang sedang di meja majan dapur masing masing sampai menutup telinganya.

" naan teliak teliak baabaa.. Atit adek telinga "

" eh maaf ya adek.. Baba keceplosan hehe " , winwin melanjutkan lagi masaknya. Dia membuatkan onion rimg untuk si bungsu, setelah selesai nanti ia buatkan duming ayam yang didalamnya nanti ada kuah pedasnya.

Setelah meniriskan onion ring si adek, winwin menghidangkannya.

Setelah meniriskan onion ring si adek, winwin menghidangkannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


" sudah.. Kalau pedas bilang baba atau yayah ya. Biar diambilin air, oke adek? "

Si bungsu mengangguk dan selanjutnya ia ambil 1 onipn ring dengan garpunya.

Sementara winwin lanjut membuatkan sang sulung dumplung2 requestannya.

~ tuning ! ~

Ada pesan masuk di ponsel yuta, itu lucas suami jungwoo. Mengabari mereka dan membuat yuta terbelakak.

📩

Lucas W.

- bang!! Pinjem mobil, mobil gw dibengkel ini lagi naik ojek kerumah lo.

* iya kesini aja, emang mau kemana?

- nganter bojo bang, ketubannya pecah!!

* cas yang bener aja!! Katanya hpl nya minggu depan!! Yaudah kesini, gua siapin mobilnya!

- iya bang! Si bayik udah ga sabar brojol kayanya

* ati ati namti bawa mobilnya!

- iya bang.. Bentar lagi sampe

* read//

" SAYANG! SI UWU MAU LAHIRAN!! " sontak teriakan yuta tentang jungwoo membuat winwin kaget bukan main. Dia juga ikut panik, dia matikan kompor yang diguna mengukus dumpling sang sulung.

" yang benar aja mas! Katanya minggu depan!! Ini kok udah lahiran! "

" mas juga gatau, mas mau siapin mobil kita. Si lucas mau pinjem, kita nyusul pake mobil satunya ya. Kamu siap siap aja, adek ikut liat dedek bayi gak? "

" dedek bayi? Papa wuwu?? "

" iya papa uwu.. Kalo ikut siap siap sama baba ya nak. "

Yuta bergegas mengambil kunci mobil nya untuk dipanaskan, suara motor menandakan itu lucas sudah datang.

Nana | Yuwin family ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang