PODCAST YAYAH ATUY 🎙
- DEEPTALK * BABA & YAYAH -
Mereka berdua sedang berpegangan tangan, saling tatap, saling melempar senyum dan bertatap muka.
Yuta usap pelan punggung manis yang putih cantik, terpakai sebuah lingkaran emas dengan batu mengkilau yang sudah bertaut sudah bertahun tahun di jari manis yang sedang di usap pelan oleh sang pujaan hati yang ia temui sampai sekarang.
Disaksikan oleh kedua sosok adam muda yang sedang tersenyum melihat dua insan lainnya.
Mereka belum juga memulai percakapan, salah satu dari mereka sudah menjatuhkan bulir air yang sudah melewati pipi manisnya.
Diusapnya perlahan dengan penuh sayang, hingga tarikan nafas jadi mulainya deeptalk hari ini.
" siapa dulu? " , tanya satu anak adam di balik layar yang sedang menatap mereka berdua.
Mereka hanya saling lempar pandang, setelah itu sama sama berdiam diri sesaat dan menunggu salah satu untuk memulai duluan." yayah? "
" baba? "
Satu tarikan nafas dalam lagi dan mulai dari salah satunya siap.
" baba siap.. Huff hehehe. Kenapa tegang sekali, padahal ini cuma deeptalk sama yayah. Jantung baba deg deg gitu kaya pertama kali ditembak yayah "
Yang dipanggil namanya oleh pihak didepannya ikut tersenyum dan menatap lekat suami kecil didepannya.
" eumm.. "
" ayah.. "
" iya sayang? "
" terimakasih sudah menjadi pasangan baba, sudah menjadi yayah dari anak anak yang manis di depan kita, terimakasih sudah menjadi obat penenang baba ketika baba merasa tidak tenang, terimakasih untuk segalanya. Kamu hebat, kamu heronya kita, kamu segalanya bagiku dan anak anak.
Maaf dulu baba sempat tidak yakin menerima ajakan yayah pacaran, ya karena baba saat itu masih belum yakin sama perasaan baba sendiri. Tapi lama kelamaan yayah yakinin baba dan akhirnya kita pacaran sampai ke jenjang serius.
Baba dulu juga belum yakin baba bisa menjadi suami yang baik untuk yayah, tapi dengan cara yayah. Yayah sekali lagi yakinin baba kalau baba bisa, hingga kita punya putra pertama kita. ( menoleh ke renjun ). "
Renjun dan jaemin mendengarkan semuanya, kakak beradik itu berpegangan tangan bersama.
" lanjutkan sayang.. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Nana | Yuwin family ( END )
Fiksi Penggemar⚠ : bxb , m-preg Intinya baca saja ya🙇🏻