Si gembul sedang dipangku sang ayah saat ini, tapi entah kenapa sedari yuta memangku bayi gembulnya dia mencium bau bau seperti ada yang aneh." kak? Nyium sesuatu gak? " , renjun yang berada disampingnya sedang menjilati ice creamnya. Hidungnya menelisik bau yang dimaksud sang ayah, renjun juga menciumnya ternyata.
" kaya bau bau e*ek gitu gak sih yah? "
" huumm.. Ayah juga ngerasa gitu sih, eh bentar- "
Terlihat dari samping oleh sang kakak, si bayi gembul sedang seperti mengadan ( ngeden/ mau ngeluarin eek ) karena wajahnya sudah merah dan tangannya remat remat.
" uuuuaaaa hueee " , yuta bingung kenapa si kecil tiba tiba menangis saat dirinya fokus mencari sumber bau.
" adek eek ya? " tanya spontan sang kakak yang membuat yuta beranjak dari duduknya dan mengangkat nana.
" ueeeee uh puup puup "
Benar saja setelah diangkat bau nya semakin menjalar, si kecil ternyata pup dan pempersnya sudah penuh. Mangkanya dia sudah risih, segera yuta bawa masuk kedalam rumah si kecil gembul.
Renjun tertawa setelah merasa lucu melihat ayahnya di pup oleh adiknya.
" loh loh kok adek kok nangis yah? Kamu apain? "
" anak kamu eek sayang.. Kayanya juga udah penuh jadi dia risih. Walahh kok nembus celana ayah lagi "
Winwin jadi ikut tertawa, " yauda yauda.. Mandi sana, adek ayo baba mandiin. "
" hmmm kamu jahat sekali nak, kemarin kemarin yayah dipipis in sekarang kena eek kamu. "
Sikecil hanya diam dan terus mengadan karna perutnya sangat sakit dan bawahnya juga risih terlalu penuh.
" maaf ya yayah dedek minta maaf " , suara winwin yang mewakilkan putranya.
Winwin segera bawa sang anak ke kamar mandi dan melepas semua pakaian serta popok si kecil.
" kak... Ambilin baju bersih adek sama popok satu ya! "
" siap baba.. " , renjun berlari ke kamar nana untuk mengambil kan baju bersih.
Eeknya tidak banyak tetapi kenapa sampai tembus ke celana ayahnya? Apa mungkin karna bocor?
Si kecil sudah tenang ketika dihadapkan dengan bak mandi dan air.
Tangannya mengepak ngepakkan air didalam baknya, tenang saja sudah dibersihkan kok sisa eeknya sebelum masuk bak mandi.
" awass~ ada anak gajah merangkak " goda injun pada adik kecilnya. Hadiah dari mae ten begitu lucu ketika di pakai nana.Bathrob gajah ini sangat menggemaskan ketika dipakai si gembul. Ayah yuta yang selesai mandi sedang mengusak kepalanya demgan handuk karena habis keramas, mampir melihat si kecil yang sedang di minyaki telon oleh sang suami.
" jah jah auuu "
" gajah bukan auuu dek, itu mpus. Kalau gajah itu waaaarrhh " benah sang kakak untuk adik kecilnya.
" waaaa waaa "
" ngomong yang jelas dong, apaan waa waa. " , si kecil hanya menatap lalu lanjut waa waa.
" bentar ada telfon- " , renjun buka ponselnya dan ternyata haechan sepupunya sedang telfon.
" haloooo.... Haloo yayah hehe "
" halo abang, abang lagi liburan di thailand ya? "
Haechan berseru di balik telfonnya, suara nana juga ikut masuk ketika mendengar suara abang kesayangannya.
" chaaa chaaaa dyy " ( echan echann daddy )
" adik gembul dimana njun? "
Renjun balik kamera hpnya menyorot si gembul yang sedang duduk memainkan baju gajahnya.
" alooo adik gembul " , suara haechan dari balik ponsel membuat jaemin mendekat dan meraih ponsel renjun lalu menggigitnya.
" loh loh? Kok gelap wwkwk "
" kameranya tertutup gigitan gajah kecil " seru renjun sambil terkekeh. Haechan dan ten yang mendengar dari sana ikut terkekeh.
" ayoo adek pakai baju dulu.. " suara winwin ikut gabung, winwin akan memakaikan baju hangat pada jaemin.
Sikecil menurut , ponsel renjun kembali dengan liur adik gembulnya yang menpel dilayar kaca.
Kedua kakak adik sepupu itu lanjut videocall an, sedangkan yuta juga mengeringkan rambutnya.
Disela telfonnya renjun juga asik memilih foto hasil jepretan babanya untuk di up di akun instagram miliknya.
" hehe ini bagus sekali... " puji dirinya sendiri pada fotonya, suaranya terdengar oleh haechan dibalik telfon." apa yang bagus? "
" nanti lihat di IG ku saja hihi.. "
Setelah selesai dia juga menambhkan captionnya
' Trip vacation 🌊🌺 ' , berlalu lanjut videocall dengan sepupunya itu lagi.