10

3.2K 204 5
                                    

Sudah 3 hari si gembul menginap dirumah sakit, keluhan semakin hari semakin membaik tapi doy menyuruh untuk rawat inap sampai hasil nya benar benar nyata dan dinyatakan sudah sehat dari gejala DBD

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sudah 3 hari si gembul menginap dirumah sakit, keluhan semakin hari semakin membaik tapi doy menyuruh untuk rawat inap sampai hasil nya benar benar nyata dan dinyatakan sudah sehat dari gejala DBD.

Si gembul yang datang di hari pertama menangis nangis, akhirnya sedikit tenang dan lega karna keaktifannya mulai berangsur, walau kdang membuat sang ayah atau babanya meringis ketika tangan aktifnya hampir saja membuat lepas infusan ditangannya.

" selamat pagi jagoan? Ada yang dikeluhkan hari ini? " , tanya doyoung selaku dokter yang hari ini visit ke kamar jaemin.

" nii ndak atit agi, ni uga, ni tapan diyepas ucle? " katanya sambil menunjuk infusannya.

" nanti kalau jagoan sudah sembuh baru dilepas, kadi jagoan harus sembuh dulu ok? "

" otayy hihi^^ nana cembuh! " , riangnya dengan tersenyum gemas. Kegemasannya membuat ingin mengunyel unyel bayi kecil ini.

" uncle pamit dulu ya, mau periksa sebelah.. Dadaa! " , jaemin membalas dada an doyoung.

Setelah itu dia mulai bermain lagi dengan sang baba, yayah dan kakak injun sedang sibuk kekantor dan juga sekolah.

Jadi dedek nana dirumah sakit bersama baba hari ini, winwin juga mengajari membaca sang anak agar nantinya tidak kesusahan saat masuk TK.

" mau belajar lagi? " tanya sang baba yang membawa brosur rumah sakit sebagai contoh ajaran membaca.

" mauu! "

Lalu winwin bersiap membuka lagi brosur yang ia pegang lalu dia dengan tenang mengajari sang bungsu membaca kosakata baru.

**

Sore harinya taeyong , jaehyun dan kedua putranya datang menjenguk berpaspasan dengan jaemin yang masih tidur.

" jangan dibangunkan, biarkan jaemin istirahat. Bagaimana keadaannya sekarang win? "

" bubuuu adek mau pangku! "
Taeyong mengangkat tubuh si bungsu ke pangkuannya.

" membaik tae, aku sangat panik kupikir anakku keracunan saat itu. Tapi untunglah sekarang baik baik saja "

" aku juga baru mendengarnya dari jae, jae bilang yuta sedang dirawat eh ternyata jaemin. "

Jaehyun terkekeh karena merasa salah, yuta yang disamping jaehyun menatap aneh.

" kapan gue sakitnya? Gue selalu sehat tae "

" iya tau tuy, tuh jaehyun yang bilang.. " , dua sahabat itu saling pandang lalu saling meringis dan berakhir berpelukan.

Entah kenapa tiba tiba saat ke 4 orang dewasa itu saling tertawa karena ulah mereka, justru si bungsu Nakamoto dan Jung sudah bermain bersama. Nana yang tadinya tidur sekarang terbangun dan sudah main iPad bersama nono.

Mark yang minta ampun dengan ulah jeno akhirnya memanggil bubunya.

" bubuuu... "

" iya bang? " mata taeyong membulat kala melihat nana yang masih setengah sadar diajak bermain ipad oleh sang anak.

Nana | Yuwin family ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang