2

5.9K 294 1
                                    


" kakak udah libur semester nih... " ujar si sulung mencoba membuat peka ayah dan baba nya.

" ya terus? Mau kamu gimana? " , jawab sang ayah yang membuat kesal sulung nya. Merasa sang ayah sangat tidak peka sekali dwngan permintaan anak pertamanya.

" au- deh.. Nyebelin! " , yuta sang ayah terkekeh disela sibuknya mengetik di laptopnya.

" ayah jangan digoda mulu anaknya. Emang kakak mau minta jalan jalan kemana? "

" cuman baba yang peka, yayah gapeka sama sekali! " , winwin dan suami terkekeh.

" gatau.. Kakak juga bingung ba, om jo ajak echan kerumah Ama dan Ada ( grandma dan grandpa ) di thailand. Masa kita diem diem aja dirumah? "

" yasudah kita jalan jalan kevila mau? " renjun langaung menoleh dan mengangguk ke ayahnya.

" udah sana disiapin. Jangan telat besok pagi, kalonkakak lambat ya gajadi."

Renjun langsung memeluk sang ayah dan mengucapkan terimakasih pada sang ayah. Sebelum melenggang pergi kekamar untuk berkemas, dia sempatkan cium pipi gembil si adik gembul yang sibuk mengunyah cookiesnya.

 Sebelum melenggang pergi kekamar untuk berkemas, dia sempatkan cium pipi gembil si adik gembul yang sibuk mengunyah cookiesnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" oleng kaptenn.. Habis dicium kakak ganteng wkwk " , winwin tertawa melihat tingkah gemas sang bayi gembulnya.

" emang mau berangkat jam berapa mas? " sambungnya yang sibuk membuka kan biscuit bayi untuk anak bungsunya.

" jam 9 / 10 kalau ga molor ya.. " , winwin mengangguk dan kembali fokus pada sang buah hati gembulnya.

Remah remah biskuit gembul hambur kan dan bejek bejek ditangannya. Kotor? Sudah pasti anak kecil ini membuat kekotoran di tangannya.

" babaaaaa celana pendek kakak dimana? " , teriak snag sulung yang heboh mengemasi barang bawaannya.

" di lemari sebelah kanan kak.. "

" terimakasih.. "

Sang ayah dan babanya tertawa, anak sulungnya sangat serius jika menyangkut libur semester kali ini. Pasalnya semester lalu dia hanya berdiam dirumah, hingga suntuk.

Dirumah juga hanya, makan - minum - bab/bak - tidur - main hp. Itu doang kegiatannya selama libur semester 1 minggu.

**

**

Pagi harinya mereka tengah bersiap, semalam juga winwin dan yuta sudah menyiapkan barang mereka dan si gembul.

" ndot karakter adek dimana ya mas? "
Winwin tengah dibingungkan dengan tempat menaruh terakhir dot karakter kepunyaan bayi gembul.

" di dapur coba yang.. " , winwin pergi kedapur. Sedangkan yuta sedang akan memakaikan celana dan popok untuk si kecil.

Dirasa lupa dimana tempat menaruh popok, yuta mencari dan tak ketemu.

" sayang!!! Popok adek dimana ya? " , teriak yuta

Nana | Yuwin family ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang