12

2.6K 173 0
                                    

* what if ! *

" dua bokem kemarin udah jadi anak SMP (2) "

" aduh apasih!!! Lepas! Taro gamau! Uchan jahat! " taro meringis ketika sungchan menarik tangan shotaro paksa dihadapan jaemin.

Tak mau melihat sahabatnya kesakitan, nana injak kaki sungchan yang disebut sebut adalah pacar sahabatnya ini.

" lepasin taro ish! "

- jlek! -

" awww nana!!!! Sakit!! " , nana injak 2 kali kaki sungchan sebagai balasan sudah menyakiti taro.

" biarin! Itu salah uchan sendiri! Rasain tuh! " , ujar nya melenggang lergi dan menarik tangan shotaro ikut pergi dengannya dari kantin meninggalkan sungchan yang meringis kesakitan.

Setelah istirahat tadi selesai, mereka memasuki kelas. Jeno, sungchan , jaemin , shotaroo , eunsook dan seunghan.

" taroo psst! " taro menoleh kebelakang karena panggila tersebut. Ia lihat jeno memanggilnya.

" kenapa?? " memberikan kertas pada taro untuk diberikan ke nana.

Shotaroo mencolek nana yang sedang fokus mendengarkan materi.

" apa taroo? Jangan berisik nanti dihukum
pak kai mau?" lirihnya tapi masih didengar shotaro.

" sst nana taro juga tida mau dihukum, ini jejen ngasih surat buat nana "

Jaemin menoleh kebelakang dan melihat muka memble jeno yang disamping sungchan.

Jaemin buka suratnya diam diam, takut shotaro melihat.

" ajenn ngeselin!!! " teriaknya yang ga sengaja pas setelah baca surat dari jeno

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


" ajenn ngeselin!!! " teriaknya yang ga sengaja pas setelah baca surat dari jeno.

" jaemin?? Kenapa berisik?? Keluar dari kelas lari keliling lapangan 2 kali "

" iya pak.. " sebelum pergi jaemim menatap kesal jeno, tangannya mengepal dan menghentakkan kakinya.

Jeno yang melihat jaemin dihukum lantas 1 menit setelah kepergian jaemin, dia berulah agar bisa ikut dihukum.

" jeno astaga! Tadi jaemin sekarang kamu, lari keliling lapangan sama seperti jaemin! "

" siap pak hehe "

" ada aja orang bucin kaya gini " , sungchan yang nyeletuk, ya begitu kalau udah bucin bucin sedap anak smp. Apapun dilakukan untuk ayang , karna ayang dan demi apapun untum ayang.

* punya ayang ga di SMP? 

Pas dilapangan jeno melihat jaemin sudah ternegah engah, walaupun hanya 2 putaran tapi nana itu lemah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Pas dilapangan jeno melihat jaemin sudah ternegah engah, walaupun hanya 2 putaran tapi nana itu lemah.

Jika ada matapel olga saja dia kadang harus ikut yang ringan, karna guru olaharaga tau jika jaemin gampang drop jika ikut olahraga berat seperti lari kali ini misalnya.

Jeno yang sudah melihat jaemin sempoyongan akhrinya berlari secelat mungkin dan segera menangkap tubuh jaemin.

" ajenn... " , kesadarannya menurun dan berakhir pingsan. Jeno membawa segera kekasihnya itu ke UKS.

" buuu nanaaa.. "

" astaga jeno, tidurkan ke brankar dulu. Kamu bantu ibu lepas sepatunya dan satu kancing seragamnya diatas ya."

" iya bu.. " , jeno melaksanakan perintah ibu seulgi. Guru yang biasanya menjaga UKS. Setelah itu selugi mengambilkan inhaler untuk jaemin.

" pak kai kok ga kapok kapok sih! Udah tau jaemin ga bisa lari keliling lapangan. Harus ibu kasih pelajaran kayanya "

" iya bu harus! Kan kasian kalo ada murid yang kaya jaemin, apalagi jaemin huhu kasian sekali.. "

" nanti ibu marahi ya.. Kamu sekarang jaga jaemin dulu, ibu mau ke kantin sebentar. Laper jen, kalo ada apa apa panggil bu irene saja ya. "

" siap buuu.. " , sang guru melenggamg pergi kekantin karna belum sarapan.

* jam pulang.

Jam pulang sudah berbunyi, dikelas tinggal sungchan dan shotaro. Shotaro merapikan buku milik jaemin sang sahabat yang akan dibawa ke UKS karna sebelum pulang tadi jeno masuk sebentar bersama ibu seulgi untuk melabrak pak kai.

Pak kai langsung kicep dan tak mengulangi lagi hukuman seperti itu.

" taroo.. "

Shotaro hanya diam dan fokus pada tas jaemin, dia beranjak akan keluar kelas. Tangannya dicegah sungchan.

" lepas! Kalo uchan mau nyakitin taro! Taro akan gigit tangab uchan sampe putus! "

" jangan dong.. Taroo.. Uchan mau minta maaf tau, kemarin itu ucah tidak sengaja peluk sheren. Soalnya sheren tiba tiba kesandung di depan uchan, lagian uchan gasuka pick me tapi sukanya taro. Huhu taro maafin uchan dong:( "

" hmm... Tapi awas kalau diulang lagi! Taro minta putus! Uchan bisa bebas pacaran sama siapapun! "

" enggak mau.. Mau nya sama taro saja:( "

" jangan ngerengek disini nanti didengerin orang! Taro mau ke uks ngasih tas nana! "

Taro melenggang pergi dari hadapan sungchan, sungchan mengekori shotaro sampai masuk ke uks.

" sudah baikan? " tanya nana dan jeno yang ikut kepo.

" hmm.. " jawab shotaro, jaemin mengangguk.

" uchan jangan jahat lagi sama taro! Kalau jahat gaboleh deketi lagi sama taro temen nana! Jeno juga! Jangan deket deket moza lagi! "

Dua laki laki itu mengangguk, iya jeno sudah dimaafkan nana karena sudah menjelaskan semuanya.

Jeno menggendong belakang nana, karena mereka sudah waktunya pulang. Jeno juga sudah dijemput mark dan nana dijemput renjun dan haechan.

" kok digendong sama jeno? " tanya renjun yang melihat nana digendong jeno.

" tadi pingsan kak njun nananya.. "

" KOK BISA!!! " jawab 3 orang dewasa didepan mobil renjun dan haechan tersebut.

" dihukum karna ga konsen "

" hufft mangkanya kalau ada guru yabg ngajar didengerin! Yaudah masuk sana.. " jaemin membuka pintu mobil dan sebelum itu tersenyum dan memberi lambaian ke jeno yang masih diluar mobil.

Dua kakak yang mengamati itu curiga pada keduanya.

Hayolooo... Wkwkw....

Nana | Yuwin family ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang