Jeno merengek ingin sekali kerumah kediaman nakamoto, alasannya sama seperti biasanya" buu dek au emu dek nyaa.. yo buuu... "
" jae lihat tuh anak kamu, padahal ini masih pagi jam 6 masa ingin kerumah winwin. Kan siapa tahu mereka masih bobok yakan? "
Jaehyun terkekeh, anak bungsunya ini jika sudah bertemu adik kecil gembul anak yuta pasti akan lupa pulang. Berangkat pagi pulangnya sore, bubu nya aja sampai capek sendiri menghadapi putra keduanya.
" abang ajak adeknya main gih bang atau bobo lagi, kasian bubu mu ini haha "
Mark datang dengan sikat giginya yang masih menyangkut dimulutnya.
" bwubwu bwiarin ajwa.. Dwek aywo bwobwo lagwi. Masiwh pawgi " ( bubu biarin aja, dek ayo bobo lagi masih pagi )
" tuh denger abang kamu. Nanti agak siangan aja kerumah adek nya. Kamu itu gatau jam ya no? Kasian dedeknya juga masih bobo. Emang mau tenangin adek yang nangis nanti? " jeno menggeleng, akhirnya dia menurut untuk ikut kekamar bersama mark.
" sabar ya sayang... "
Tae menghela nafasnya dan mengangguk." ga ke kantor dad? Kok masih dirumah "
" mau istirahat bu, capek banget apalagi ini pinggang daddy kayaknya remuk gara gara mbungkuk terus nanda tanganin berkas. "
" astaga dad.. Bentar ya bubu masak dulu, nanti kalau udah selesai bubu pijitin ya. Kamu sih disuruh libur gamau, padahal sudah ada sekretaris kamu yang bantu. Emang daddy nya jeno beneran kamu itu, 11 12 di kasih tau malah ngeyel "
" ya maaf sayang.. " , jaehyun mengulum bibirnya setelah suami kecilnya itu mengomel.
🏡 Om atuy home.
Siang nya jam 1 tepatnya, setelah tidur siang jeno menuju rumah om atuy untuk menemui nana.
Tau kah kalian para onty onty? Bahwasannya sebelumnya jeno tidak mau tidur siang dan ingin cepat diantar ke kediaman yuta.
Akhirnya bubu akting marah agar jeno mau tidur siang, akhirnya pak jae membujuk putra bungsunya itu untuk tidur siang agar setelah tidur siang dia bisa main kerumah yuta untuk bertemu adek comel katanya.
" ketuk pintunya jung jeno, katanya tadi mau kerumah om yuta. "
Anak umur 2 tahun yang sebentar lagi berumur 3 tahun itu mencoba memberanikan diri, walaupun takut akan tatapan sang bubu yang mungkin kesal dengannya karena tak segera mengetuk pintu rumah kediaman orang yang dia kunjungi.
Bukan marah beneran ya, tapi bubu tae membelajarkan sang putra untuk bertamu dengan sopan. Seperti saat ini contohnya, sang daddy hanya bisa membantunya dengan isyarat dari belakang sang suami.
* tok tok tok *
Akhirnya jeno berani, tinggal menunggu pemilik rumah membukakan pintu.
" iya, sebentar " , itu renjun yang membuka kan.
" hei? Adek jeno? Bubu daddy jae? Ada apa ya? "
" ini lo kak, si jeno minta ketemu adek katanya. "
" ohh.. Baru saja adek nana mandi. Oh ya, masuk dulu bu dad jen " , jeno menunggu bubunya duluan lalu mengekori nya dari belakang.
" baba sama ayah dimana kak? " tanya jaehyun yang tidak melihat sosok kedua orang tua tersebut.
" ayah lagi dibelakang dad, lagi bikinin adek kolam ikan. Kalo baba lagi sama adek, bentar lagi turun. "
Jae berisyarat ke tae untuk ijin menemui yuta dibelakang.
" iya dad.. " , jaehyun melenggang ke belakang rumah yuta untuk menemui temannya itu. Sedangkan tae dan jeno sedang menunggu jaemin dan winwin.
Winwin yang baru saja turun setelah dipanggil renjun akhirnya menemui sahabatnya itu.
" pasti abang jeno ya yang minta kesini. "
" dekk nyaanyaa baaa "
" itu digendong sama kakak injun. Kak dudukin aja di sofa adeknya. "
" maaf lo win, pasti ganggu jam siang kalian. Ini anaknya jaehyun rewel banget minta
ketemu nana terus "" hahaha gapapa tae.. Nana juga baru bangun aja terus aku mandiin sekalian. Jeno kayaknya pingin ngajak main dari kemarin pasti. Tapi kamunya sibuk "
" ya gitu deh.. Bakery juga lagi rame rame nya. Tapi syukur dapat karyawan sama asisten yang bisa ngehandle "
Kedua ibu mengobrol tanpa melihat sampingnya, renjun juga setelah menaruh jaemin disofa dia balik ke kamar untuk mengerjakan tugas.
Mereka tiba tiba ikut terkejut kala si bayi gembul berteriak, melongo atas apa yang terjadi pada bayi gembul winwin setelah melohat samping mereka pada dua krucil yang mereka biarkan tadi.
" daddy!!!!!!! "
" massss!!!! "
Kedua kepala keluarga itu mendnegar teriakan sang suami langsung berlari. Muka cengo mereka kala melihat putra bungsu jung itu mencium bungsu Nakamoto.
" jae anak gue jae.. "
" astaga boy... "
Si kecil jung itu hanya tersenyum senang setelah ke gep mencium pipi si kecil nakamoto.
Si jenong emang ngadi ngadi jadi bocil 😂