" iyaa aku tahu iyaa, kamu sudah bilang berapa kali hari ini win? "" ......... "
" tidak apa apa, lagipula dia sangat anteng sekarang, terlebih lagi tae membawa jeno kesini. Anakmu hanya diam saja dari tadi "
".... "
" ahahaha tidak usah. Kalian cukup jagadiri saja disana, semoga ibu yuta cepat sembuh "
"..... "
" sudah? Oke.. Iya akan kusalamkan, anakmu tiba tiba menangis. Iya tenang saja bye " .
Panggilan telfon dari negara seberang, semalam tepat jam 11 malam yuta memperoleh kabar jika ibunya masuk rumah sakit. Jadi yuta harus kesana saat itu juga, ida cari penerbangan dadakan malam demi sang mama.
Akhirnya jam 00 : 45 dia baru memperoleh penerbangan malam itu juga ke jepang. Yuta membawa winwin, tapi renjun merengek ingin ikut. Jadi dia pesan 3 tiket, si bayi gembul masih dirumah ten malam itu.
Paginya untuk mengecheck apakah sang anak rewel? Ternyata tidak, akhirnya dia masih bisa fokus memikirkan mertuanya dulu saat ini dan si kecil sudah diurus kakak iparnya.
" Gimana? Ada kabar bagus? "
" katanya, mama yuta harus dioperasi hari ini. Dia rewel sekali, padahal anaknya tidak kenapa napa. Dia juga titip salam untukmu tae "
" hahaha ya pasti rewel dong ten, takut anaknya dianiyaya sama kamu. Ah.. Salam baliknya nanti saja aku telfon sor-"
" ueeeee mmmaaa maaaa ueee " , kedua suami siaga itu langsung berlari menuju ruang tv dimana si kecil nana dan si besar jeno menonton tv.
" ada apa? Heii kenapa menangis? " , tanya taeyong pada si kecil. Sedangkan jeno si kecil jung mencoba menjelaskan dengan kata kata yang ia paham.
" dii.. Nanis.. Di nanis.. " ( adik nangis ) katanya.
" iya abang jeno, adik kecilnya kenapa nangis? " ten berusaha bertanya lembut pada dua anak kecil ini.
" eummm.. Dii dii " , jeno menunjuk tv dengan kartun baby shark entah apa itu tadinya tapi sekarang berubah, mungkin itu yang membuat si kecil nakamoto ini menangis.
" oh astaga.. " , kedua orang dewasa itu terkekeh.
" abang jeno ya yang ganti..? " tanya taeyong sang bubu yang melihat remot ditangan jeno." daa noo " ( ndak noo )
Berusaha menyangkal tapi anak berusia 2 tahun yang akan menginjak 2 tahun ini membawa remot ditangannya.