Happy Reading ♥
•
•
•"Nyaman itu tercipta hanya dari mereka yang memiliki hati yang tulus."
Rooftop hari ini terlihat sepi, mungkin karena saat ini sedang jam makan siang hingga semua mahasiswa menghabiskan waktu di kantin.
Raka sedang melakukan live instagram dengan bermain gitar sambil menyanyikan lagu somebody pleasure yang dinyanyikan oleh Aziz Hendra. Hampir ratusan ribu wanita cantik yang menonton livenya saat ini, terlihat banyak komentar yang memuja seorang Rakandra Danendra.
"Aaaakkkk, suara lu ngajak sleep call."
"Candu banget suaranya sayang."
"08 berapa bang?"
"Rakaaaa balas dm gua dong."
"Plsss suara lu bagus banget anjirrr."
"Req lagu boleh gak ganteng?"
Raka tersenyum tipis membaca setiap komentar dari para fansnya. Beginilah aktvitas Raka ketika sendirian berada di rooftop.
Namun, saat hendak mengakhiri live di instagramnya, melalui layar ponselnya, dia melihat ada seorang yang keliatannya kelimpungan sembari memijit kepala dan berjalan ke arahnya.
Raka tidak terlalu ambil pusing, karena yang tau tempat ini ya hanya Angga, Dion, Bumi dan El. Mungkin salah satu dari mereka.
Jarak dari pintu rooftop ke sofa abu-abu yang di duduki oleh Raka tidak begitu jauh namun pantulan cahaya matahari membuat Raka malas untuk menoleh, sekedar melihat siapa yang menganggu acara live nya, hingga sesuatu yang tidak pernah diharapkan terjadi.
Brak
Mata Raka melotot, terkejut dengan kejadian yang baru saja terjadi.
"Shit!" batin Raka.
Setelah kejadian ini, bisa Raka pastikan cewek ini akan menjadi korban fans fanatic nya. Sebab posisi cewek itu terjatuh menindih Raka diatas sofa abu-abu, tidak hanya itu jarak wajah mereka yang begitu dekat apabila dilihat dari layar ponsel, terlihat mereka sedang berciuman. Faktanya, bibir Raka hanya menempel sudut bibir Sky. Ini gila!
KAMU SEDANG MEMBACA
RakaSky
RomanceKisah cinta Rakandra Danendra atau yang biasa di kenal dengan nama Raka, selebgram yang humble. Di pertemukan dengan Sky, cewek pindahan Jakarta yang cuek dan introvert. Awalnya Raka hanya penasaran sama Sky namun rasa penasaran itu berubah menjadi...