Happy Reading ♥
•
•
•JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN YA👉🏻
JANGAN LUPA FOLLOW AKUN
👇
IG: @aphroditee05TIKTOK: @aphroditee579
Thankyou🍂
•
•
•Setelah menempuh perjalanan kurang lebih 20 menit akhirnya kedua sejoli itu tiba di museum Art de Luvre. Sky begitu bersemangat sebab sebentar lagi akan bermain cat dan canvas. Ia tidak sabar mencoba semua fasilitas yang ada di dalam sana.
Mereka melangkah memasuki museum tersebut, setelah menunjukan barcode reservasi, mereka menuju ruangan yang memang di khususkan bagi pelanggan yang sudah melakukan reservasi.
Setelah masuk ke dalam ruangan, Raka dan Sky menggunakan 2 jas hujan yang tadi di berikan oleh petugas toko, tujuannya agar pakaian mereka tidak terkena cat. Di atas meja marmer putih berbentuk persegi panjang terdapat kuas, cat, dan canvas yang di gunakan untuk menggambar.
Sky menoleh pada Raka lalu tersenyum manis, matanya berbinar melihat tumpukan cat berwarna. Mereka berdua melangkah mendekati meja dan mulai memilih kuas dan cat warna apa yang akan di gunakan.
Raka membuka tutupan cat yang akan di gunakan untuk menggambar. "Gua apa lu duluan nih yang warnain?" tanya Raka menatap Sky dari samping.
"Guaaaa duluan yaa," balas Sky girang. Kemudian meraih tangan Raka lalu mengoleskan cat berwarna biru pada tangan Raka.
Raka tersenyum tipis melihat tingkah kekasihnya. "Ini tangan gua di warnain semua?"
"Iya Raka, setelah itu telapak tangannya tempelin ke canvas ini, ntar tangan gua juga lu warnaian terus gua tempel di canvas yang sama," jelas Sky dengan antusias menekan tangan Raka pasa canvas.
Raka terus memandangi wajah kekasihnya. Terlihat begitu gembira. "Udah?"
Hampir 2 menit Sky mewarnai tangan kekasihnya. "Udah. Sekarang tempelin tangan lu ke canvas," perintah Sky.
Raka menempel tangan pada canvas, hasilnya sangat memuaskan. Ia kemudian menoleh pada Sky, meraih tangan halus itu. "Sekarang giliran gua ya," izin Raka.
Ia mengambil cat Pink lalu mengoles di tangan Sky hingga seluruh tangannya penuh cat pink.
"Selesai, tempelin tangan lu ke canvas," pinta Raka dengan lembut.
Sky menempel tangannya. Pada dua canvas yang tersedia, satu miliknya dan satu lagi milik Raka. Setelah itu ia menggambil kuas lalu menuliskan nama dan tanggal pada canvas tersebut.
Raka menopang tangan di dagu, melihat kekasihnya yang bahagia menggambar di atas canvas.
"Seneng banget ya?" celetuk Raka.
KAMU SEDANG MEMBACA
RakaSky
RomansaKisah cinta Rakandra Danendra atau yang biasa di kenal dengan nama Raka, selebgram yang humble. Di pertemukan dengan Sky, cewek pindahan Jakarta yang cuek dan introvert. Awalnya Raka hanya penasaran sama Sky namun rasa penasaran itu berubah menjadi...