"Kita lewati hubungan beda agama kita bersama, dan berjanjilah untuk tidak melibatkan orang baru ataupun masa lalu"
Happy Reading ♥
•
•
•JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN YA👉🏻
JANGAN LUPA FOLLOW AKUN
👇
IG: @aphroditee05TIKTOK: @aphroditee579
Thankyou🍂
•
•
•Ting
Ting
Ting
Wajah baru bangun tidur itu tergambar jelas dengan rambut sedikit acak-acakan, berusaha menyeimbangkan cahaya yang masuk ke dalam retina coklat. Tanganya terulur mengambil ponsel di atas nakas. Tidurnya terganggu karena banyak notifikasi dari Twitter yang masuk.
Raka segera bangkit dari tempat tidur, ia kembali mengucak mata, melihat postingan di Twitter. Banyak komentar di foto tersebut. Tidak hanya itu, beranda twitter Raka juga dihujani dengan segala macam pertanyaan dan memintnya untuk segera klarifikasi.
Matanya melotot terkejut. "OH SHIT!" Raka langsung bergegas menuju kamarnya yang terletak di lantai 2.
Raka bukan takut sama penggemarnya dan Shena, tapi cewek yang menyandang status sebagai kekasihnya, Sky Valstaria. Cewek pencinta bunga matahari itu memiliki pengaruh besar dalam kehidupannya.
Sesampainya di lantai 2 Raka menggedor kuat pintu kamarnya namun tidak ada yang menyahut. Ia membuka pintu kamar, ternyata tidak terkunci. Di atas tempat tempat tidur, ada seorang cewek yang sedang tertidur lelap.
Semalam setelah selesai makan malam bersama, Nenek meminta Shena menginap di rumah mereka. Lagi-lagi Raka mengalah demi keinginan sang Nenek. Shena tidur di kamar Raka, sementara Raka di kamar tamu. Alasannya karena toilet di kamar tamu sementara di renovasi.
Cowok dengan lesung pipi itu melangkah masuk ke dalam kamarnya. Ia berusaha meredam emosinya. Tangannya terulur membuka selimut untung membangunkan Shena.
Nenek Shira berkecak pinggang. "Heh, Heh, mau ngapain kamu? Orang masih tidur, jangan di gangguin Mas. Sana mandi, setelah itu turun ke bawa sarapan," perintah Nenek setelah mengomeli cucu semata wayangnya.
Nenek tadi melihat Raka masuk ke kamarnya, akhirnya nenek memutuskan untuk mengikuti Raka. Bagaimanapun Shena tamu, selain itu Raka juga punya kekasih. Ia tidak ingin menimbulkan kesalah pahaman.
Raka menghebuskan nafas dengan kasar. "Iya Nek."
Ia menagmbil handuk lalu berjalan menuju toilet untuk melakukan rutinitas pagi dan segara sarapan bersama Neneknya lalu meminta penjelasan pada Shena tentang postingan di twitter dan foto mereka berdua yang sudah Raka taruh di dalam laci, namun belum sempat di buang karena harus pulang pergi Semarang-Jogjakarta demi masa depannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
RakaSky
RomansaKisah cinta Rakandra Danendra atau yang biasa di kenal dengan nama Raka, selebgram yang humble. Di pertemukan dengan Sky, cewek pindahan Jakarta yang cuek dan introvert. Awalnya Raka hanya penasaran sama Sky namun rasa penasaran itu berubah menjadi...