Bab 3: Putus asa

80 11 0
                                    

Bab 3: Putus asa

Beri tahu aku pendapat kalian tentang bab ini karena aku sudah memulai bab berikutnya!

Nikmatilah!

🐍

Riddle Manor [4 Agustus]

Hadrian menatap bekas hangus besar yang membentang di dinding belakang, mengernyitkan hidung karena meremehkan sisa asap yang beterbangan di udara setelah ledakan kecil Bellatrix.

Hadrian menghela nafas berat, menggenggam tangannya di atas meja kayu kuno dan menatap penyihir yang menjengkelkan itu dengan tatapan tegas.

"Bellatrix," Hadrian memperingatkan dengan suara rendah, "Jangan mencoba bereaksi berlebihan."

"Bereaksi berlebihan?" Bellatrix tersentak, "Aku? Akulah yang bereaksi berlebihan?"

Hadrian mencubit pangkal hidungnya dengan kesal, "Bella, kamu mengutuknya saat melihatnya. Kamu menyebutnya apa lagi?"

"Kamu membiarkan darah lumpur kotor masuk ke dalam pertemuan kita," Bellatrix mendengus, menunjuk dengan nada menuduh di tempat Hermione berdiri di dekat pintu, tampak seolah-olah dia lebih suka berada di tempat lain di dunia ini. "Kamu mengharapkan aku untuk duduk diam di sini dan membiarkan penistaan aliran seperti itu?"

"Aku tentu saja tidak menyangka kamu akan melontarkan kutukan ke kepalanya saat kamu melihatnya," gumam Hadrian, memberi isyarat pada Hermione untuk mengambil kursi kosong di antara Draco dan Blaise.

Hermione ragu-ragu sejenak sebelum menguatkan bahunya ke belakang dan berjalan ke kursinya, mengabaikan tatapan marah yang dilontarkan Bellatrix ke arahnya.

"Kamu membiarkan dia duduk semeja bersama kita?" Bellatrix mundur, jelas-jelas terhina. "Dia berdarah lumpur! Dia pantas berada di lantai!"

"Dia tidak akan duduk di lantai," Hadrian memutar matanya. "Hermione adalah penyihir yang sangat berbakat dan aku menyarankanmu untuk tidak mengkhianatinya, Bellatrix. Dia jauh lebih berbahaya daripada kelihatannya."

Seolah diberi isyarat, Bellatrix berbalik untuk melirik penyihir berambut keriting dan mendengus mengejek pada celana muggle-nya dan pita biru muda yang mengikat rambutnya menjadi ekor kuda sederhana. "Betapa berbahayanya dia? Sepertinya dia membutuhkan ayahnya untuk mengikatkan tali sepatu untuknya."

Hermione berkata, "Jangan bicara tentang ayahku."

Ekspresi kegembiraan mutlak terlihat di wajah Bellatrix dan bibir penuhnya berubah menjadi cemberut yang agak menyeramkan, "Oh, tidak. Apakah memikirkan ayah muggle kotormu membuatmu kesal? Aku juga akan begitu jika aku dipaksa berada di dekat muggle itu."

"Bunda, aku tidak akan–" Destiny mulai berbicara, namun tiba-tiba dia memotong ucapannya saat Hermione mengangkat tangan.

"Biarkan dia bicara," Hermione memiringkan kepalanya ke samping, menghilangkan kegugupan yang dia rasakan sebelum pertemuan dengan menyamar sebagai hiburan yang sopan. "Aku ingin menghiburnya. Apa lagi yang ingin dia katakan?"

"Itu yang pertama," gumam Draco pelan.

Bellatrix menyipitkan matanya. "Menjijikkan," desisnya. "Bagaimana mungkin kamu berani menodai ingatan ayahmu dengan membiarkan hal-hal kotor seperti itu masuk ke rumahnya? Dia akan berguling-guling di kuburnya jika dia bisa melihatmu."

"Sungguh luar biasa bahwa entah bagaimana selama kata-kata kasarmu yang konyol tentang kemurnian darah, kamu berhasil menemukan poin yang tepat," kata Hadrian datar, bersandar di kursinya dengan ekspresi angkuh di wajahnya yang tampan. "Miss Granger ada di sini karena dia adalah aset yang tak ternilai bagi tujuan kita. Dengan bantuannya, kita pasti bisa lebih sukses daripada Ayah semasa hidupnya."

The Sealed KingdomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang