Bab 7: Sirene
PERINGATAN: BAB INI AKAN MEMBERI KALIAN DIABETES, jadi periksalah kadar insulin atau glukosa kalian sebelum membaca, atau apa pun. Manis sekali dan cengeng, tapi juga, aku hampir menangis saat menulisnya. Maaf sebelumnya, tapi itu harus terjadi! Cinta kalian semua.
Juga petunjuk, tapi akan sangat berarti jika kalian semua bisa mengulasnya.
PS Jika kalian benar-benar ingin merasakannya, kalian harus memainkan "Young and Beautiful" karya Lana Del Rey sambil membaca ini. Kalian akan tahu ;)
Nikmatilah
🐍
Malfoy Manor [24 Desember]
Ketika Draco Malfoy keluar dari lantai saat larut malam, dia menyadari rumahnya hampir sunyi senyap.
Draco berjalan keluar dari ruang tamu, melewati ambang pintu untuk berjalan ke tangga utama yang menuju ke sayap manornya.
Draco baru saja melingkarkan tangannya di sekitar pegangan tangga ketika dia melihat cahaya lembut mengintip dari bawah pintu perpustakaan.
Draco mengerutkan kening dan menjauh dari tangga, bertanya-tanya siapa yang akan berada di perpustakaan pada jam-jam aneh seperti itu.
Draco melingkarkan tangannya pada tongkat di jubahnya saat dia diam-diam membuka pintu kayu yang berat dan merangkak ke dalam perpustakaan besar.
Draco membiarkan tatapan bingungnya menyapu seluruh ruangan, di antara tumpukan buku yang terbentang hingga ke langit-langit yang sangat tinggi.
Draco tidak yakin apakah harus tertawa atau memutar matanya ketika dia melihat sosok kecil meringkuk di salah satu sofa kulit di belakang, mendengkur ringan di atas sebuah buku.
Tentu saja, itu adalah Granger.
Draco bahkan tidak yakin mengapa dia terkejut menemukan rambut ikalnya yang keriting berwarna kopi berjatuhan di sisi sofa, pipinya menempel pada halaman terbuka saat dia tidur nyenyak.
Draco menilai posisi bungkuknya yang tampak tidak nyaman dengan alis berkerut. 'Bagaimana mungkin tidur seperti itu?'
Ibunya telah menempatkan penyihir menjengkelkan itu di kamar tidur tamu yang mewah, lengkap dengan ruang baca sendiri dan kamar mandi dalam yang mewah.
Draco yakin bahwa tempat tidur besar di kamarnya memiliki bantal eiderdown paling lembut dan seprai sutra terbaik yang bisa dibeli dengan uang, yang diimpor langsung dari New Delhi.
Tapi di sinilah Hermione, tertidur lelap sambil membaca buku di perpustakaan– lagi.
Draco meragukan sofa kaku dan apa yang tampak seperti volume tebal sihir darah abad ke-13 berfungsi sebagai kasur dan bantal yang memadai.
Draco tahu obrolan itu menjadi panas dan mengganggu buku-buku kunonya, tapi ini konyol, bahkan untuknya.
Draco menghela nafas pelan pada dirinya sendiri sebelum dia menutup jarak di antara mereka dan berjalan ke sisinya.
Draco menggerutu pelan sambil berlutut di depan sofa, mencoba mengeluarkan buku itu dari bawah pipinya sehingga setidaknya dia bisa menyulapnya menjadi bantal.
Setelah beberapa saat meraba-raba, Draco memutuskan bahwa dia terlalu lembut dan mencoba mengeluarkan buku itu dari bawahnya dengan satu tarikan halus.
Sayangnya, Draco sepertinya meremehkan kekuatannya sendiri, dan buku serta penyihir itu terjatuh dari sisi sofa ke dalam pelukannya.
Hermione Granger mendengus ketika dia tiba-tiba terbangun, agak kasar jika dia harus menilai.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Sealed Kingdom
FanfictionBuku Terakhir dalam seri "Dark Prince". Sekuel dari "The Allure of Darkness". Hadrian Riddle, sebelumnya dikenal sebagai Harry Potter, bertekad mengubah jalannya sejarah sebagai pewaris Sisi Gelap. Dengan bantuan teman-temannya, dia bertekad untuk...