Bab 5: Apresiasi
Semoga kalian menyukai bab ini! Biarkan aku tahu apa yang kalian pikirkan! Aku pasti bisa menggunakan beberapa ulasan untuk mengalihkan perhatian ku saat aku menangisi hasil akhir ku.
Terima kasih lagi! Nikmatilah!
🐍
Asrama Slytherin [28 Oktober]
Hadrian bangun keesokan paginya sebelum matahari terbit sepenuhnya dengan sakit kepala hebat yang menyebabkan dia langsung mengerang saat membuka matanya.
Hadrian mengerjap lelah saat beberapa sinar matahari yang mengintip dari balik awan pecah saat menghantam perairan Danau Hitam, menebarkan rona biru kehijauan di seluruh kamarnya.
"Daphne," bisik Hadrian pada si pirang yang tertidur meringkuk di dadanya.
Daphne nyaris tidak bergerak, meskipun Hadrian bisa merasakan napas lembutnya menyapu kulitnya saat dia bernapas dalam tidurnya.
"Daphne," Hadrian mengusap bahunya dengan lembut, "Aku sakit kepala."
Daphne menggumamkan sesuatu dengan pelan, dan Hadrian tidak bisa menghentikan seringai geli yang muncul di mulutnya dari jawaban yang kurang simpatiknya.
"Aku kira kamu juga tidak menemukan ramuan pereda mabuk tadi malam?" Hadrian bertanya penuh harap, membelai rambut emasnya dengan tangan yang memeluknya erat-erat.
Daphne bahkan tidak repot-repot menanggapinya kali ini, tapi Hadrian merasakan bibirnya melengkung menjadi seringai kecil di bahunya.
"Benar," Hadrian menghela nafas, mengetahui bahwa meskipun Daphne memiliki ramuan yang terkubur di suatu tempat di bagasinya, dia pasti tidak akan memberikannya kepadanya hanya karena rasa dendam.
Hadrian memikirkan momen-momen singkat di masa lalu di mana dia mempertanyakan penempatan pacarnya di asrama mereka karena semua hal baik tentangnya ... dan segera membuang sedikit pun keraguan itu ke tempat sampah.
Meskipun Daphne benar-benar memamerkan kualitas gelap dari asrama mereka jarang terjadi, Hadrian tidak dapat menyangkal sifat jahat dan pikirannya yang licik tidak diragukan lagi telah memberinya tempat di Slytherin.
"Apakah kamu yakin tidak mau memberiku ramuan itu?" Hadrian mengusapkan bibirnya dengan lembut ke telinga Daphne.
Ketika Daphne terus berpura-pura tidur, Hadrian memutuskan untuk mengubah taktik, tiba-tiba berguling untuk menjebaknya di antara pinggulnya dan kasur empuk.
Matanya tersentak terbuka dan sebelum Daphne bisa menyuarakan kekesalannya, Hadrian menangkap bibirnya dengan bibirnya sendiri, menggumamkan kata-kata sayang yang lembut ke kulitnya saat menggigit tempat yang sangat sensitif di bawah telinganya.
Hadrian menarik diri setelah beberapa saat dan menikmati bagaimana kelopak mata Daphne bergetar karena terkejut ketika dia berhenti tiba-tiba seperti saat dia memulai.
"Aku akan sangat berterima kasih jika kamu memberitahuku di mana kamu menyembunyikan ramuan mabuk itu," Hadrian menelusuri bekas luka ungu tua di sepanjang tulang rusuknya, nyaris menyentuh kulitnya di bawah ibu jarinya.
"Mungkin kamu bisa memberiku kesempatan untuk menunjukkan..." Hadrian berhenti sejenak, membiarkan matanya dengan sengaja mengarah ke bawah yang saling menempel erat, "...apresiasi."
Hadrian menahan keinginan untuk tersenyum penuh kemenangan saat dia menekankan tangan ke sisi pipi Daphne dan mulutnya sedikit terbuka.
"Hadrian," bisik Daphne.
"Hm," Hadrian menggeser pinggulnya, menyebabkan dia terkesiap. "Apakah kamu mengatakan sesuatu, sayang?"
"Aku–aku–"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Sealed Kingdom
FanfictionBuku Terakhir dalam seri "Dark Prince". Sekuel dari "The Allure of Darkness". Hadrian Riddle, sebelumnya dikenal sebagai Harry Potter, bertekad mengubah jalannya sejarah sebagai pewaris Sisi Gelap. Dengan bantuan teman-temannya, dia bertekad untuk...