Bab 6: Benih

91 11 0
                                    

Bab 6: Benih

Aku harap kalian menikmati pembaruan baru! 

Aku tahu banyak orang mengatakan ini mirip dengan kanon tetapi aku hanya dapat memberi tahu kalian bahwa ini harus sampai pada titik INI. Ini adalah pengaturan yang sangat...rumit jika kalian mau, jadi mohon bersabar!

Silakan tinjau/favoritkan jika kalian menyukai bab ini/atau bahkan jika tidak, tidak apa-apa, aku hanya ingin mendengar tanggapan kalian! Aku menghargai kalian semua!

Nikmatilah!

🐍

Perpustakaan Hogwarts [4 Desember]

Lady Malfoy,

Aku menulis surat kepada mu atas bantuan mu dalam–

Hermione Granger menggeram pelan, meremas surat itu di tangannya dan melemparkannya ke tumpukan kertas yang tumbuh dengan cepat di lantai dekat mejanya.

Hermione menyelipkan seikat rambut halus ke belakang telinganya dan mengeluarkan selembar perkamen bersih, dengan hati-hati mencelupkan pena bulunya ke dalam wadah tinta untuk memulai suratnya lagi kepada ibu pemimpin Malfoy.

Halo Lady Malfoy,

Aku harap kamu baik-baik saja! Aku menulis kepada mu untuk meminta bantuan mu dalam memperoleh artefak ajaib! Aku mengalami masalah dengan lemari yang hilang, dan aku berharap kamu dapat memberikan saran untuk ku! Jika kamu bersedia-

Hermione menghela nafas, menatap kertas itu dengan kesal. Mengapa dia terdengar begitu gembira dengan lemari yang hilang? Dia terdengar seperti bloody Hufflepuff.

Hermione mengeluarkan selembar perkamen lainnya, melemparkan kembali perkamen terakhirnya ke tempat sampah yang penuh di bawah mejanya.

Bahkan sebelum Hermione bisa memikirkan cara lain yang masuk akal untuk menulis kepada Lady Malfoy, sebuah suara tiba-tiba mengagetkannya dan pena bulu di tangannya tersentak, mengirimkan coretan tinta gelap ke seluruh halaman.

"Granger!"

Hermione mengertakkan gigi dan berbalik menghadapi kutukan dari keberadaannya saat dia berjalan ke perpustakaan, berjalan ke mejanya.

Dia berpakaian sempurna seperti biasa dalam jubah arang gelap yang dirancang sempurna dan jumper abu-abu.

Hermione memperhatikan bahkan sepatunya telah disemir dengan hati-hati ketika dia bersandar di mejanya dan mengulurkan tangan untuk mengambil salah satu surat kusut di kakinya sebelum dia bisa menghentikannya.

Alisnya yang pucat terangkat karena geli saat dia membaca perkamen itu dan menyeringai ke arahnya, "Ada sedikit kesulitan menulis surat ke ibuku, Granger?"

Hermione mengambil surat itu dari tangannya dan melotot padanya, "Dia penyihir yang mengintimidasi."

Draco membuka surat lain dari tumpukan di lantai, dan langsung tertawa. "Sungguh, Granger?"

Draco mendengus, sambil menggantungkan potongan perkamen di atas kepalanya, "Mengapa kamu memulai surat resmi dengan 'Howdy Bu'? Apakah kamu tiba-tiba dari Wild West?"

Hermione menutupi kepalanya dengan tangan di atas meja. "Aku mulai kehilangan kewarasan karena menulis surat sederhana," erangnya. "Sepertinya aku lupa segalanya tentang bahasa Inggris dalam semalam."

Draco memeriksa upaya lain yang ditolak. "Yang ini tidak terlalu buruk," Dia memberitahunya, "Panjangnya tidak tertahankan. Kebanyakan surat kepada kepala rumah tangga bangsawan pendek dan ringkas, agar tidak membuang banyak waktu."

The Sealed KingdomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang