Bab 11: Delusi
Haiiii, kuharap semua pembacaku baik-baik saja! Aku akhirnya memperbarui, dan aku sangat berharap kalian semua menikmati bab baru ini! Seperti biasa, beri tahu aku pendapat kalian, aku selalu terbuka untuk kritik yang membangun!
Bagaimanapun, NIKMATI!
🐍
Kastil Hogwarts [13 April]
Hadrian Riddle menyerbu aula kastil dengan kegigihan yang membara dan wajah Dewa Yunani yang penuh dendam. Sihir kemarahannya berderak di sekelilingnya dalam percikan api yang hampir terlihat, menyerang jiwa malang mana pun yang berani melintasi jalannya.
Meskipun kekacauan terjadi di sekelilingnya, Hadrian tidak memedulikan jejak kehancuran yang ditinggalkannya setelah langkah kakinya yang penuh tekad.
Orang-orang yang tersebar di seluruh aula sepertinya merasakan kemarahannya, dan hanya berdasarkan naluri, kerumunan itu terbelah seperti Laut Merah agar Hadrian bisa lewat tanpa perlawanan.
Hadrian baru saja mencapai tangga tersembunyi yang menuju ke kantor Kepala Sekolah ketika dia merasakan seseorang memegang bahunya, menghentikan langkahnya.
"Hadrian," Neville memulai dengan nada ragu-ragu. Dia menangkap kilatan kemarahan yang terlihat di mata temannya, dan dia segera melepaskan tangannya untuk menunjukkan penyerahan diri. "Aku-"
Hadrian terus berjalan menaiki tangga seolah-olah tidak terjadi apa-apa, dan Neville dengan enggan memutuskan untuk berlari ke depan untuk menyusulnya.
"Hadrian," Neville mencoba lagi, bahkan ketika pria berambut hitam itu mengabaikannya dengan tekad yang kuat. "Kamu tidak perlu melakukan ini."
Ketika temannya tidak menunjukkan tanda-tanda merespons, Neville dengan gugup memindahkan bebannya ke kaki satunya.
"Menurutku itu terlalu gegabah," Neville mencoba berkata, "Kita harus pergi sebelum Kementerian mengirimkan bantuan lebih banyak."
"Dan aku tidak peduli dengan apa yang kamu pikirkan," bentak Hadrian. Dia menguatkan bahunya ke belakang dan melingkarkan tangannya di sekitar tongkatnya. "Ini masalah pribadi."
"Kamu tidak boleh mempunyai dendam pribadi," balas Neville, "Kamu memimpin revolusi, bukan berebut kendali atas kotak pasir taman bermain."
Hadrian tiba-tiba berbalik menghadapnya, mengejutkan pria itu hingga hampir kehilangan pijakan di tangga batu.
Neville menelan ludah saat Hadrian melangkah ke arahnya, memaksanya mundur selangkah agar tidak tersandung kakinya sendiri.
Neville tidak bangga dengan cara dia meringkuk di bawah tatapan tajam Hadrian. Dia berjuang untuk menjaga akal sehatnya ketika Hadrian mendekat, mengingatkannya pada seekor macan kumbang yang tidak dikurung, liar, geram, dan yang paling penting, tidak dapat diprediksi.
"Kamu tidak mengerti, Neville," Hadrian mengertakkan gigi sambil mendesis. "Orang-orang itu menghancurkan hidupku. Selama sepuluh tahun terakhir, aku harus menyaksikan dari bayang-bayang saat mereka menghancurkan keluarga dan melarikan diri, melakukan pembunuhan–secara harfiah–untuk menyesuaikan dengan agenda kecil mereka yang korup dan permainan kekuasaan delusional mereka,"
Hadrian menggelengkan kepalanya dan tertawa kecil, "Jika kamu berpikir aku akan melepaskan kesempatan untuk membuat Potter merasakan sedikit saja dari apa yang aku rasakan, tapi aku sudah menderita—maka mungkin kamu bahkan lebih mengalami delusi daripada dia."
"Kamu bisa membuat mereka membayar semuanya," Neville meyakinkannya, "Tapi tidak seperti ini. Kita butuh waktu–aku perlu membuat rencana dan–"
"Aku sudah mengambil keputusan," Hadrian menyela ocehannya yang cemas. Dia mengangkat alisnya dan menantang, "Satu-satunya hal yang perlu kamu putuskan adalah apakah kamu mendukungku, atau apakah kamu benar-benar cukup bodoh untuk mencoba menghentikanku."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Sealed Kingdom
FanfictionBuku Terakhir dalam seri "Dark Prince". Sekuel dari "The Allure of Darkness". Hadrian Riddle, sebelumnya dikenal sebagai Harry Potter, bertekad mengubah jalannya sejarah sebagai pewaris Sisi Gelap. Dengan bantuan teman-temannya, dia bertekad untuk...