Bab 17: Kegilaan

59 9 0
                                    

Bab 17: Kegilaan

Aku hanya ingin meyakinkan kalian bahwa aku berencana menyelesaikan seri panjang novel ini (dalam beberapa bab atau lebih) jadi jangan khawatir.

Semoga kalian menikmati!

🐍

Lokasi yang dirahasiakan [1 Desember]

"Jika kamu terus memelototi kertas itu, kertas itu akan terbakar kapan saja," desah Parvati Patil sambil duduk di kursi di seberang Alexander Potter.

Hembusan angin dingin bertiup melalui tenda, dan meskipun ada beberapa mantra penghangat yang mereka berikan, Parvati menggigil.

Mereka telah bersembunyi selama berbulan-bulan, menghindari sebagian besar komunitas sihir sehingga Alexander bisa fokus pada pelatihannya.

Ada hadiah besar yang disematkan pada masing-masing kepala mereka, dan mereka tidak bisa mengambil risiko terlihat oleh para penyihir pembunuh yang berpatroli di jalan-jalan di bawah perintah Menteri yang baru.

Parvati telah melihat wajah mereka terpampang di beberapa poster buronan di seluruh kota, dan dia punya firasat buruk bahwa mereka akan kembali ke dunia yang sangat berbeda dari dunia yang mereka tinggalkan.

3 yang tidak diinginkan, begitulah mereka memanggilnya.

Parvati tidak yakin bagaimana mereka bisa begitu cepat tidak disukai, terutama ketika semua yang mereka korbankan adalah demi kebaikan dunia sihir.

Alexander terus berlatih tanpa henti sejak hari mereka menghilang, memaksa sihirnya untuk tunduk pada keinginannya selama berjam-jam sementara dia berusaha meningkatkan stamina duelnya.

Masing-masing dari mereka telah melakukan rutinitas – Parvati akan meneliti mantra baru untuk dilatih Alexander, sementara Ron kadang-kadang turun tangan sebagai rekan duel.

Setiap beberapa minggu mereka akan melakukan perjalanan ke lokasi baru yang terpencil agar tidak terlacak, dan kemudian mereka akan bekerja sama secara harmonis untuk mendirikan kemah lagi.

Sejujurnya, ini adalah bulan-bulan yang benar-benar menyiksa, dan Parvati tahu keterasingan sedang menimpa mereka semua.

Ron sudah mengancam akan pergi beberapa kali, meskipun Parvati tidak terlalu peduli setiap kali dia keluar dari tenda. Dia selalu kembali beberapa jam kemudian, bertobat.

Lagi pula, tidak ada satupun dari mereka yang punya tempat lain untuk pergi.

Alexander telah meninggalkan ayah dan rumah masa kecilnya setelah mengungkap kebohongan dan manipulasi selama bertahun-tahun.

Alexander bertekad untuk berperang dengan caranya sendiri – terkutuklah Ordo. Parvati bangga dengan keputusannya, meski hal itu memberikan beban yang lebih besar di pundaknya.

Parvati bisa melihat ketegangan di wajah kerasnya setiap detik Alexander berlatih, dan dadanya menegang tanpa sadar melihat tatapan liar yang dia lihat di matanya.

Itu adalah mata seorang penyihir yang putus asa – jenis yang tidak akan rugi apa pun.

Penampilan itu membuatnya takut. Bertentangan dengan kepercayaan umum, Parvati bukanlah penyihir yang gegabah.

Tentu saja, Parvati telah mengambil keputusan bodoh di sana-sini, tapi dia tidak menganggap dirinya termasuk dalam kategori Gryffindor gegabah yang mendominasi asramanya.

Parvati dan Padma dibesarkan oleh ayah yang tegas dan pengasuh yang bahkan lebih tegas lagi sehingga memaksa mereka untuk berpikir logis tentang tindakan mereka.

The Sealed KingdomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang