Bab 9: Pahlawan
Silakan tinjau! Aku suka membaca ulasan kalian setiap kali aku sedang down, dan itu benar-benar memotivasi aku untuk memperbarui lebih cepat! Meskipun itu adalah "pekerjaan bagus" yang cepat, aku sangat menghargai mendengarkan pendapat kalian!
Aku harap kalian menikmati bab ini!
🐍
The Greengrass Estate [1 Januari]
Astoria Greengrass mengambil scone blueberry saat dia duduk di kursinya saat sarapan, mengabaikan tatapan tidak setuju yang dia terima dari ibunya.
Astoria tersenyum lebar pada wanita lain, dengan sengaja menjilat sisa gula icing dari jari-jarinya sebelum membiarkan pandangannya tertuju pada kursi kosong di seberang meja.
"Di mana Daphne?" Mata Astoria menyipit, "Dia seharusnya membawaku ke Diagon Alley untuk membeli jubah baru sebelum kita berangkat ke kereta. Jika dia tidak muncul sebelum sarapan selesai, aku harus pergi tanpa dia."
"Sayang, jubahmu tidak cukup?" Ayahnya angkat bicara, nyaris tidak melirik dari korannya. "Dengan banyaknya kerusuhan akhir-akhir ini, aku tidak yakin apakah aman bagimu untuk pergi ke Diagon Alley sendirian."
"Omong-omong tentang kerusuhan," Hadrian Riddle mengangkat alisnya ke korannya sendiri, "Pernahkah kamu melihat Daily Prophet? Tiberius Ogden telah mengumumkan dia mengundurkan diri dari Wizengamot."
"Benarkah?" Cyrus Greengrass berkedip karena terkejut, "Itu agak... tidak terduga. Aku berpendapat bahwa Tiberius Ogden akan memimpin Wizgamont sebelum dia rela mengundurkan diri dari jabatannya."
Hadrian menggelengkan kepalanya sambil tertawa pelan, "Yah, di sini tertulis, dia memutuskan untuk mundur dari Wizengamot sebagai protes atas pembantaian di Azkaban. Dia mengklaim itu adalah 'perilaku menjijikkan' dari Kementerian dan dia benar-benar menyeret nama baik Menteri melalui lumpur di koran."
"'Nama baik' Fudge sungguh sebuah oxymoron," Cyrus menyeringai sambil menyesap tehnya. "Sayang sekali mereka–"
"Ayah," erang Astoria, memotong kata-kata kasar yang sangat membosankan tentang politik. "Aku perlu melihat-lihat koleksi baru di Madam Malkin's sebelum sapi Evanna Rosier itu bisa menyentuh seluruh koleksi itu dengan tangan kecilnya yang kotor!"
"Astoria, tolong jangan menyela ayahmu," Ibunya memperingatkan, "Kamu hanya perlu membeli jubah itu ketika sudah tersedia di katalog bulan depan, atau kamu bisa menunggu kakakmu bangun."
"Dia tampak kelelahan tadi malam," komentar Astoria ringan sambil menggigit kuenya. "Kalau begitu, mungkin Hadrian bisa mengantarku ke Diagon Alley."
Hadrian mengerutkan keningnya, "Oh, sayangnya aku harus mengurus—"
"Kamu tahu, ini agak aneh," Astoria bersenandung polos, menghentikan alasan apa pun yang akan Hadrian kemukakan. "Aku pikir berjam-jam menari dan bersosialisasi di pesta tadi malam akan membuatnya lelah sepenuhnya. Aku mengira dia akan tertidur segera setelah kepalanya menyentuh bantal."
"Apakah kakakmu tidak tidur nyenyak?" Portia mengerutkan alisnya karena khawatir.
"Senang sekali kalau kamar kita berdinding sama, lho," Astoria mengumumkan dengan sungguh-sungguh, mengamati dengan cermat saat pacar saudara perempuannya tersentak di kursinya.
Astoria berpura-pura menghela nafas, "Aku bisa mendengarnya berguling-guling sepanjang malam."
"Apakah menurutmu aku harus memanggil seorang mediwitch sebelum kalian semua berangkat ke kereta?" Portia resah.
"Oh, menurutku dia akan baik-baik saja," Astoria mengangkat bahu. "Hal terakhir yang kuinginkan adalah dia kurang tidur. Dia kelihatannya cukup…" Bibirnya bergerak ke atas membentuk senyuman, "...gelisah."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Sealed Kingdom
FanfictionBuku Terakhir dalam seri "Dark Prince". Sekuel dari "The Allure of Darkness". Hadrian Riddle, sebelumnya dikenal sebagai Harry Potter, bertekad mengubah jalannya sejarah sebagai pewaris Sisi Gelap. Dengan bantuan teman-temannya, dia bertekad untuk...