Bab 18: Buta

57 9 0
                                    

Bab 18: Buta

Bab ini seperti…hampir 3x panjang bab biasanya jadi menurut pembelaan ku, ini benar-benar seperti 3 bab dalam satu (Secara harfiah 40 halaman tulisan, SPASI TUNGGAL)

Hanya untuk menjawab beberapa pertanyaan dengan sangat cepat:

1. Hadrian tidak akan berubah menjadi "baik, haha. Aku tidak tahu bagaimana dengan dia menyiksa seseorang secara brutal setiap bab memberi kalian semua gagasan bahwa dia akan tiba-tiba berubah menjadi Dumbledore 2.0 tapi uh, tidak, jangan khawatir tidak akan terjadi dalam hal ini fic. Menurut pendapat ku, Hadrian selalu abu-abu secara moral. Tidak segan-segan mengotori tangannya untuk mendapatkan apa yang diinginkannya, tetapi juga tidak bermaksud menyebabkan kehancuran. Tidak akan ada 'Hadrian berpindah pihak di menit-menit terakhir'

2. Aku menulis karakter multidimensi. Hadrian adalah Pangeran Kegelapan, ya. Tapi dia juga berusia 17 tahun. Berurusan dengan BANYAK masalah kepercayaan. Takut dia akan mati. Dipaksa memimpin faksi berperang. Meragukan dirinya sendiri. Membuat beberapa kesalahan. Dia akan ada di mana-mana karena meskipun aku menulis fiksi, aku mencoba menulis karakter ku seperti orang sungguhan.

3. Hadrian sama-sama takut mati. Ketakutan Hadrian muncul melalui masalah kepercayaannya (misal menyiksa Bellatrix, marah pada Draco & Daphne karena membiarkan Lily hidup, & bahkan kemarahannya pada Lily sendiri). Semakin dia merasa segala sesuatunya lepas dari kendalinya, dia akan menjadi semakin takut dan ceroboh. Ketakutan Alexander juga akan muncul... dengan cara lain, kalian akan lihat.

4. Aku tahu aku akan mendapat komentar sinis tentang hal ini, tetapi hanya karena Hadrian mendengarkan orang lain (yaitu Narcissa, Daphne, Draco, dll.) tidak berarti dia sujud, atau takut pada mereka, atau lemah. Itu hal kecil yang disebut "saling menghormati" :)

5. Aku minta maaf sebelumnya untuk bab ini. Tapi semuanya adil dalam cinta dan perang.

🐍

Riddle Manor [21 Desember]

Daphne Greengrass menaiki tangga besar yang menuju ke lantai dua Riddle Manor dengan tekad baja yang tercermin di kedalaman mata birunya yang penuh badai.

Koridor yang sepi dan tirai yang tertutup memberikan bayangan yang agak menakutkan di manor yang luar biasa sunyi itu, dan Daphne tidak bisa menahan diri untuk tidak tersentak ketika mendengar suara sekecil apa pun.

Bahkan suara jubahnya yang meluncur di lantai marmer menyebabkan perutnya melilit, dan Daphne menyilangkan tangan di dada untuk melindungi saat dia berjalan di jalan yang sudah dikenalnya menuju sepasang pintu ganda yang gelap di ujung aula.

Daphne berdiri di depan ruangan, ragu-ragu sejenak sebelum memaksa masuk melalui pintu. Alisnya yang indah berkerut kebingungan saat dia melangkah masuk ke dalam ruangan dan tatapannya beralih ke tirai sutra gelap yang berkibar kencang di udara seperti sulur asap.

Angin musim dingin yang keras mengalir masuk dengan bebas dari jendela dan pintu balkon yang terbuka, menyebabkan Daphne menggigil tanpa sadar.

Daphne menarik syalnya lebih erat ke bahunya, berusaha mengabaikan suhu yang sangat dingin sambil terus mengamati ruangan. Meskipun api terang berderak di perapian, sama sekali tidak ada kehangatan di ruangan yang tampaknya sepi itu.

Dari sudut matanya, Daphne melihat pintu balkon terbuka lebih jauh karena kekuatan angin, dan tiba-tiba kakinya bergerak dengan sendirinya saat dia berlari melintasi ruangan.

Rambut emasnya terurai dari sanggulnya yang rapi dan syal tipisnya hampir lepas dari bahunya saat Daphne berlari ke balkon dan tiba-tiba berhenti di depan pintu.

The Sealed KingdomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang