Bab 10: Jatuh

68 12 3
                                    

Bab 10: Jatuh

Aku sangat bangga dengan semua ini, dan aku harap kalian juga (jadi semoga kalian tidak TERLALU kasar kepada ku untuk bab ini hehe)

Seperti biasa, aku harap kalian menikmatinya dan harap tinjau jika kalian bisa! Aku selalu senang mendengar pendapat kalian semua!

🐍

Sayap Rumah Sakit [2 April]

Ketika Draco Malfoy akhirnya membuka matanya, butuh beberapa saat agar pandangannya bisa menyesuaikan diri dengan cahaya lembut di ruangan itu.

Saat otaknya mulai membedakan bentuk-bentuk buram yang ada di sekelilingnya, rasa sakit yang hebat menghantam dadanya dan kabut keruh mulai merembes ke dalam penglihatannya.

Draco menghela nafas pelan, merasakan kulitnya terbakar dengan setiap batuk gemetar yang melanda dadanya.

Dari sudut matanya, Draco menyadari ada gerakan di samping tempat tidurnya, tapi dia merasa terlalu lelah untuk menoleh ke arah itu.

Draco bisa mendengar seseorang berteriak dan suara langkah kaki yang berat, tapi dia tidak mempedulikannya saat sebuah tangan yang sangat lembut menutupi tangannya. Sesaat kemudian, dia merasakan dunia mulai memudar lagi.

Setelah apa yang terasa seperti selamanya, Draco membuka matanya lagi dan terkejut melihat dia berada di bagian rumah sakit.

Matanya dengan mudah menyesuaikan diri dengan kegelapan pekat di ruangan itu, kecuali lilin kecil yang menyala terang di meja samping tempat tidurnya.

Rasa dingin tiba-tiba menjalari tulang punggungnya dan Draco melingkarkan tangannya di sekitar selimut, mencoba menariknya lebih kuat ke tubuhnya yang terbuka ketika dia melihat penyihir kecil itu membungkuk di sampingnya, tangannya masih memegangi tangannya.

Draco mengerutkan kening, melirik pasta kental berbau busuk yang dioleskan di dadanya dan bekas luka zig-zag yang menyembul.

Draco mengerutkan hidungnya saat melihat pemandangan itu dan dengan ragu-ragu menempelkan jarinya ke salah satu bekas luka yang melintang tepat di perutnya, langsung tersentak karena rasa sakit yang menusuk.

Draco pasti bergerak terlalu tiba-tiba karena penyihir di samping tempat tidurnya bergerak dan perlahan mengangkat kepalanya untuk melirik ke arahnya.

Sedetik kemudian, kelopak matanya diturunkan, dan dia menundukkan kepalanya kembali ke tempat tidur, jelas karena kebiasaannya.

"Granger," Draco berdeham pelan. Ketika Hermione tidak bergerak, dia menghela nafas dan menyenggol tangan yang masih menggenggam tangannya, "Hermione."

"Hmm?" Hermione bergumam dengan mengantuk, meskipun ketika dia melenturkan tangannya lagi di bawah tangannya, matanya terbuka, dan dia tersentak bangun.

"Draco?" Hermione berbisik, mengencangkan cengkeramannya pada jari-jarinya dan melirik ke arahnya, "Oh Merlin, kukira aku sedang bermimpi."

"Apakah kamu sering memimpikanku, Granger?" Draco mengangkat alisnya, merasakan sudut bibirnya berubah menjadi senyuman menggoda. "Katakan padaku, apa sebenarnya yang aku lakukan dalam mimpi ini?"

Rona merah yang paling menawan merambat di lehernya dan menyebar di pipinya, meskipun Hermione menolak menjawab pertanyaannya.

Sebaliknya, Hermione mengulurkan tangan untuk menyisir sehelai rambut pirang yang hampir tembus cahaya dari matanya, "Kamu sudah pingsan selama hampir seminggu, Draco. Kami semua sangat khawatir."

"Seminggu?" Draco mengumpat pelan, merasakan bahunya menegang sekali lagi.

Sebuah pemikiran tiba-tiba muncul di benaknya dan Draco berbalik untuk menatapnya. Dia nyaris tidak mencapai bahunya, meskipun Hermione telah berdiri dari tempatnya di samping tempat tidurnya.

The Sealed KingdomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang