Bab 14: Kepercayaan
Halo semuanya. Sejujurnya aku tidak mengira hal itu akan terjadi, tetapi kemudian aku meminum dua gelas espresso dan mulai bekerja dan bermain biola! CH 14 lahir.
Hanya ada 6 bab lagi (ish) yang tersisa di seluruh seri ini, jadi jika kalian ingin memberi tahu aku betapa kalian menikmati ceritanya (atau tidak, itu keren juga) – waktu terus berjalan! Tolong beri tahu aku betapa kalian menyukainya, ini benar-benar mencerahkan hari ku ketika aku sedang down dan menginspirasi aku untuk menulis jauh lebih cepat!
Seperti biasa, tinggalkan ulasan/suka dan beri tahu aku pendapat kalian!
Nikmatilah!
🐍
Peron 9 ¾ [1 September]
Draco Malfoy mengacak-acak rambutnya saat dia berdiri di tepi peron, hampir tersentak kaget ketika dia melihat helaian rambut berwarna tinta gelap yang menyapu dahinya, bukan rambut pirang beningnya yang biasa.
"Ini ide terbodoh yang pernah kita kemukakan," gumam Destiny pada dirinya sendiri saat bertemu dengan tatapan panik pria itu. "Kita benar-benar tidak membodohi siapa pun."
"Sepertinya kita tidak punya banyak pilihan," Hermione mengangkat bahu, mengambil kopernya dan memandangnya dengan sedikit cemberut.
"Kita memerlukan alibi untuk Hadrian. Blaise akan membuka penyamaran kita dalam waktu empat detik setelah melihat penyihir cantik, dan Neville dengan senang hati absen selama seluruh diskusi." Hermione menatap Destiny dengan pandangan penuh pengertian dan penyihir lainnya berpura-pura bersiul polos atas tuduhan tak terucapkan itu.
Draco hampir terlonjak saat dia merasakan Daphne menarik lengannya. Dia meliriknya dengan kesal, "Mengapa kamu berdiri begitu jauh?" Dia mengambil satu langkah lebih dekat dengannya dan mendesis, "Kamu terlihat mencurigakan dan canggung."
Pewaris Malfoy menghela nafas pelan, tapi kemudian mengambil setengah langkah lagi menuju si pirang cantik.
Daphne kembali menghela napas kesal ketika pria itu tampak menjauh dari sentuhannya. "Ada apa denganmu, Draco? Kamu praktis tumbuh bersama Hadrian, dan kamu bahkan tidak bisa berpura-pura menjadi dia selama beberapa jam? Polijus melakukan separuh pekerjaan untukmu," Dia memutar matanya ke arahnya, " Setidaknya tawarkan aku tanganmu, brengsek."
"Aku tidak bisa–" Draco otomatis keberatan. "Aku punya pacar, Daphne–"
"Oh, aku tidak keberatan," Hermione menimpali.
Hermione berjalan melewati mereka menuju kereta dan berusaha keras menahan tawa yang mengancam akan keluar dari bibirnya ketika dia mendengar mereka bertengkar sepanjang perjalanan kembali ke kompartemen biasanya.
"Kamu tahu," Hermione memulai, berbalik memberi isyarat ke arah pasangan itu saat Blaise mengambil kopernya dan memasukkannya ke rak di atas kepala mereka. "Ini adalah hiburan terbanyak yang pernah kudapat selama ini."
"Merlin, Draco," Daphne bergumam pelan, mendorong kopernya ke tangannya, dan duduk di dekat jendela. "Aku baru saja bilang, tawarkan lenganmu – bukan berarti aku bilang pegang pantatku. Berhentilah bersikap pemalu."
"Kenapa kalian berdua harus begitu sensitif sepanjang waktu?" Draco mendengus, mendorong kopernya ke rak dengan gerakan agresif.
"Bolehkah aku mengingat kembali saat aku memergokimu dan Hermione memainkan permainan strip-trivia yang mengganggu melalui kartu flash NEWT kalian di perpustakaan musim panas ini?" Daphne membalas. "Ada ruangan lain di manor, lho. Seperti kamarmu sendiri."
"Kamu bisa saja mengetuknya," kata Hermione acuh tak acuh, lalu bergerak untuk duduk di samping Neville di seberang kompartemen.
"Ya, tentu saja, karena akulah masalahnya dalam skenario ini, bukan kalian berdua," Daphne tersenyum manis, tapi itu tidak menutupi nada pedasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Sealed Kingdom
FanficBuku Terakhir dalam seri "Dark Prince". Sekuel dari "The Allure of Darkness". Hadrian Riddle, sebelumnya dikenal sebagai Harry Potter, bertekad mengubah jalannya sejarah sebagai pewaris Sisi Gelap. Dengan bantuan teman-temannya, dia bertekad untuk...