Bab 19: Lingkaran
Mencoba sesuatu yang sedikit berbeda di bab ini. Adegan yang lebih pendek, tetapi kalian akan menelusuri setiap karakter utama…Setidaknya yang masih tersisa.
(lol tolong, aku tidak bisa menahan diri, aku minta maaf)
Bab ini sangat penuh karakter, hanya peringatan yang adil. Ada beberapa kemajuan plot, tapi aku terutama fokus pada reaksi berbeda terhadap kematian Blaise.
Bagaimanapun, tanpa basa-basi lagi, selamat menikmati! Seperti biasa, sampaikan pendapat kalian dan ketahuilah bahwa aku sangat menghargai dukungan yang telah kalian semua berikan kepada aku selama ini
🐍
Villeta del Mare [1 Januari]
Blaise Zabini dimakamkan pada hari Selasa.
Hadrian harus melindungi matanya dengan satu tangan saat matahari terbit perlahan di atas sisi tebing, menyinari setiap inci perbukitan subur dan laut biru kristal dalam cahaya keemasan lembut.
Namun, sinar matahari agak menipu, karena disertai dengan udara musim dingin yang sangat dingin yang meresap ke dalam tulangnya, membuatnya mati rasa hingga ke inti.
Rerumputan di bawah kakinya licin dengan lapisan es tipis, dan Hadrian meletakkan tangannya dengan lembut ke punggung Daphne untuk menenangkannya saat mereka berjalan menaiki sisi tebing.
Meskipun Hadrian mengangkat alisnya pada pilihan sepatu hak tipisnya, dia memutuskan untuk tidak mengatakan apa pun setelah menerima tanggapan yang mungkin terlihat paling angkuh.
Hebatnya, Daphne tidak tersandung satu kali pun meskipun medannya landai, tapi Hadrian tidak mau mengambil risiko ketika mereka berada lebih dari seratus meter di atas ombak yang menghantam bebatuan di bawahnya.
"Berapa jauh lagi?" Neville bertanya, sambil menarik sisi jubahnya erat-erat ke bahunya. Pipinya merona merah, meskipun Hadrian tidak tahu apakah itu karena hawa dingin yang menggigit atau hanya karena perjalanan jauh mereka.
Draco berhenti, memicingkan matanya ke jalan berbatu yang masih ada di depan mereka. "Kita hampir sampai," Dia memutuskan setelah beberapa detik. "Ku rasa aku bisa melihat tangga yang menuju ke puncak."
"Ayo terus bergerak," Hadrian diam-diam mengajak mereka untuk terus bergerak maju.
Hadrian tidak menerima banyak tanggapan, meskipun dia tidak mengharapkannya. Sudah lebih dari seminggu sejak dia melihat salah satu temannya tersenyum, dan keheningan mereka yang tidak seperti biasanya selama perjalanan menaiki sisi tebing hanya memperkuat suasana suram.
Pada saat mereka mencapai anak tangga berkerikil yang menuju ke puncak bukit, Hadrian merasa seolah-olah penderitaan kolektif mereka telah membuat awan menjadi abu-abu suram.
Terdengar gemuruh guntur yang khas di kejauhan, dan bahu Hadrian menegang saat langkah kaki mereka akhirnya berhenti perlahan.
Meskipun pemandangan tebing berbatu yang menakjubkan dan lautan tak berujung di bawahnya, Hadrian merasa tenggorokannya tercekat saat melihat peti mati hitam sederhana yang ditempatkan di tengah sudut pandang.
Batu nisan itu disertai dengan batu nisan marmer putih berukuran tidak wajar yang tampak agak tidak pada tempatnya mengingat jarangnya dedaunan dan rerumputan tidak rata di sekitarnya.
Jari-jarinya yang lembut meremas jari-jarinya sendiri, dan Hadrian hampir tersentak ketika dia mendongak dan melihat Daphne balas menatapnya dengan rasa ingin tahu.
Butuh beberapa saat bagi Hadrian untuk menyadari bahwa dia telah membeku di puncak tangga, tidak mampu mengalihkan pandangannya dari kuburan di depannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Sealed Kingdom
FanficBuku Terakhir dalam seri "Dark Prince". Sekuel dari "The Allure of Darkness". Hadrian Riddle, sebelumnya dikenal sebagai Harry Potter, bertekad mengubah jalannya sejarah sebagai pewaris Sisi Gelap. Dengan bantuan teman-temannya, dia bertekad untuk...