Bab 12: Hilang
Hai teman-teman! Aku harap kalian semua menikmati bab ini! Aku tidak *cukup* puas dengan itu, karena aku harus memindahkan adegan terbaik ke bab BERIKUTNYA karena itu membuat bab ini lebih dari 12.000 kata dan itu terlalu panjang.
Kabar baiknya adalah Bab 13 sudah setengah jalan ditulis, aku kira. Semoga kalian menikmati CH 12, dan seperti biasa, harap beri peringkat/ulasan!
🐍
Lokasi yang dirahasiakan [1 Juni]
Ronald Weasley menangkupkan tangannya di bawah kepala, dengan malas membiarkan pandangannya menelusuri dinding tenda mereka hingga ke langit-langit yang miring.
Alexander pergi saat fajar untuk berlatih di suatu tempat di luar, meninggalkannya berkubang dalam kebosanannya sendirian.
"Kamu benar-benar harus bangun sekarang," sebuah suara sinis menyela pikirannya, "Ini seharusnya bukan liburan."
Koreksi: Alexander hampir meninggalkannya sendirian.
Ron berguling di tempat tidur daruratnya untuk menatap penyihir berambut hitam yang berdiri di area dapur.
"Parvati," Ron mengatupkan rahangnya, "Bukankah ini terlalu dini karena sikapmu begitu berlebihan?"
Parvati mendengus, "Sekarang hampir tengah hari, Ronald." Dia memunggungi dia untuk mengurus sesuatu di atas kompor, "Orang normal sudah bangun berjam-jam sekarang, sebenarnya melakukan hal-hal yang produktif."
"Ya, ya," Ron mengusap wajahnya dengan tangan yang lelah sambil dengan enggan menarik selimut dari tubuhnya dan bangkit.
"Jika aku tahu kamu akan menyebalkan, aku akan bersikeras mencari pembantu yang berbeda," gumam Ron pelan.
"Aku bukan pelayanmu," Parvati mencibir padanya. "Alexander mengajakku untuk membantu pelatihan dan perencanaannya. Bukan untuk memasak dan membersihkan setelah kamu."
Si rambut merah melangkah ke dapur dan mengintip dari balik bahunya ke arah panci berisi cairan hijau yang menggelegak di atas kompor.
Ron meringis, "Jangan khawatir, kami jelas tidak membawamu ke sini karena keahlian memasakmu."
Parvati merengut padanya, "Itu ramuan yang menyegarkan, brengsek."
"Yah, maafkan aku karena mengira sesuatu di kompor itu dimaksudkan untuk dimakan," Ron menyilangkan tangan di dada sambil mengerutkan kening.
"Itulah masalahnya kalau kamu selalu berpikir dengan perutmu, bukan kepalamu," tukas Parvati. "Seandainya kamu tidak menyadarinya, kita tidak mengemas peralatan ramuan atau kuali timah. Aku harus puas dengan apa yang kita miliki di tenda."
"Kenapa kamu membuat ramuan?"
"Itu untukku," Alexander Potter menyingkirkan penutup tenda dan berjalan ke dalam ruangan, bermandikan keringat. "Aku meminumnya setelah aku berlatih setiap pagi."
"Kamu akan mengetahuinya kalau kamu bangun sebelum tengah hari," kata Parvati dengan kesal.
Ron melotot padanya lagi ketika Parvati berbalik untuk menyendok ramuan ke dalam cangkir kopi. Dia menggelengkan kepalanya, "Aku masih tidak mengerti mengapa kita melakukan ini,"
Ron menunjuk ke sekeliling mereka yang tidak menarik, "Mengapa kita hidup seadanya di hutan ketika kamu memiliki seluruh perkebunan di mana kamu dapat berlatih, tanpa gangguan?"
"Kita sudah membahas ini," desah Alexander, bergerak untuk duduk di sofa kecil di tengah ruangan.
Alexander tersenyum penuh terima kasih pada Parvati ketika Parvati memberinya secangkir ramuan yang menyegarkan. "Aku tidak bisa pulang sekarang."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Sealed Kingdom
FanfictionBuku Terakhir dalam seri "Dark Prince". Sekuel dari "The Allure of Darkness". Hadrian Riddle, sebelumnya dikenal sebagai Harry Potter, bertekad mengubah jalannya sejarah sebagai pewaris Sisi Gelap. Dengan bantuan teman-temannya, dia bertekad untuk...