Wedding Day

60 8 2
                                    

Hello guysss... aku mau upload work ini yuhuu









Sebelum baca vote dulu yaaa, biar aku semakin semangattt kelarin work ini🙌🏻🙌🏻










Happy reading~





Hari yang sebenarnya tidak pernah terpikirkan oleh Asa. Hari di mana ia menyapa tamu yang hadir dan berdiri di sebelah sosok wanita cantik yang kini menjadi istrinya secara sah.

Asa berusaha tersenyum membalas sapa tamu-tamu yang hadir. Kebanyakan adalah kolega dari pihak Saras, sedangkan pihak Asa yang diundang hanya teman-teman waktu kuliah saja, termasuk Mark dan Vernon yang pergi ke Indonesia saat mengetahui pernikahan mereka yang sangat mendadak.

Lalu mereka berdiri sejajar di atas pelaminan, dan menyambut tamu-tamu yang hadir.

Vernon datang bersama Mark, namun Mark menggandeng tangan istrinya, Somi.

"I was very confused and surprised when you told me you were getting married. Why is it so random? Haha." Ucap Vernon bingung namun beliau turut bahagia atas pernikahan Asa dan Saras.

Asa balas candaan Vernon, "thank you for coming."

Selanjutnya ada Mark dan Somi.

"Good boy! Langsung nikah ya tanpa pacaran haha. Tapi saya masih gak expect kalian menikah." Sama seperti Mark, Somi juga keheranan. Apalagi dia sahabatnya Gee dan pastinya mengetahui masa lalu Asa dan Gee.

"Makasih ya Pak udah dateng ke sini."

"Pasti dong, Ras!"

"Congrats yaa, Asa dan Saras. Semoga cepet-cepet punya baby." Somi terkekeh sembari mengelus perutnya yang buncit itu. Somi sedang hamil jalan 9 bulan.

Asa dan Saras tersenyum canggung atas ucapan Somi yang niatnya bercanda.

"Doain yang terbaik ya, Som."

Lalu, setelah Mark dan Somi. Ada Juan dan Nancy yang datang bersama.

"Kok gak sama Angel?" Ledek Asa.

"Diem gue lagi slek sama dia."

"Slek mulu pacaran kapan-kapan." Sepertinya Asa mengalihkan rasa groginya karena setelah Juan dan Nancy, ada Gee dan Yoga yang menunggu giliran mereka menyapa pengantin.

"Udah pokoknya selamat ya kalian berdua. Jangan banyak gaya, udah nikah. Udah gak sebebas dulu."

"Hm... gue tau ini mendadak banget Sa. Tapi congrats ya." Ucap Nancy seadanya karena mereka juga tidak terlalu dekat.

Setelahnya berdirilah Yoga dan Gee tersenyum lebar ke arah Asa dan Saras.

Walaupun Asa yakin pasti mereka, termasuk teman-temannya yang lain bingung atas pernikahan mereka yang mendadak. Kecuali Juan yang sudah tahu.

Melihat Gee yang berpenampilan menggunakan dress selutut membuat Asa sedikit gugup.

Pesona Gee memang tidak dapat dipungkiri.

"Selamat ya, Sa." Ucap Yoga tersenyum manis dan mereka berjabat tangan, lalu Yoga juga seperti itu kepada Saras.

Saras tahu bahwa wanita itu adalah Gee, mantannya Asa. Namun, ia baru sadar jika Saras belum mengetahui alasan kenapa mereka putus. Saras hanya memikirkan kondisi dirinya sekarang. Hal tersebut, bisa nanti Saras tanyakan.

Gee yang sedari tadi di belakang Yoga kini sudah berhadapan dengan Asa, entah kenapa perasaan wanita itu sangat gugup.

Ia menyalurkan tangannya kepada Asa, "selamat ya, Sa. Semoga bahagia terus hehe," jujur suasana saat itu menjadi canggung.

Asmaraloka || Hamada Asahi (Treasure)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang