Heheeee mau upload hari ini
So happy reading~
Jangan lupa vote sebelum baca😉
Asa memberikan baju hangat pada Saras setelah dirinya berhasil membawa Saras ke kamar hotel yang dipesankan oleh Mark.
Mark sangat peka, bahkan laki-laki itu menyiapkan piyama untuk Saras.
"Kenapa ada piyama?"
"Karena tahu kamu mau ke sini. Aku siapin untuk kamu."
"Kamu udah rencanain ya?"
"Hehe." Asa hanya terkekeh dan menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.
Saras masih memasang wajah datar, lalu wanita itu segera ke kamar mandi untuk bersih-bersih dan ganti pakaian.
Setelahnya ia melihat Asa sudah ganti pakai baju santai yang duduk di sofa ruang TV.
"Kamu pesen satu kamar doang?" Tanya Saras yang sadar jika room mereka hanya ada satu kamar dan satu kasur king size.
"Aduh Mark kenapa pesen kamar yang ini?" Batin Asa gugup.
"Kamu bisa tidur di kasur, nanti aku tidur di sofa."
"Hm... sini Ras, duduk." Asa menepuk-nepuk sofa agar Saras duduk di sebelahnya.
Tanpa berpikir panjang, Saras lekas duduk di samping Asa.
Mata mereka menatap ke arah televisi yang menampilkan drama romantis. Namun, pemikiran mereka sibuk masing-masing.
Canggung, namun nyaman. Itu lah perasaan mereka sekarang.
Sampai adegan drama tersebut menampilkan dua sejoli berciuman dengan manis.
Membuat keduanya semakin gugup dan melirik ke arah lain.
Tanpa di sengaja mata mereka bertemu.
"Ras/Sa."
Mereka diam, karena keduanya memanggil satu sama lain dalam waktu bersamaan.
"Eh. Kamu dulu," ucap Asa canggung.
"Gapapa. Kamu dulu aja."
"Gapapa, Ras. Kamu mau ngomong apa?"
"Hmm... aku ngantuk." Jawab Saras asal, padahal ia spontan aja memanggil nama Asa agar tidak canggung.
"Yaudah kamu tidur aja—"
"Mphh!!" Suara kecupan dari TV membuat mereka ke-distract.
Semakin canggung rasanya.
Mata mereka masih betah menatap satu sama lain.
Entah keberanian dari mana, Asa lekas mendekatkan tubuhnya ke arah Saras, dan mengecup sekilas bibir Saras.
Saras terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Asmaraloka || Hamada Asahi (Treasure)
FanficMemang benar cinta pertama itu gak pernah tergantikan? Lalu lebih hebat mana dengan cinta terakhir? Ini kisah Asa, laki-laki pecinta seni dan soto ayam harus melalui hidup penuh lika-liku setelah gadisnya pergi untuk menikah dengan orang lain. Anoth...