Minimal komen 100 komen yaa atau lebih banyak lagi yaa, ayo ramaikan semakin banyak yang komen author semakin senang dan semangat...
1 bulan Kemudian...
"Sweetheart" ucap david pelan...
David memeluk vani erat, tangannya dia jadikan vani sebagai bantalan tanpa merasakan kebas...
Saat ini mereka sedang berbaring dikasur apartement vani, mereka sedang bersantai sambil menonton film mereka...
"Sayanggg" ucap david lagi saat melihat vani yang juga melihat dirinya...
David gemas, sangat gemas, wanitanya kini sangatlah cantik tidak bertemu 1 tahun membuatnya gila hilang kesadaran...
"Babyyy" ucap david pelan sambil menghujami puncak kepala vani dengan kecupan sayangnya...
"Daddy" ucap vani memanggil akhirnya...
"Iyaaa baby, kenapa" ucap david membetulkan rambut vani yang menutup wajah cantiknya...
David mengecup lama kening vani, aroma yang selama ini dirinya rindukan semuanya sekarang ada padanya...
Baru 1 minggu yang lalu keduanya melangsungkan pernikahan secara tertutup, ada alasan tertentu makanya tidak dibuat secara terbuka...
Vanilah yang meminta pernikahan mereka tertutup sebagai syarat, mau tidak mau david harus menurut...
"Baby kapan kita bisa mainnya" ucap david mengelus rambut panjang vani...
"Vani belum pasang kb daddy" ucap vani pelan sambil memeluk david...
"Kita sudah menikah sayang, gak perlu pakai kb" ucap david membuat vani yang langsung membuka matanya...
"Daddy harus ingat janjji daddy yang kemarin" ucap vani menekankan kata janjji...
Pas saat merek berbaikan, vani memberikan persyaratan kepada david ada 3 diantaranya...
1. Vani akan memakai kb sampai dirinya lulus kuliah, jadi tidak mau hamil sambil kuliah dan Vani mau selesai kuliah baru memiliki anak...
2. Vani mau pernikahan secara tertutup...
3. Vani tidak mau urusan kuliahnya david ikut campur dalam hal apapun itu jikan menyangkut kuliahnya...
Sebenarnya david tidak terima poin nomor 3 karena disitu pasti vani akan berinteraksi dengan laki².
David tidak akan suka itu, tapi melihat tatapan tajam istrinya membuat dirinya menciut takut..
"Besok istrimu ini akan pergi ke RS pasang kb ya suamiku" ucap vani menggoda david...
Cieee suami dan istri ini ceritanya...
"Iyaaa istrikuu" ucap david menarik selimut menutupi badan keduanya...
"Terimakasih sayang telah hadir, telah memaafkanku mau menerima segala kesalahan dan kekuranganku" ucap david sungguh²...
"Aku cinta kamu selamanya istrikuuu" ucap david sambil mematikan televisi dan ikut tertidur...
Pagiii Hariii...
Pagi² sekali vani bangun pukul 5 subuh karena tidak bisa tidur, vani bangun langsung mandi agar segar...
Pagi ini rencana keduanya akan ke Rs lalu pulang ke masion david, mulai hari ini vani akan kembali kesana...
Sebagai nyonya david gelar baru untuk dirinya...
Vani selesai berdandan lalu membuat sarapan untuk dirinya dan suaminya.
Dilihatnya david yang masih tertidur pulas disana, rasanya tidak tega untuk membangunkannya meskipun sekarang sudah pukul 7 pagi...
Vani mengambil koper, mengemasi semua peralatannya dan pakaiannya...
Hari ini tidak ada jadwal kuliah karena libur, jadi ini kesempatan dirinya untuk berkemas² lalu pindah...
Nanti mereka kerumah sakit pukul 9 pagi soalnya sudah janjjian jam 10 pagi...
Kia akan memasang kembali kb implantnya selama 3 tahun pas dengan masa kuliahnya...
Vani berencana ingin memasang kb iud tapi takut karena david orangnya sangat hiperaktif dalam bercinta...
Vani sudah selesai dengan semua barangnya, tidak semua vani bawa karena semua barangnya masih banyak ditempat david...
"Suamiku bangunn" ucap vani berbisik pelan ditelinga david...
Vani mengecup pelan pipi david tapi tidak ada reaksi...
Vani mengecup bibir david dengan sedikit lumatan mata david langsung terbuka sempurna...
"Mauu lagiii sayangg" ucap david langsung duduk dan memajukan bibirnya...
"Gak ada, mandi kita sarapan. Katanya mau temani aku pasang kb" ucap vani...
David yang mendengar kata kb langsung semangat turun berlari kekamar mandi...
Selesai sarapan keduanya langsung pergi kerumah sakit tempat vani memasang Kb...
Setelah dipasang david tersenyum senang sepanjang jalan pulang tidak sabar meskipun harus puasa dulu hahaha...
"Jadi gak sabar sayang, daddy udah dapat gaya baru loh" ucap david mengoda...
"Semua gaya udah dicoba dad" ucap kia memperingati...
Akhirnya puasa david berlalu hahaha...
Kamis, 4 Januari 2023