Full Panas 21+

4.4K 12 715
                                    

CAPTHER TERPANJANG YANG PERNAH AUTHOR BUAT...

CAPTHER SPESIAL YAAAA...

AUTHOR BUAT 2 ATAU 3 HARI LAMANYA HAHHA...

Soalnya author mau baca semua komen kakak cantik, jadi author sengaja nulis banyak biar fell ya terasa pas bacanya hahha...

Jadi jangan lupa tinggalkan komen yang buanyak dan panjang juga hehhe...

Author suka baca komen tak pernah tinggal 1 komenpun dibaca selalu...

Kadang senyum bacanya senang ternyata ada yang senang dengan cerita david dan vani ...

FULL 21+ jadi jangan sampai basah hahha...

Siapkan posisi yang nyaman ya untuk baca...

Minimal komen 700 komen yaa atau lebih banyak lagi yaa, ayo ramaikan semakin banyak yang komen author semakin senang dan semangat...

Ini ada 7.100 kata ya jadi panjang banget, siapakan cemilan juga yaa...

Buat kakak cantik yang rajin komen, jangan lupa tinggalkan komen disetiap paragrafnya, terimakasih banyak ya kak💞

1 Tahun Kemudian...

"Aaahhhh, enakkkk" ucap vani mendesah...

Baru aja baca udah disambut desahan vani, otak yang baca jadi gak bisa berpikir positifkan hahah...

Vani baru selesai mandi, dibukanya semua pakaiannya hingga dirinya bertelanjang bulat, david melihat kearah depan kaca kamarnya...

"Ini bagusnya pakai yang mana ya" ucap vani membuka lemari pakaiannya, saat ini dirinya berada didalam kamarnya...

"Ahh iya baru ingat kemarinkan daddy ada beli lingeri baru warna putih" ucap vani membuka paper bag sebesar gaban yang diletakan disudut lemari...

Tidak terasa kuliah vani sudah berjalan 1 tahun dan vani sekarang sudah semester 2 ya gais...

"Wahh pas banget lagi, tapi kenapa ini kolornya kayak gini" ucap vani melihat kolornya hanya ada 1 hari saja, menutupi lubang mungilnya...

"Lucu ada mutiaranya, sayang banget dipakai dikemaluan" ucap vani sayang melihatnya...

"Ini namanya orangkaya gabut, beli kaya gini"

"Cantik bangett" ucap vani berpose melihat bentuk tubuhnya..

"Daddy tau aja yang vani mau, demi kesayangan hehe"

Vani memasangkan semuanya, dari bra, kolor dan asesoris lainnya, jadi pagi ini david akan pulang dari perjalanan bisnis ya selama 3 hari lamanya...

Bukan vani loh ya yang rindu, vani juga sebenarnya rindu tapi lebih banyak rindunya david, buktinya setiap malam david selalu mengajak vani VCS...

Tapi vani tidak mau, katanya gak asik kalau main online, maunya secara langsung. Soalnya kalau basah sendiri itu gak enak tau...

"Gak mau dad, 3 hari aja kok. Kalau vani basah nanti gak ada yang jilatin, vani gak suka pasti ujung²nya vani bakalan nanggis lagi" ucap vani mengadu sama david...

David disana dibuat frustasi, hanya bisa melihat video mereka saat bermain dan berujung dirinya bermain sendiri dengan sabun dikamar mandi...

Sabun dimar mandi sampai habis dibuatnya untuk mengurut belum lagi harga sabunnya mahal banget...

Harap maklum sabun sultan, gak mandi aja wangi...

Wangi lendir vani dan vitamin yaa...

Eh salah maksudnya wangi uang...

After Married...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang