CAPTHER AUTHOR BUAT SENGAJA PANJANG YAA CERITA AKAN SELALU PANJANG YA...
SEMUA CAPTHER SELALU AUTHOR BUAT SPESIAL YAAAA BUAT YANG BACA DAN KOMEN ...
AUTHOR BUAT CERITA BISA SAMPAI BEBERAPA HARI DISAAT KESIBUKAN AUTHOR HAHHA...
Soalnya author mau baca semua komen kakak cantik, jadi author sengaja nulis banyak biar fell ya terasa pas bacanya hahha...
Jadi jangan lupa tinggalkan komen yang buanyak dan panjang juga hehhe...
Author suka baca komen tak pernah tinggal 1 komenpun dibaca selalu...
Kadang senyum bacanya senang ternyata ada yang senang dengan cerita david dan vani ...
FULL 21+ jadi jangan sampai basah hahha...
Siapkan posisi yang nyaman ya untuk baca...
Minimal komen 1.000 komen yaa atau lebih banyak lagi yaa, ayo ramaikan semakin banyak yang komen author semakin senang dan semangat...
Buat kakak cantik akuischa yang rajin komen, jangan lupa tinggalkan komen disetiap paragrafnya, terimakasih banyak ya kak💞
KOMEN DARI AKAK YANG CANTIK akuischa YANG MEMBUAT AUTHOR SEMAKIN RAJIN MENULIS CERITA INI JADI JANGAN LUPA KOMEN YANG BUANYAK YAAA HEHE...
Pagi Hari...
Vani bangun lebih dulu, dilihatnya waktu yang menunjukan pukul 5 dini hari. Dilihatnya daddy yang ada disebelahnya masih tidur terlelap...
Vani perlahan melepaskan tangan david yang memeluknya erat, pelan tapi pasti agar david tidak terbangun...
Vani membuka selimut lalu menghidupkan lampu tidur disampingnya, lampu tidur hanya hidup 1 disamping david saja.
Saat bercinta lampu semua dihidupkan agar terang, saat tidur hanya ada hidup lampu disebelah david saja. Kalian tau itu ide siapa, ide david yang pasti...
Vani melirik kebawah dilihatnya bagian bawah kemaluan mereka yang masih menyatu, rasanya beh nikmat sekali kata vani gais...
Perlahan vani menarik pelan pantatnya agar lubangnya bisa terlepas dari jeratan pisang raksasa milik david...
Dilihatnya mudah, tapi vani panas dingin dibuatnya karena menahan desahan agar david tidak bangun...
Vani pikir setelah ditinggalkan semalam akan tidur sama seperti mereka ternyata dugaannya salah besar, yang ada penis david semakin mengembang besar...
Cairan lendir yang banyak keluar semalam telah mengeras seperti kerak telur, tapi yang ini tidak keras ya gais...
Vani dengan telaten menarik lubangnya, penis david seakan² mau menyedot kembali lubangnya agar tetap tinggal didalam sana...
Setelah belasan menit berlalu, akhirnya lubang vani bisa lolos juga dan penis david ikut keluar dari rumahnya...
"Aahh akhirnya, lega deh plong" ucap vani dalam hati sambil mengelus dadanya...
Penis david langsung berdiri tegak menyentuh perut david, terlihat sekali menantang vani, tapi vani harus bisa menahannya...
"Kok bisa yang kembali tegang, padahal gak ada dipompa loh semalaman" ucap vani lagi sambil berbicara pelan...