Makanan buatan cuami...

1.3K 7 61
                                    


Minimal komen 100 komen yaa atau lebih banyak lagi yaa, ayo ramaikan semakin banyak yang komen author semakin senang dan semangat...

Vani langsung tertidur nyenyak, dirinya merasa lebih rilek dan lega, sampai beberapa kali vani tidur berdengkur...

Sudah lama dirinya tidak perawatan bagian bawahnya, pasti terasa sangat kaku karena sudah lama tidak dimasuk, harap maklum puasanya hampir 1 tahun...

"Sayangg" ucap david melihat vani yang tidak bergerak sama sekali, rasanya sangat kasihan tapi dirinya harus bisa menahan sebentar...

"Buat makan malam aja kali ya, perdana ini setelah menikah. Sekalian ambil perhatian siapa tau dikasih lebih" ucap david dalam hatinya...

David mengambil pakaiannya dan dipakai, segera david turun kebawah. Waktu menunjukan pukul 5 sore sebentar lagi malam waktu yang tepat untuk makan malam...

Tidak mungkin juga david keluar dalam keadaan telanjang, yang ada mbak ita syok lalu jatuh pingsan...

Tapi sudah biasa kali bagi mbak ita, toh. Mbak ita sudah melihat semuanya secara langsung, jadi jangan aneh...

"Tuan mau makan apa biar saya siapakan" ucap mbak ita melihat david membuka kulkas...

"Gak usah mbak, saya masak sendiri untuk istri saya" ucap david menolak pertolongan mbak ita...

Cieee dalam hati mbak ita, perhatian sekali bapak 1 ini satu istrinya. Biasanya yang dia tau tempur vani aja terus...

David hanya membuat nasi goreng saja, karena dirinya tiba² ingin makan nasi goreng seafood dengan toping telur mata sapi...

30 menit berkutat didapur akhirnya makanan david selesai, david meminta bantuan mbak ita bawa naik keatas...

"Terimakasih banyak mbak, taruh disitu saja" ucap david menunjuk meja didekat pintu...

Mbak ita tidak sengaja melihat kepala vani yang bersandar dibahu ranjang, sepertinya vani sangat kelelahan bertempur sampai tidur dilantai...

Mbak ita keluar dari kamar david dengan pertanyaan yang berputar didalam kepalanya, haruskah dirinya bertanya malam pertama vani...

David langsung membuka semua pakaiannya tinggal hanya celana dalam saja, david meletakan makanannya diatas meja sambil merapikan sofa yang berantakan...

"Sayangg bangun ya lagi" ucap david lembut bejongkok didepan vani, vani masih diam enggan bangun dari tidurnya...

David mengelus pelan alis vani, dikecupnya kening istrinya dengan sayang. Entah kenapa aura setelah menikah sangatlah berbeda...

"Sweetheart" ucap david lagi, panggilan baru yang david ucapkan setiap saat sekarang...

David mengecup lama kening vani, gemas itulah yang dirinya rasakan. Vani sudah tidur hampir 1 jam, david rasa sudah cukup untuk waktu tidurnya...

"My lovee" ucap david lagi berbisik ditelinga vani pelan, vani masih berdengkur tidak menghiraukan...

"Making love with me" ucap david lagi membuat vani langsung terbangun, oh tidak masa bisikan kata seperti ini langsung bangun dong...

"Dadd...." ucap vani yang langsung disumpal oleh bibir david, belum sempat bernapas saja udah langsung disosor...

David langsung mengendong vani, dibawa vani di atas sofa dengan posisi bibir yang saling menyatu...

Vani yang masih mengumpulkan nyawanya hanya bisa diam tanpa membalas, terkejut tentu. Vani membuka lebar matanya saat david semakin ganas melumat bibirnya...

After Married...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang