Minimal komen 150 komen yaa atau lebih banyak lagi yaa, ayo ramaikan semakin banyak yang komen author semakin senang dan semangat...
Ini ada 1500 kata ya jadi panjang banget, siapakan cemilan juga yaa...
Buat kakak yang rajin komen, jangan lupa tinggalkan komen disetiap paragrafnya, terimakasih banyak ya kak💞
David sudah tiba ditempat makan malam yang papi bilang lokasinya tadi, restoran mewah yang sering dirinya kunjungi bersama vani...
"David sini nak" ucap papi melambaikan david saat david baru masuk kedalam...
David sangat tampan menggunakan jas berwarna navy, setelan jas pilihan warna oleh istrinya tercinta...
David duduk disebelah papinya dengan beberapa investor terkenal yang ada disebelahnya...
"Perkenalkan saja David, semoga kita bisa selalu berkerjasama dalam perusahan ini"
Skippppppppp....
Sekarang david sedang dalam perjalanan pulang ke villa, tadi banyak sekali yang menguji kesabaran david kalau bukan demi nama baik mami dan papi david pasti sudah mengamuk..
David melirik kearah bawah hp ya, pesan yang dirinya kirim sejak 2 jam lalu belum dibalas oleh vani dan panggilan yang tidak vani jawab...
David dibuat pusing, kemana vani selama 2 jam ini kok tidak ada tanda ingin membalas pesannya, padahal tadi david bilang balas pesannya minimal 15 menit sekali...
Pikiran david sudah berkelana kemana² sampai tidak fokus menyetir mobil...
"David kamu kenapa" ucap wanita disebelah david...
Sedari tadi david tidak menghiraukan suara wanita yang mengajaknya berbicara, david menganggap seolah² dirinya saja yang ada didalam mobil...
David memijat pelan keningnya sambil melihat jam masih pukul 7 malam, harusnya dirinya sudah sampai villa tapi karena harus mengantar wanita ini jadi terlambat...
"Maaf ya, sebenarnya aku gak mau tapi dipaksa tadi" ucap wanita tersebut hendak memegang lengan david...
David langsung menghindar tidak suka disentuh sambil menatap marah wajah cantik yang ada didepannya...
"Maaf kalau aku lancang" ucap wanita tersebut mengurungkan niatnya...
Hayo ada yang tau gak kira² siapa wanita tersebut, komen ya..
"Kau harus tau batasan, saya tidak mau badan saya disentuh wanita lain selain istri saya" ucap david dingin...
"Perlu saya tegasi lagi saya sudah menikah" ucap david memperlihatkan jari manisnya yang bertenger cincin emas berkilau disana yang menandakan dirinya sudah menikah...
"Jadi saya minta tolong jaga jarak, saya tidak mau istri saya salahpaham. Kita hanya sebatas rekan kerja" ucap david serius..
Wanita tersebut diam, putus sudah harapannya padahal dirinya sudah menyukai david lama dan sudah mengincarnya..
Dirinya pikir, david seperti lelaki diluar sana yang mudah dirayu dan lalu luluh tetapi david berbeda...
Rachel adalah nama wanita tersebut, rachel pulang dengan david karena searah dengan jalan pulang, rachel sengaja agar bisa berdua bersama david...
"Keluar dari mobilku" ucap david pelan dan rachel perlahan turun debgan tidak suka...
Mereka telah sampai ditujuan rumah rachel, sebenarnya david mau menolak tapi tidak enak karena jika orang meminta tolong jadi harus ditolong...