Terciduk Mami

1K 6 107
                                    

Minimal komen 150 komen yaa atau lebih banyak lagi yaa, ayo ramaikan semakin banyak yang komen author semakin senang dan semangat...

Ini ada 1500 kata ya jadi panjang banget, siapakan cemilan juga yaa...

Buat kakak yang rajin komen, jangan lupa tinggalkan komen disetiap paragrafnya, terimakasih banyak ya kak💞

Mami duduk dikursi disebrang sana sambil membuka hp ya, tapi bukan sembarang main hp ya gais...

Mami pura² main hp tapi dibukannya kamera memvideo keduanya yang asik dengan dunianya itu...

"Udah cocok banget mereka berdua jadi pemain film biru, sama² hiper kok bisa sih aku punya anak kayak david itu" ucap mami keanehan...

"Ughhh aaahhh, yess daddy hisap lagi dong" ucap vani mengerakan bokongnya kekiri dan kanan...

"Hisap yang mana sayang, yang atas atau yang dibawah"ucap david memberi pilihan...

"Atas dulu baru bawah, gapapa terserah mana yang mau, vani pasrah aja aaahh" ucap vani lagi...

"Waduh masa iya itu suara vani, keren banget suara desahannya mengalahkan suara mami" ucap mami melihat vani membuka mulutnya...

"Untung cuman punya 1 gimana kalau kayak papi minta 5 kemarin yang ada gila semua istrinya hahha" ucap mami dalam hati...

Mami zoomkan keduanya agar lebih dekat dan tampak jelas, rencana mau mami kirim ke vani nanti biar vani bisa tonton pas david pergi hahha...

Setelah setengah jam keduanya menyidahi aktivitasnya, mami mematikan hpnya dan berlari keluar menuju kolam dengan langkah kaki pelan...

"Terimakasih sayang, kamu yang terhebat" ucap david mengelus bibir bengkak vani sambil memeluknya...

"Apapun akan aku lakukan untuk suamiku" ucap vani lagi, vani membalas pelukan david sambil mengelus belakang punggungnya pelan...

"Daddy siap² lagi ya, udah hampir 1 jam lebih loh kita kayak gini kasihan nanti orang disana nunggu" ucap vani berbisik ditelinga david...

"Ahh lucunya" ucap david melihat kearah basah dimana lubang vani melahap penisnya...

"Apa yang lucu dad akhhh" ucap vani terkekeh melihat lubangnya yang melebar...

"Seperti makanan hot dog" ucap david mengambil hp ya lalu memfoto lubangnya dan penisnya...

"Dengan bonus saus yang berlimpah" ucap vani sambil bangun berdiri dari penis david...

"Ini sosisnya porsi jumbo ya dad, rotinya aja yang kekecilan" ucap vani melihat lubangnya yang tidak bisa melahap batang penis david sebenuhnya...

Penis david sudah habis basah dan berlendir diselimuti oleh cairan milik vani...

Lendir vani menjutai panjang seperti permen, david yang dibuat kesenangan, dengan cepat david membuka mulutnya melahapnya...

Semakin vani terangsang  semakin banyak lendir yang keluar, david yang dibawahnya tersenyum senang seperti mendapatkan hadiah...

"Kenapa sayang dengan mukanya" ucap david melihat muka vani, mata vani terpejam dengan giginya yang mengigit bibir bawahnya seperti menahan sesuatu...

"Ada yang mau keluar banyak dad, makanya rasanya aneh banget ini" ucap vani dengan david yang dibawahnya...

David yang penasaran lalu berjongkok kebawah melihat kemaluan vani dan membukanya pelan dengan jarinya...

"Keluarkan saja semuanya sayang jangan ditahan" ucap david sambil mengelus lubang vani dengan tangannya...

After Married...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang