FULL 21+ jadi jangan sampai basah hahha...
Siapkan posisi yang nyaman ya untuk baca...
Minimal komen 1.500 komen yaa atau lebih banyak lagi yaa, ayo ramaikan semakin banyak yang komen author semakin senang dan semangat...
Ada 6.000 kata ya...
Buat kakak cantik akuischa yang rajin komen, jangan lupa tinggalkan komen disetiap paragrafnya, terimakasih banyak ya kak💞
KOMEN DARI AKAK YANG CANTIK akuischa YANG MEMBUAT AUTHOR SEMAKIN RAJIN MENULIS CERITA INI JADI JANGAN LUPA KOMEN YANG BUANYAK YAAA HEHE...
Vani terbangun saat tenggorokannya terasa kering, dikuceknya matanya yang masih sangat mengantuk dan duduk dikasur...
Dilihat mami disebelahnya yang masih tertidur pulas, vani melihat air disebelahnya yang sudah habis digelas lupa membawa air semalam...
"Malas banget mau keluar, tapi ngantuk" ucap vani masih menguap sambil mengumpulkan kesadarannya...
Vani memakai baju tidur dengan belahan dada yang sangat kebawah dan pendek selutut, lumayan seksilah...
Semalam cuaca sangat panas maka dari itu vani tidak mampu memakai pakain panjang, biasanya juga vani pakai piyama tidur tertutup...
Tapi lebih sering tidak pakai apa² kalau sama david karena ada david yang peluk sepanjang malam...
Sambil memanaskan lubangnya yang dibawah jadi semuanya terasa nikmat dan panas secara bersamaan...
Vani merapikan penampilannya, dilihat jam masih pukul 4 subuh vani masuk kedalam kamar mandi untuk mencuci muka dan mengosok gigi...
Setelah segar vani hendak keluar, lumayan mata vani kembali segar lagi...
Saat pintu terdengar dibuka dari dalam, david langsung bersembunyi mau melihat siapa yang membuka pintu kamar bawah...
Vani keluar melihat lampu² masih dimatikan, sepi dan cuaca yang mulai dingin disubuh ini berbeda dari semalam...
Vani menghidupkan lampu dan berjalan kearah dapur untuk mengambil air putih dan tidak lama perutnya ikut berbunyi..
"Lapar juga ternyata, enaknya masak apa ya" ucap vani sambil memegang perutnya membuka kulkas...
David yang ada diseberang sana melihat sosok wanita cantik yang sedang mencari makanan, dia tau gadis itu eh wanita itu adalah istrinya...
Vani melihat ada sisa mie 1 bungkus dan ada telur, sepertinya enak dimakan dengan cuaca dingin ini...
David menahan dirinya, bagaimana tidak istrinya disana sangat seksi dengan baju tidur merahnya...
Belahan dadanya terlihat sampai bawah dan celana dalam yang terlihat dari luar...
Bila tidak bertengkar mungkin david sudah melahap habis vani berserta isi semuanya...
David melihat bagian bawahnya yang sudah mulai mengembung ingin keluar dari dalam sana...
"Sabar ya, bentar lagi kamu masuk kesana. Tapi bagaimana caranya bantui ya" ucap david pada penisnya...
Vani sedang mendidihkan air panas untuk membuat minuman panas dan air rebus mienya...
Sesekali vani bernyanyi sambil berjoget agar tidak merasa sepi dan takut...