Minimal komen 300 komen yaa atau lebih banyak lagi yaa, ayo ramaikan semakin banyak yang komen author semakin senang dan semangat...
Ini ada 3400 kata ya jadi panjang banget soalnya sekalian nulis disini sekalian biar gak pindah², lagi mager hahah
Jadi siapakan cemilan yang banyak juga yaa...
Buat kakak cantik yang rajin komen, jangan lupa tinggalkan komen disetiap paragrafnya, terimakasih banyak ya kak💞
"Aaahhhh, enakkkk" ucap vani mendesah...
Baru aja baca udah disambut desahan vani, otak yang baca jadi gak bisa berpikir positifkan hahah...
"Lepaskan dulu sayang" ucap david yang sedari tadi sudah meminta kepada vani, vani tetap tidak mau melepaskannya...
"Gak mau hikss, gak mauuuuuu, dengar gak, gak mauuu" ucap vani menanggis dileher david...
David dibuat geleng² kepala oleh tingkah vani sedari tadi yang memanggis terus, pusing deh kepala bapak ini...
Vani kembali mengerakan bokongnya sengaja menggoda david, penyatuan yang masih berlangsung membuat benda panjang dan besar didalam sana kembali menegang...
"Gak mau, mauanya kayak gini terus, awas aja kalau lepas vani gak bakalan mau lagi kayak diminta" ucap vani yang semakin memeluk david erat...
Hayo kira² apa ya yang gak boleh dilepas oleh vani...
Keduanya sedang berada didalam kamar, waktu menunjukan pukul 7 pagi. David hari ini ada keperluan penting harus pergi terbang karena kerjaan...
"Sayang lepasin dulu ya, ini penting banget baby" ucap david merayu vani lagi...
"Gak mau dengar gak sih gak mau" ucap vani langsung mengerakan bokongnya naik turun...
"Eughhh aaahh baby, pelan² sayang nanti kamu capek" ucap david yang akhirnya mendesah saat melihat vani yang mandiri memompa lubangnya...
David yang melihatnya terkekeh pelan, betapa lucunya istrinya ini yang setiap hari semakin mandiri...
"Aahh eughh aahh, angkat bokong vani dad, capek banget" ucap vani saat dirinya sudah lelah sendiri...
David mengambil alih memegang bokong vani, dinaik turunkan pantat vani, terlihat jelas penisnya yang ditelan oleh lubang vani...
Keduanya baru bermain subuh tadi pukul 3 dini hari saat david ulang lembur, sekarang baru pukul 7 pagi, jadi mereka baru main 4 jam saja...
David mengubah posisi menjadi saling berhadapan, dilihatnya wajah vani yang bercucuran keringan menahan kenikmatannya...
"Aahh emm, gerak lagi dad kok berhenti sihh" ucap vani marah², dilihatnya david yang diam saja tanpa memompa penisnya...
"Janjji dulu sama daddy, nanti daddy gerak" ucap david mengancam vani, janjji apa dulu ini bapak...
"Janjji" ucap vani serius...
Tiba² vani ingat kisah bercinta mereka beberapa minggu yang lalu, membuat dirinya merasa lemah dan mau lagi...
Vani lalu terkekeh pelan, lucu juga kalau dirinya merajuk marah pada david...
Vani berjalan kearah kamar mami pelan, sesekali dirinya berhenti memegangi benda yang ada disebelahnya...
"Kok tiba² pengen lagi ya, lubangku rasanya udah sembuh deh" ucap vani meraba kemaluannya...
"Kok berdenyut² rasanya, apa memang harus dimasuki" ucap vani lagi berusaha menjauhkan pikiran negatifnya...
Vani menggelengkan kepalanya pelan, sambil berjalan masuk kedalam kamar, dibukanya pintu kamar melihat mami yang sedang menonton tv...