Mode Marah

1.1K 10 81
                                    

Minimal komen 100 komen yaa atau lebih banyak lagi yaa, ayo ramaikan semakin banyak yang komen author semakin senang dan semangat...

1 Bulan Kemudian...

"Daddy marah loh ya kamu kayak gitu sama daddy" ucap david tidak terima pada vani...

Saat ini keduanya berada didalam mobil david, vani mendengus sangat kesal sekali...

"Daddy lupa sama janjji daddy yaaa" ucap vani menunjuk wajah david tak kalah sengit...

"Orang itu loh minum dibekas sedotan kamu, gimana daddy gak marah masa kamu mau 1 sedotan dengan pria yang bukan suamimu"ucap david menjelaskan lagi...

"Aku gak bakalan mau minum lagi daddy, aku akan kasih kedia kok, kok hal kecil kayak gitu kamu permasalahin" ucap vani sangat kesal...

David yang mendengarkan kata kamu semakin marah, tanpa aba² david langsung menghidupkan mobilnya dan melesat keluar dari kampus vani...

Untung vani sudah selesai jam kuliah, kalau tidak bisa bolos dia mana masih maba lagi...

David dibuat pusing dengan tingkah teman² vani yang seolah² vani belum menikah, padahal jelas² dijari vani ada cincin pernikahan mereka...

Mereka buta lagi, atau memang gatal yang sesungguhnya apalagi yang dekati vani banyak cowok...

"Daddy vani mohon pelan², akhhh" ucap vani berteriak kuat sambil memegang seatbelt miliknya...

Citttt...

Mobil david terparkir rapi dibagasi mobilnya, vani menunduk ketakutan sambil menanggis...

"Sayangg heyyy" ucap david pelan sambil membuka seatbelt miliknya dan milik vani...

"Hiksss vani sudah bilang pelan², vani minta maaf" ucap vani langsung berhamburan memeluk david kuatt...

"Hiksss vani salah, vani minta maaf" ucap vani meremas bahu david sangat kuat...

"Vani takut hikss" ucap vani lagi sambil menanggis...

David meremas pinggang vani agar lebih dekat sambil mengendong vani...

"Kita bicara didalam kamar ya sayang, nanti orang kira daddy perkosa kamu kalau sambil nanggis gini" ucap david sengaja mengoda vani...

Vani menengelamkan wajahnya didada bidang david, david langsung turun dari mobil dengan vani yang ada dalam gendongannya...

"Mbak tolong masaki kami sup ya sama buatkan es buah juga" ucap david pada mbak ita...

Mbak ita melihat vani yang ada dalam gendongan david, mbak ita harus terbiasa dengan adengan seperti ini setiap hari...

"Hah apa tuan" ucap mbak ita benggong saat melihat vani...

"Es buat tapi jangan pakai es" ucap david lagi langsung naik keatas kamar...

"Es tapi jangan pakai buah kek gimana" ucap mbak ita binggung...

"Vani juga udah tua suka banget digendong², mau tanya² dong nanti hehe" ucap mbak ita penasaran...

Sesampai dikamar david langsung mengunci kamar dan membawa vani masuk kedalam kamar mandi...

"Kita mandi dulu ya sayang sebelum ritual panjang kita" ucap daddy langsung menurunkan vani dari gendongannya...

David membantu vani membuka semua pakaiannya hingga tertinggal celana dalam miliknya...

"Kok tembem sayang" ucap daddy meraba kolor vani yang seperti ada ganjalan...

After Married...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang