Minimal komen 115 komen yaa atau lebih banyak lagi yaa, ayo ramaikan semakin banyak yang komen author semakin senang dan semangat...
"Minimal mandi dulu dad" ucap vani yang berada dibawah david, vani melihat david yang kebingungan didepannya...
"Gak mauuu, nanti kamu kabur" ucap david memeluk vani erat membuat lubang vani semakin sesak...
"Gak bakalan, vani janjji kok" ucap vani mengambil jari kelingking david lalu menautkannya...
Betapa lucunya kedua pasutri ini gais, kalau giliran erotis mereka maju paling depan dong...
"Awas loh ya, daddy libur hari ini jadi kita full mekap dikamar ya. Daddy udah susun rencana hari ini" ucap david sambil menghitung jarinyam..
"Rencana apa itu dadd" ucap vani berusaha menarik lubangnya dari penis david...
"Dengerin dulu" ucap david langsung mengeratkan pelukannya jadi gagal deh dalam hati vani...
"Yang pertama bercinta,kedua ngentot,ketiga making love udah itu aja sih rencana ya" ucap david polos...
"Lohh bukannya kebanyakan, harusnya making love with vani aja udah cukup dad gak perlu semua bahasa disebut" ucap vani yang ketularan gesrek...
"Yang penting lubang kamu terisi sama penis daddy udah gitu aja, titik" ucap david tidak bisa dibantah...
"Iyaaa vani tau, tapi daddy mandi dulu kalau udah segar baru kita main lagi" ucap vani merayu² david...
"Ngomongnya sama yang dibawah juga dong" ucap david melirik kearah bawah penisnya...
"Abang, nanti kita main lagi yaa gak lama kok, adek mau cari angin dulu sebentar" ucap vani mengelus penis david yang berada dilubangnya...
"Lucu banget sih pakai dipanggil abang segala" ucap david mengelus pipi vani...
"Biar gak merajuk, udah dulu ya dadd" ucap vani menarik pelan bokongnya dan penis david lalu terlepas dengan sendirinya tanpa ada tahanan...
"Aaahhh udahhh" ucap vani saat david kembali memakan lubangnya...
"Penutup sayanggg" ucap david menarik kuat lubang vani masuk kedalam mulutnya sampai terdengar suara nyaring dan kuat saat dilepas...
"Lubang, kamu sehat selalu ya, jangan sampai sakit kasihan nanti penis daddy kesepian"
David berbicara pada lubang kesayanganya, vani dibuat terkekeh pelan lucunya suaminya...
"Jangan lupa siapkan cadangan vitamin atau lendir yang banyak biar setiap kali daddy minta selalu ada" ucap david lagi...
"Sayang kamu banyak² lubang" ucap david mengecup dan kembali melumat lubang vani...
"Udahh dadd, nanti merajuk loh mau lubangnya disi penis lain hahha bercanda" ucap vani melihat muka serius david...
"Maksudnya disi angin atau air, atau kosong aja biar plong hahahha" ucap vani...
"Making love 24 jam deh mau" ucap vani memberi tawaran...
"Tanpa lepas yaa, penis dan lubang" ucap david setuju...
"Oke siap bos, i love you" ucap vani duluan...
"Aku cinta kamu juga istriku, lubangku dan pengisinya" ucap david mengecup kening dan lumatan pada bibir vani...
"Stopp bau belum sikat gigi" ucap vani memundurkan bibirnya...
"Iyaa sih paling sudah mandi, selesai mandi mulut kamu kering daddy isap" ucap david mengancam sambil turun dari ranjang...