Terulang kembali

945 6 91
                                    

Minimal komen 115 komen yaa atau lebih banyak lagi yaa, ayo ramaikan semakin banyak yang komen author semakin senang dan semangat...

Hayoos siapa ya yang telfon david pagi² begini ganggu aja komen hahha...

"Abang, kok diamm" ucap mami merasa aneh...

"Vani kesakitan ya, soalnya ada suara merintih dan jeritan tadi" ucap mami khawatir..

David melihat vani yang diam membuat david gemas, langsung saja david menyambar bibir vani...

Dilumatnya bibir vani dengan kuat sampai terdengar suara kecupan den decapan kuat...

Awalnya david kira yang telfon adalah orangtua vani, soalnya pakai nak jarang sekali orangtuanya pakai biasanya abang, tapi kali ini berbeda orangtuanya...

Karena ada maunya jadi sok lembut dulu ya kan, takut anaknya tantrum duluan...

"David gak bisa mami, vani sakit ini" ucap david yang akhirnya berkata jujur...

"Menantu mami kamu apakan lagi david, astaga" ucap mami disebrang sana...

"Capek aja mi, kelelahan kayak mami gak pernah muda aja dulu pas jadi pasangan muda" ucap david membela dirinya...

"Tapi ini penting banget gak bisa ditunda david, kamu gimana sih ini investor penting banget untuk perusahaan kita" ucap mami tadi papi yang ngomong david tetap tidak mau...

"Papi udah susah payah loh minta kerjasama sama mereka masa dalam waktu 1 malam kamu gak bisa pergi sendiri" ucap mami lagi...

David berjalan kearah kolam, dilihatnya vani yang sudah tertidur pulas disofa empuk tersebut...

David dan vani belum pulang dari villa, rencana tadi david mau membawa vani pulang tapi kata dokternya dibawa istriahat disini dulu besok baru bisa pulang...

"Mau ya bang, beberapa jam aja kok, mami dan papi mohon sama kamu vani pasti ijinkan juga kok" ucap mami yang akhirnya memelas...

"David gak bisa pergi sendiri mi, apa kata orang udah nikah istri gak dibawa bisa jadi omongan mi" ucap david membela diri...

"David gak mau tinggalin vani sendiri dalam kondisi kayak gini, biasanya kalian pengertian kenapa kali ini tidak"

"David kecewa berat sama mami dan papi, harusnya kalian ngerti keadaan yang sebenarnya" ucap david menyudutkan kedua orangtuanya...

"Maaf kalau kami durhaka sama anak, tapi kali ini mami mohon kamu datang sebagai pewaris nak"

"Mereka mau kamu yang datang, nanti vani bisa mami temani dia, kalian dimana biar mami otw sana" ucap mami pada anaknya..

"Kalau bisa diganti pasti diganti sama papi abang, tapi masalahnya gak bisa soalnya kamu sudah memimpin perusahaan papi, mami mohon" ucap mami terakhir...

"Baiklah, tapi david mohon sama mami jaga vani sama jangan tanya hal² aneh sama vani, awas aja loh ya" ucap david mengancam...

"Sipp, ini masih jam 4 sore, acaranya jam 6 malam jadi kamu bisa siap² lagi bang, palingan jam 7 atau jam 8 udah selesai" ucap mami melihat jam dindingnya...

"Udah dulu ya mi, david mau siap² nanti david shearlok" ucap david mematikan telefon...

Kenapa mami bisa minta shearlok, karena mami tadi ada telfon orang rumah dan bilang david dan vani tidak ada dirumah jadi mami tau mereka pergi....

Makluk juga sih soalnya malam minggu, mereka pasti mau pacaran lagi apalagi pasangan muda yang lagi panas²nya...

David langsung berjalan kearah vani yang masih tidur dengan posisi memeluk guling, tadi vani sudah mandi, dimandikan oleh david meskipun dengan banyak drama...

After Married...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang