Minimal komen 130 komen yaa atau lebih banyak lagi yaa, ayo ramaikan semakin banyak yang komen author semakin senang dan semangat...
Ini ada 1300 kata ya jadi panjang banget, siapakan cemilan juga yaa...
Buat kakak yang rajin komen, jangan lupa tinggalkan komen disetiap paragrafnya, terimakasih banyak ya kak💞
"Abang baru selesai urus istri mami, gak usah curiga gitu deh. Sah² aja dong kami berdua mau ngapain, iri ya bos hahha" ucap david sengaja menggoda mami...
David memeluk pinggang vani dengan erat sambil membawa vani duduk disebelahnya, terlihat sekali david sangat cinta mati dengan istrinya...
"Gak sekalian dipangku aja vani ya" ucap mami sedikit iri dengan keromantisan kedua pasutri ini...
"Takut ada yang iri, eh btw mami kapan pulang kasihan loh papi kesepian tadi" ucap david tanpa sengaja mengusir maminya...
"Mami rencana mau nginap aja disini, jarang² loh mami ketemu kalian rindu juga sama anak dan menantu"
"Kamu mau usir mami ini, vani lihat suamimu udah mulai durhaka sama maminya" ucap mami mengadu pada vani..
David mengerutkan keningnya, tumben sekali maminya ini pasti nanti malam dirinya habis diteror dengan telfonan papi..
"Kalian kapan balik kemasion, mami mau ikut sekalian" ucap mami lagi melihat kearah mereka bedua...
"Besok pagi mi, biarkan pas 1 hari sayang udah bayar mahal" ucap david tiba² pengiritan, udah mau perhitungan...
"Kenapa gak sekalian dibeli aja, mami udah lama suruh kamu beli gak mau terus" ucap mami sambil menuangkan makanannya dipiring masing²...
"Masih banyak villa yang lebih mewah mi, david mau cari yang lebih besar soalnya nanti kalau udah punya anak ada rencana mau pindah, iyakan sayang" ucap david menoel pipi vani...
"Jangan ngomong itu dululah, masih lama dad, bisa sabar dulu gak" ucap vani yang tidak mau bertengkar didepan mami david...
"Iya, gitu aja udah mau marah, lucu deh bibir ya pakai dimajuin segala" ucap daddy mengecup bibir vani didepan mami tanpa ada rasa malunya...
"Ihh main nyosor aja itu bibir" ucap vani menahan malu didepan mami...
Mami hanya terkekeh pelan, dulu david mana pernah kayak gitu sama mantan istrinya. Makan bareng aja tidak pernah apalagi main kuda²an...
"Gapapa sayang, mami sudah biasa juga sama papi. Yang ada mami nanti minta pulang rindu nagih jatah sama papi" ucap david yang langsung mendapatkan tatapan tajam dari mami...
"Sabar van, kalian buat aja terus jadinya kapan². Toh vani masih mudah juga untuk punya anak" ucap mami membela menantunya...
"Vani memang masih mudah tapi david gak mami, kok gak ada yang perhatian sama david sih, buat terus tapi jadi gak hahha" ucap david sambil tertawa...
"Iya sipaling tua, mami sih muda disini hahah" ucap wanita usia 50 tahunan tersebut yang awet muda tersebut...
Mereka bertiga makan dengan hening dan tak lama makanan mereka habis, mami masak nasi goreng sefood kesukaan david dan cemilan dan gorengan lainnya...
"Malam ini mami mau tidur sama david ya van, mami pinjam menantu mami dulu 1 malam aja kok van" ucap mami dan david langsung menghentikan acara minumnya...
David melihat tajam kearah mami, apa maksudnya barusan tidur sendiri dengan bantal guling oh jelas tidak bisa gais...
"Ya gak bisa gitu dong mi, masa suami istri tidur ya terpisah jangan aneh dong ya, gak bisa gitu pokoknya titik" ucap david menolak ajakan mami dengan vani...