1. awal dari semuanya

6.8K 92 0
                                    

Rony putra mahendra seseorang yang memiliki wajah sangat tampan. Dia cukup dikenal banyak orang karna mempunyai grup band bernama lucky cinders yang berarti abu yang beruntung, mereka memberi nama itu karna kisah cinta mereka selalu gagal sehingga menimbulkan warna abu yang kelam. Kata beruntung yang mereka selipkan adalah harapan grup band mereka yang semoga beruntung tidak seperti kisah cinta mereka yang selalu gagal. Anggota dari band tersebut berisi 4 orang laki laki yang menjadi idola para kaum hawa, ada paul sebagai gitaris, neyl sebagai drummer, diman sebagai pemain bass, dan tentunya rony sebagai vokalis.

•••

Disuatu hari band lucky chinders diundang pada sebuah acara cafe yang cukup besar

Band

Neyl
berangkat jam berapa broo?

Powl
Jam 2 an gimana?

Me
Gas aja gua mah

Diman
oke deal ya, janjian d rumah
lu ron.

Me
Amannn

Jam dua pun tiba, mereka telah sampai di tempat yang sudah ditentukan. Mereka hanya menyanyikan 2 lagu yaitu nakal dan JADDK yang akan digunakan sebagai penutup penampilan mereka

•••

Satu lagu telah selesai, tiba saatnya dimana lagu JADDK akan di putar, lalu rony sebagai vokalis menawarkan kepada penonton untuk berduet dengan nya.

"ayo yang mau duet lagu ini bareng gue boleh banget, langsung naik aja" ucap rony.

Tiba tiba seorang wanita mengangkat tangannya dengan rasa percaya diri dan bangga.

"GUE! gue mau" ucap gadis itu

"iya lo yang lagi angkat tangan, boleh maju coba kesini" jawab rony

"loh itu kan?.." belum sempat paul menyebut nama gadis itu rony sudah bersuara terlebih dahulu

"nama lo siapa, terus jelasin kenapa lu mau duet sama gue disini. Jelasin juga lo datang kesini bareng siapa aja" ucap rony, karna jujur rony ingin mengetahui gadis itu sudah memiliki pasangan atau belum, karna menurut dirinya gadis itu memiliki aura dan sifat yang terlihat beda.

"oke, hallo semuanya kenalin gue salma khaira aliyyah, alasan gue pengen duet karna gue emang hafal lagu ini dan gue suka sama grup band kalian, gue kesini sama 2 temen gue, mereka ada di paling belakang, nabila dan novia" ucap salma panjang lebar diseratai lambaian tangan kedua temannya.

Rony yang mendengar nya tentu saja bernafas lega karna wanita itu belum memiliki tambatan hati, MUNGKIN?.

"oke hai salmaa, bisa dimulai?" ucap rony dengan wajah sedikit datar, karna emang sifat nya yang dingin

Salma mengangguk. "oke musikk" beo rony.

Musik pun mulai terdengar, part demi part lagu itu mereka nyanyikan dengan begitu indah. Meski ini pertemuan pertama tapi salma sudah merasakan betapa lembut nya lelaki yang saat ini sedang berada di depan nya walaupun terkenal dengan sikap nya yang dingin tapi salma mampu melihat ketulusan serta kelembutan lelaki itu. Begitu juga dengan rony ketika melihat wanita di depan nya memiliki mata indah bak rembulan dan senyuman semanis gula, Ah tidak, mungkin gula saja kalah. Fikirnya.

Garis Semesta | Salma - RonyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang