Saat salma sedang terduduk dengan lemas, ada seseorang yang menepuk bahu nya yang tentu tambah membuat salma takut bukan kepalang.
"aaaaa pergi sanaaa, gue ga ada ya ganggu loo. Pergi sanaaaa, gue panggilin pacar gue lo ya biar di makan ajaa lo sekalian " ucap salma sambil menepis tangan itu dengan kasar.
Tapi lagi lagi tangan itu memegang bahu salma yang membuat salma kesal.
"gue bilang pergi pergiiiiii, kesanaaa hush husssh" ucap salma sambil terus menyembunyikan wajah nya.
Karna tangan itu tak kunjung terlepas salma memberanikan diri untuk melihat siapa yang telah memegang bahu nya. Dia mendongak dengan perasaan yang sangat takut
Dia melihat lelaki yang salma rasa dia mengenali postur tubuhnya, namun memang salma masih belum bisa melihat wajah lelaki itu dengan jelas.
Salma segera berdiri, dia melihat lelaki itu tersenyum ke arah nya meski terlihat samar
"kamu gapapa caa?" tanya lelaki itu lembut
"hah? R-rony?" tanya salma terbata bata
"iyaa, ini akuu" jawab rony
Salma pun tanpa ragu langsung menubrukan tubuh nya pada rony, dia menangis sejadi jadi nya, dia menumpahka semua rasa takut nya pada rony saat itu juga. Rony mengusap punggung salma lembut.
"aku disini caa" ucap rony mengelus punggung salma lembut
"aku takut ronn aku takuuttt, syarla sama nabilaa jahatt. Mereka ninggalin aku disaat aku lagi kaya ginii"
Tiba tiba satu cahaya cukup terang muncul, ternyata itu adalah pantulan cahaya yang dipantulkan pada tirai yang cukup besar sehingga menimbulkan sensasi sedang menonton video layar lebar.
satu video diputar, salma segera melepaskan pelukannya dan melihat cahaya tersebut.
Video itu menampilkan foto foto dirinya bersama dengan rony, saat detik ke 10 ternyata ada suara rony yang menjadi backsound vidio tersebut.
Haii semesta kuu, maaf ya udah bikin kamu hancur belakangan ini. Maaf udah bikin kamu sakit hati, sejujurnya aku ga mau lakuin hal ini ke kamu. Tapi kata temen temen kalo ngelamar nya dengan cara biasannya itu terlalu monoton jadi mereka ngide buat ngeprank kamu.
Sayangg, maaf yaa udah bikin kamu nangis terus. Aku ga pernah berfikiran selingkuh sedikit pun dari kamu. Aku udah nemuin pelangi aku, ga mungkin aku cari pelangi yang lain lagi kalo aku aja udah punya pelangi yang sempurna.
Salmaa, kamu itu cinta terakhir di hidup akuu, tolong tetap membersamai laki laki ini yaaa. Tolong bersama lebih lama
Caaa.. Aku janji bakal selalu ada buat kamu, aku janji aku ga bakal pernah ninggalin kamu. dengan adanya video ini aku mau minta maaf sekaligus minta jawaban sama kamu.
Aku mau kamu jadi bagian hidup aku mulai sekarang dan selamanya. kita bersama untuk selamanya ya?
Video nya cukup segini yaa, mungkin vidio ini belum seberapa sama semua rasa sakit yang udah kamu rasain belakangan ini.
I love you salma khaira aliyyah, and will you married me?
Salma benar benar terharu dengan video nya bahkan tangis bahagia tidak henti henti nya mengucur dipipi gadis itu, tapi disisi lain dia juga bingung sebenarnya ini ada apa?. Masih dengan kebingungan nya lampu yang semula mati kini sudah menyala sempurna.
KAMU SEDANG MEMBACA
Garis Semesta | Salma - Rony
FanfictionCerita ini dibuat atas dasar kekaguman aku pada salmon, cerita ini juga murni atas hayalan aku dan ga ada sangkut pautnya dengan si pemeran. Tetap support karya mereka yaa, sayang kalian semuaa💙