27. cincin

1.1K 56 0
                                    

Cahaya menelusup dari balik celah jendela, salma mengerjapkan matanya beberapa kali menyesuaikan cahaya yang masuk ke mata nya.

"hoaaammm jam berapa ya inii" ucap salma.

Salma pun meraih handphone yang berada di meja samping kasur nya.

"ya allah jam setengah 8, kelewat sholat subuh dehh" ucap nya pada diri sendiri

Dia melirik ke samping dan melihat novia yang masih tertidur pulas.

"noppp bangun nopp" salma pun terduduk dan menggoyang goyang kan tubuh novia

Novia mengerejapkan matanya dan melihat ke arah salma

"bentar lagi sal, ngantuk kali akuu"

"yaudah gue mau cuci muka dulu, gue balik lo harus udah bangun"

"iyaa iyaa bawell"

Salma pergi ke kamar mandi untuk mencuci muka dan gosok gigi. Hampir 15 menit salma di kamar mandi akhirnya salma keluar dengan kondisi yang sangat segar.

"ya ampun nopiaaaa, bangun noppp"

Bukk! Salma melempar kan handuk ke arah novia

"awss apasi kau sal ganggu kali"

"bangun nopp bangunn, gue mau bikin sarapann. Cepetan bangun terus sarapann"

"iyaaa" novia pun melangkah kan kaki nya ke toilet dan salma pergi ke dapur untuk memasak makanan.

Salma hanya memasak nasi goreng biasa untuk novia, dia sengaja tidak membuat untuk dirinya karna mood nya masih berantakan.

Singkat nya salma telah selesai masak dia memilih menunggu novia di meja makan, dia memainkan handphone dan meng klik aplikasi whatsaap. Saat telah terbuka salma melihat nama kontak rony yang masih ia semat kan. Dengan cepat salma memencet tanda blokir, tiadk hanya whatsaap salma juga sudah memblokir akun instagram, dan twitter rony.

Melihat namanya lagi lagi hati salma merasa sangat sakit, seberusaha mungkin salma menahan tangisnya.

"morningg salmakkkkk" teriak novia

Salma pun meletakan handphone nya dan berusaha menormalkan mood nya.

"morning piakkk"

"widihh nasgor nihhhh" ucap novia lalu duduk di sebrang salma

"iyaa cepet makan keburu dinginn"

"kau ga makan?" tanya novia

"engga ah, males gue"

"dari kemaren kau belum masuk nasi loh sal, makan berdua aja kita gimana?" tawar novia

"engga mau nopp, gue ga laparr. udah lo kalo mau makan makan ajaa sendirii"

"yaudah lah kalo kau ga mau ku makan aja sendiri, btw thanks ya salmakkkk"

"iya sama samaa"

Novia pun mulai menyantap nasi goreng buatan salma dengan lahap, sedangkan salma menompang dagu nya dengan tangan. Yang novia liat tatapan salma kosong dan memancarkan kesedihan yang sangat dalam

"sall"

Salma masih tidak merespon, dia betah melamun dengan masalah yang terus berputar di kepalanya.

"salll woyy" ucap novia sembari menyentil dahi salma

"awss apasi nop, sakitt cok" salma pun mengusap ngusap bekas sentilan novia di dahinya.

"mikirin apa si kau sall, udah ku panggil panggil ga ada kau nyaut"

"mikirin bombat di rumah sama siapaa"

Garis Semesta | Salma - RonyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang