Salma yang melihat rony tertidur pun merasa legaa karna keadaan rony yang mulai membaik, dia pun menyandarkan punggung nya lalu ikut tertidur dengan tangannya yang masih berada di kepala rony. Keduanya pun sudah terlelap dan berada di alam mimpi.
•••
Hampir 2 jam mereka tidur dengan posisi rony yang masih memeluk salma. Salma terbangun dan tersadar dengan posisi rony yang masih memeluk nya sangat erat. Dia mengusap lembut rambut hitam milik lelakinya
"ternyata cowo cool kaya lu bisa manja juga ya kalo lagi sakit kaya gini" ucap salma sembari tersenyum dan membelai rambut milik rony
Tiba tiba rony terbangun. "sall.." beo rony dengan suara bangun tidur nya
"iya kenapa? Masih sesek ron? atau masih kerasa pusing?" tanya salma
"enggaa, gue laperr" jawab rony
"ehh astagfirullah gue lupaa, lu kan belum minum obattt, lu makan dulu biar bisa minum obat ya" beo salma panik
Rony hanya mengangguk, lalu salma berjalan ke dapur untuk membawa kan rony makan. Setelah salma kembali dengan membawa sup sayur milik rony dia melihat lelaki itu sudah terduduk dengan wajah yang masih terlihat pucat dan mata yang masih terpejam, dengan punggung yang disandarkan pada sofa milik salma. Dia bukan kembali tertidur melainkan terpejam sebentar untuk menetralisir rasa pusing di kepalanya.
"ron nih makanan nya, makan yang bener biar cepet sembuhh" titah salma sambil mengelus pundak lelaki itu untuk menyadarkan nya secara lembut.
Rony mengangguk tapi tetap memejamkan matanya.
"sall, suapiinn. Tangan gue masih lemes" beo rony
"dasarr manjaaa, bilang aja pengen di suapinn. Gengsian dehh" jawab salma. Namun tak dapat di pungkiri bahwa salma lebih suka rony dengan mode manja seperti ini. Salma pun duduk di samping rony lalu mulai menyuapi nya.
Baru saja 2 suapan, tiba tiba rony membekap mulutnya lalu berlari ke arah kamar mandi salma. mual, hanya itu yang dia rasakan. dia berdiri di depan wastafel milik salma dan mulai memuntahkan isi perut nya, salma yang panik pun berlari menghampiri rony, dia memijat tengkuk milik lelaki itu.
"ronnn ko bisa sampe gini sihh" salma dapat melihat muka rony yang semakin pucat dan mata nya yang memerah.
Rony pun mulai merasa tubuh nya semakin lemas, setelah rony merasakan cukup puas memuntahkan isi perut nya dia, rony mencuci mulutnya. dan salma mengelap mulut rony nya dengan tissue. rony meminta salma agar memapah nya untuk kembali ke ruang tamu milik gadis itu.
Mereka pun kini telah terduduk di ruang tamu salma
"kita coba makan lagi yaa, nih minum dulu air anget nya" beo salma sembari menyodorkan air hangat pada rony. Rony pun meminum air hangat itu tapi dia menolak untuk makan lagi.
"engga salll gue ga mau makan, mual banget sall.." ucap rony lirih, sembari menyandarkan tubuh nya pada sofa
" ya allah, kalo kaya gini gimana mau masuk makanan nyaa" keluh salma sembari memijat kepala rony
"udah ga usah makan ya, minum obat aja sal" ucap rony
"yaudah gpp lo langsung minun obat aja yaa terus istirahat di kamar tamu" jawab salma seraya memberikan beberapa obat untuk rony.
KAMU SEDANG MEMBACA
Garis Semesta | Salma - Rony
FanficCerita ini dibuat atas dasar kekaguman aku pada salmon, cerita ini juga murni atas hayalan aku dan ga ada sangkut pautnya dengan si pemeran. Tetap support karya mereka yaa, sayang kalian semuaa💙