15.healing

1.3K 44 0
                                    

Sekitar jam 8 pagi rony segera menjemput salma begitupun dengan paul, mereka akan pergi ke pantai pasir putih, pantai nya cukup dekat karna hanya membutuhkan waktu 4 jam perlanan. Rony dan paul akan ketemuan disalah satu retoran yang terkenal cukup mewah.

"hallo sayang" ucap rony ketika salma sudah masuk kedalam mobil nya

"haiii.. kamu udah nyiapin semuanya kan? Gaada yang ketinggalan?"

"aman sayangg, oh iya tadi paul ngajak kita sarapan dulu di restoran deket apartemen nya, jadi kita kesana dulu oke?"

"ohh okeyyy"

Singkatnya rony telah sampai di restoran yang telah dijanjikan paul, disana sudah ada nabila dan paul yang sedang asik berbincang.

"hello brooooo"

"woy ron, sal. Duduk sini kaliann"

Salma pun duduk di sebelah nabila. Posisi duduk nya paul di sebelah kiri nabila salma di sebelah kanan nya nabila dan rony di sebelah kanan salma.

"kalian mesen aja sepuasnya yah" ucap paul

"wihh enak nihhh, makan gratis kita nabb" balas salma

"iya pesen aja yang banyak, rony yang bayar" ucap paul dengan muka watadosnya.

"lah ko guaa"

"ya kan lu paling banyak duit diantara kita ahahaha"

"banyak duit sih banyak duit, tapi kalo neraktir lo ya bisa kering dompet guaa"

Salma nabila dan paul tertawa puas mendengar ucapan rony.

"yaudah deh gua yang bayarin, cuman bayarin salma sama nabila aja lu kaga" Lanjut rony

"dihh perintungan lu, kan gua sahabat lu"

"kaga ada sahabat sahabat kalo lagi kaya gini, ga kenal kita ya"

"awas aja lu, ga akan gue pesenin penginpan luu. Tidur di teras masjid aja sono"

"dihh gue bisa pesen sendiri yaa, lu siapaa?"

"anjing lu"

Lagi lagi salma dan nabila tertawa puas, karna terlalu banyak tertawa salma pun kebelet buang air kecil. Dia meminta nabila untuk mengantarnya ke kamar mandi.

"nab anter ke kamar mandi yu, kebelet kencing gue ngetawain mereka muluu"

"yaudah ayo"

"weh bentar ya, pengen kek kamar mandi gue"

Rony dan paul pun mengangguk, lalu salma dan nabila pun pergi ke kamar mandi yang ada direstoran itu.

"ehh ull, sebenernya ada yang mau gue omongin sama lu"

"kaya orang bener aja lu"

"seriusss"

"yaudah apaann"

"waktu dua hari lalu gue dapet chat misterius gitu, dia tiba tiba bilang jangan bahagia dulu karna dia bakal ambil salma dari gua. Gua takut salma kenapa napa ull" ucap rony sambil menunjukan hp nya yang berisi chat rony dengan si pemilik nomor tersebut.

"weh ada ya orang kek gini, bisa di lacak ga nomor nya?"

"gua masih belum tau, rencana nya pulang liburan gue mau lacak nomor ini"

"yaudah nanti gue bantu"

"jangan ngomong ke anak anak ya, ditambah lagi si diman baru keluar terus ada personil baru si edo. Gue ga mau nambah masalah lagi di band, lu bisa jaga kan?"

"amannnn, tapi ron gue ko curiga ya ke si diman? Kayanya dia suka deh sama si salma. Bisa jadi itu ulah nya si diman kan?"

"gue sih ga mau suudzon ya, gue juga udah tau kaya nya si diman suka sama salma. Tapi gue masih punya rasa kemanusiaan selagi si diman ga ngelakuin apa apa ya gua sih fine fine aja, karna ya jatuh cinta itu kan ga bisa dikontrol. Gua juga ga bisa nyalahin si diman kenapa bisa suka ke salma, jadi selama masih wajar wajar aja ya gpp. Dia juga udah tau kan kalo salma itu pacar gue, jadi ya gpp lah"

Garis Semesta | Salma - RonyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang