Haii guys aku kembali ahahaha. Alhamdulillah aku mutusin buat lanjut nulis cerita inii. Happy reading guys!!💗🔥
Salma sedang mengerjakan skipsinya di kampus, dia akan mengumpulkan nya hari ini karna setelah nya akan ada libur panjang selama 2 minggu. Waktu sudah menunjukan pukul dua siang, di kelas hanya menyisakan salma, nabila dan ketiga teman nya.
"sal kita balik duluan yaa" ucap ketiga teman nya
"oh iya iya, ati ati kelen yaaa. inget langsung balik jangan mampir dulu ke warkop nanti ada om om di culik lagi lo pada" salma ini anak yang humble dia juga sangat humoris dia bisa dengan gampang beradaptasi karna sikap nya humoris, selalu saja ada cara untuk bisa menghibur teman temannya itu.
Semuanya tertawa mendengar celotehan salma. "ada ada aja lo sall, udah ah kita balik yaa"
"iya iyaa.."
Sekarang di ruangan itu hanya menyisakan dirinya dan nabila. Karna salma sudah selesai dengan tugas nya iya mengajak nabila untuk mengantarkan tugas mereka ke pak eko dosen yang hari ini menyuruh mereka mengumpulkan tugas. Singkatnya tugas telah mereka kumpulkan dan mereka pun pergi ke parkiran untuk menunggu jemputan paul dan rony.
"mereka kesini bareng nab?"
"kayanya engga deh ka, ka paul bentar lagi juga nyampe. Nah itu dia" belum lama mereka berbincang mereka sudah dapat melihat paul mengendarai motor nya dan melaju ke arah mereka.
"mak, si rony belum nyampe?" tanya paul saat baru sampai di tempat.
"belum nih, bentar lagi kayanya. Kalian kalo mau balik balik aja, gue aman ko disini sendiri, masih banyak orang juga kaga sepi sepi amat jadi nya"
"serius lo gpp?, soalnya gue masih ada beberapa urusan sama bang neyl"
"iya udah aman, udah sana balik kelen"
"yaudah kita pulang ya ka sal"
"iya hati hati ya kaliaannn"
Nabila dan paul pun pergi meninggalkan salma, kini hanya salma sendiri. Dia memainkan handphone nya sembari menunggu kedatangan rony, dia duduk di kursi ya tersedia. Tiba tiba..
Cratt!!
Ada seseorang yang melajukan motornya dengan kecepatan yang bisa di bilang cukup kencang, dia melewati genangan air yang berada di depan salma yang otomatis air itu menyiprat dan mengenai bagian kaki salma. Salma yang kaget pun sontak berdiri.
"woyy disini ada orang yah!"
Namun orang itu seperti tidak mendengar dia malah pergi dan melanjutkan perjalanan nya.
Salma pun membersihkan celana nya yang kotor. Tak lama suara motor pun terdengar, rony. Laki laki itu segera turun.
"loh ca ini kenapa kotor kaya gini?" ucap rony sambil melihat celana salma yang kotor.
"tau tuh tadi ada orang lewat terus ada genangan gitu jadi nyiprat ke celana akuu, nyebelin banget kan jadi kotor kaya giniii"
Rony pun hendak ikut membersihkan celana salma namun langkah nya terhenti karna salma menghentikanya
"eits mau ngapain? Ga ga, udah ayo kita langsung pulang ajaa"
Rony pun mengangguk, dia menggandeng salma menuju motornya. Sepanjang perjalanan salma tak henti henti nya bercerita hal hal random yang terjadi di kampus. Begitupun sebaliknya, rony selalu menceritakan kegiatan nya selama tidak bersama salma, entah itu pergi nge gym, nongrong dengan teman teman band nya atau bahkan hanya bermain game di kamarnya.
Singkatnya mereka telah sampai di rumah salma.
KAMU SEDANG MEMBACA
Garis Semesta | Salma - Rony
FanfictionCerita ini dibuat atas dasar kekaguman aku pada salmon, cerita ini juga murni atas hayalan aku dan ga ada sangkut pautnya dengan si pemeran. Tetap support karya mereka yaa, sayang kalian semuaa💙